• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengenal Para Cosplayer Cantik Pemersatu Bangsa, Auto Bikin Dengkul Lemes!

millenieAvatar border
TS
millenie
Mengenal Para Cosplayer Cantik Pemersatu Bangsa, Auto Bikin Dengkul Lemes!

Halo bangsa indonesia,

Jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, seperti biasa di kesempatan kali ini ane bakal membahas thread entertemin yaitu tentang cewek-cewek cantik yang berprofesi atau suka dengan cosplay atau cosplyer. Tapi sebelum masuk lebih kedalam dan tak terkendali, yang membuat dengkul lo lemes.

Apa sih itu cosplay? Jadi cosplay itu sendiri merujuk pada hobi berkostum ala karakter animasi, komik maupun video games bro. Cosplay sendiri merupakan gabungan dari kata Costum dan Play, sehingga orang yang melakukannya disebut sebagai cosplayer, kurang lebih yang seperti itu bro.

Dan demam cosplay ini udah bisa dibilang sampai ke berbagai Negara, termasuk indonesia. Tapi kalau di Malaysia yang begonia di anggap haram hukum nya. Kalau di indonesia sih kayak nya masih aman, kayak nya ya.

kalau udah tahu dasar cosplay itu apa, gak lengkap donk tanpa mengenal para pelaku nya, dan inti dari thread ini yang itu memang, jadi saja mereka? Yang pasti mereka cantik dan di anggap pemersatu oleh netizen lewat jalur anime, langsung saja ke TKP,cekidot:

1. Rachel florencia

Spoiler for spoiler:


Cosplayer cantik pemersatu bangsa pertama ada Rachel Florencia Rudy Gunawan atau lebih dikenal nya Rachel Florencia. Cosplayer ini lahir pada tanggal 29 Februari 2000 di cianjur, jawa barat. Rachel sendiri merupakan orang yang suka dengan cosplay dan sesekali dalam media sosial nya mengungah foto dia mengenakan cosplayer anime jepang.

Tapi dia lebih dikenal sebagai dikenal sebagai model dan influencer yang terjun ke bidang Esports. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi BA di tim Morph, bahkan Rachel dikabarkan pernah dilirik oleh salah satu tim Esports dunia bernama Cloud9. Jika lo kepo dengan cosplay yang dia kenakan secara lebih lengkap, kepoin aja instaram nya di @rchelcia.

2. Kameaam

Spoiler for spoiler:


Cosplayer cantik pemersatu bangsa kedua ada Kameaam, nama asli nya dia Aam. Cosplayer cantik dan hot ini, lahir pada tanggal 1 Januari 1995 di pamalang jawa timur. Kameaam sendiri menjadi cosplayer karena memang itu perkerjaan nya dan karena menyukai anime jepang, beda dengan Rachel yang hanya hobi.

KameAam Masuk Dunia Cosplay Tahun 2015 dan terkenal dengan cosplay Mobile Legends nya, terutama saat ia pas jadi Layla, salah satu hero Marksman di game ML. Dan gak cuma Mobile Legends saja sih, KameAam juga sering jadi karakter-karakter dari banyak game dan Anime seperti salah satunya One Piece. Jika lo pengen kepoin lebih jauh lagi, intip aja instagram nya di @ kameaam.

3. Kimi Hime

Spoiler for spoiler:


Cosplayer cantik pemersatu bangsa ketiga ada Kimberly Ku yang lebih dikenal dengan nama panggung Kimi Hime. Cosplayer hot ini lahir pada tanggal 4 Januari 1993 di jakara. Kime hime sendiri sering memakai cosplayer dan di posting si media sosial nya dan menjadi demkian Cuma hal sampingan. Karena pekerjaan utama nya adalah seorang yutuber gaming, yang thumbenail nya tuh menipu semua.

Kalau Tanya instagram nya apa, mungkin gak perlu kali ya. karena ane yakin sebagian dari lo lo pada udah pada tahu dan follow.

4. Dea Marela

Spoiler for spoiler:


Cosplayer cantik pemersatu bangsa keempat ada Dea Marella Purnomo atau lebih di kenal nya dengan Dea Marela. Cosplayer yang gak bisa di jelaskan dengan kata-kata ini, lahir pada tanggal 3 Februari 1999 di kebumen jawa tengah.

Dea marella sendiri merupakan Brand Ambasaddor dari salah satu tim esports Indonesia VICTIM, namun sebelum ia terjun kedunia Esports, dea lebih dulu menjadi seorang Gamer dan cosplayer sebagai hobbynya, dari kecil memang suka dengan berbau budaya jepang.

Cerita di balik dia jadi time sport vitim karena dia sering banget meramaikan acara-acara cosplya hingga pada akhir nya  Victim eport tertarik untuk merekrutnya untuk mnejadi bagian dari mereka sampai sekarang. Jika lo pengen kepo lebih dalam lagi meluncur aja ke instagram nya @ deamarella33.

5. Lola Zieta

Spoiler for spoiler:


Cosplayer cantik pemersatu bangsa terakhir ada Lola Zieta, cosplyer cantik dan seksi ini lahir pada tanggal 17 Maret 1995 di blitar, jawa timur. Kayak nya gak perlu banyak penjelasan tentang cosplayer satu ini, karena  dari 4 orang di atas lola ziesta paling terkenal.

Mungkin sedikit gambaran saja, Lola Zieta diketahui pertama kali terjun ke dunia cosplay pada 2013 lalu. Selama kurang lebih 8 tahun dikenal sebagai cosplayer Indonesia, dan sudah cukup banyak event nasional maupun internasional yang sempat diikuti oleh Lola. Sebut saja Comic Con, Anime Festival Asia, hingga Ennichisai. Kalau Tanya instagram nya lo bisa kepo si @ lolazieta.


Nah itu dia para cosplayer pemersatu bangsa, gimana bikin dengkol lemas gak bro. jadi sekian dulu ya, jangan lupa beri pendapat kalian tentang para cosplayer di atas di kolom komentar. Sampai jupa di thread lain nya, terimakasih.


Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3link 4link 5
Cucigosok
allefio
meooong
meooong dan 21 lainnya memberi reputasi
20
25.6K
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.