• Beranda
  • ...
  • Movies
  • MAKIN EPIC DALAM KEKACAUAN MULTIVERSE DI SPIDERMAN: NO WAY HOME

ozhon46Avatar border
TS
ozhon46
MAKIN EPIC DALAM KEKACAUAN MULTIVERSE DI SPIDERMAN: NO WAY HOME


Marvel dan Sony Picturesakhirnya resmi merilis trailer Spider-Man: No Way Home pada rabu (17/11), yang dimana menggambarkan kekacauan multiverse dan kemunculan berbagai musuh Spider-Man dari jagat semesta yang lain. 

Trailer kedua untuk Spider-Man: No Way Home ini yang berdurasi tiga menit empat detik tersebut, awal mula kemunculan berbagai musuh Spider-Man dari semesta lain ketika Peter Parker menginginkan semua orang melupakan Spider-Man setelah dirinya menjadi musuh publik akibat berbagai kasus. 

Akibat hal tersebut Peter Parker (Tom Holland) yang dimana dia akhirnya menjadi perancang dari kesengsaraannya sendiri. Untuk membatalkan kekacauan setelah identitasnya sebagai Spider-Man terungkap pada akhir 2019 Spider-Man: Far From Home, Peter mencari bantuan dari Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).  

Seperti kata Doctor Strange dalam trailer tersebut "Ketika kau merusak mantra ketika dirimu ingin semua orang melupakan Peter Parker - Spider-Man, kita mulai mendapatkan sejumlah tamu dari setiap semesta". 

Tapi Karena keraguannya malah membuka multiverse dan melepaskan serangkaian penjahat dari waralaba Spider-Man sebelumnya, termasuk Green Goblin dari Spider-Man tahun 2002 kembali muncul. Termasuk juga Otto Octavius dari Spider-Man 2 tahun 2004, Sandman dari Spider-Man 3 tahun 2007, Lizard dari The Amazing Spider-Man tahun 2012, hingga Electro dari the Amazing Spider-Man 2 tahun 2014


Spoiler for Green Goblin:


Spoiler for Otto Octavius:


kehadiran begitu banyak penjahat dari iterasi Spider-Man sebelumnya telah membuat penggemar berharap bahwa aktor yang pemeran ikonik, Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga muncul. 

Spoiler for Sandman:



Spoiler for Lizard:


Spoiler for Electro:



Tapi sementara trailer menegaskan bahwa Doc Ock Molina (Otto Octavius) tidak menganggap Holland sebagai Peter Parker, Maguire, dan Garfiled tidak terlihat. 

Demi mengatasi berbagai kekacauan tersebut, Doctor Strange meminta Peter Parker dan kawan-kawannya membantu. Trailer Spider-Man ini juga menampilkan Peter Parker mengenakan kostum The Iron Spider Armoryang dikisahkan diberikan oleh Tony Stark.

Trailer Spider-Man ini juga menampilkan konflik antara Peter Parker dengan Doctor Strange terkait berbagai hal yang muncul akibat lintas semesta yang kacau. Peter Parker berusaha untuk menyelamatkan semua orang, namun hal itu bertentangan dengan Doctor Strange.

Nanti permasalahan sekuel tersebut akan dilanjutkan ke dalam film Dr. Strange in the Multiverse of Madness (2022). So tunggu saja...


Direncanakan akan tayang 17 Desember 2021, Marvel Studios dikabarkan juga sedang bersiap untuk era Spider-Man berikutnya berjudul Spider-Man: Freshman Year. 

 YUK INTIP DULU TRAILER TERBARU SPIDER-MAN: NO WAY HOME

Diubah oleh ozhon46 17-11-2021 07:43
mas.markues
faisalactive
badbironk
badbironk dan 20 lainnya memberi reputasi
21
9.5K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.