Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6196841e28175d258234f6e4/kisah-cinta-laki-laki-biasa-dan-gadis-indigo
#Realstory #Kisah Cinta Laki-laki Biasa dan Gadis Indigo Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Salam sejahtera untuk kita semua.. Maaf sebelumnya jika kosa-kata, kalimat dan tanda bacanya kurang tepat. Selamat membaca.. Semoga terhibur! :cendolgan Ini adalah cerita dari pengalamanku sendiri.. Nama tempat dan gadisnya disamarkan demi kebaikan bersama Perkenalkan.. namaku adalah Najib Musthof
Lapor Hansip
18-11-2021 23:49

Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo

#Realstory
#Kisah Cinta Laki-laki Biasa dan Gadis Indigo


Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Salam sejahtera untuk kita semua..


Maaf sebelumnya jika kosa-kata, kalimat dan tanda bacanya kurang tepat.
Selamat membaca.. Semoga terhibur!

emoticon-Cendol Gan


Ini adalah cerita dari pengalamanku sendiri.. Nama tempat dan gadisnya disamarkan demi kebaikan bersama


Perkenalkan.. namaku adalah Najib Musthofa. Aku sekarang masih ngekost atau ngontrak ditempat yang dulu aku tinggali selama masih mondok, sebuah rumah kayu dua tingkat yang sederhana bersama beberapa teman di kota "M" daerah Kalimantan Selatan.
Saat ini aku sedang mencari pekerjaan hanya saja belum dapat, jadi di sela-sela waktuku mencari pekerjaan aku akan menceritakan kenangan yang masih membekas di dalam ingatan, yaitu kisah cintaku dengan seorang gadis yang memiliki kelebihan (Indigo) beberapa tahun lalu waktu aku masih mondok..



Oh iyaa.. untuk informasi, pondok disini itu bebas. Sekolah dan asrama itu pisah. Asrama/kost tersebar disekitaran pondok sampai diluar kota (gak seperti pondok modern). Dan kegiatan belajar - mengajarnya mulai pagi sampai adzan dhuhur, jadi kalau selesai sholat dzuhur itu bebas mau ngapain saja



Sore yang cerah dihari rabu.. seperti biasa aku bermain hape di dalam kamar dan membuka beberapa aplikasi, salah satunya adalah WhatsApp. Ada beberapa pesan masuk, lalu kubaca dan balas satu persatu. Setelah itu kulihat status teman-temanku.. salah satu dari mereka mempost sesuatu yang berisi informasi bahwa malam ini akan diselenggarakan acara/kegiatan "Banjar bersholawat bersama Habib Syech" di alun-alun kota "M" untuk memperingati hari jadi kabupaten Banjar yang ke-69.


Jadi aku tanya ke teman-temanku..

"Nanti malam pergi gak?"

"Iyaa pergi... Kayanya bakal rame malam ini" jawab temen yang jadi ketua kost

Kalo yang lainnya..?

"Ngikut aja.. pasti banyak ceweknya jugaa" kata temen yang lainnya lagi


Malam harinya.. aku dan teman-temanku pergi ke alun-alun setelah sholat isya. Kami berjalan bersama sambil asik becanda dalam perjalanan..
Waktu kurang lebih 15 menit dan kami pun sampai. Saat sudah di pinggir alun-alun, ku lihat sekeliling.. terlihat banyak sekali orang-orang yang hadir, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.
Tapi aku disini lebih fokus memandangi cewek-ceweknya, kali aja nanti dapat (maklum, soalnya jomblo) hehe..
Kami berjalan ketempat yang kosong disekitaran panggung ditengah alun-alun, lalu menghamparkan sajadah masing-masing untuk duduk.



Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ayat suci Al qur’an oleh Ustadz Wardiansyah, lalu sambutan Bupati Banjar dan Ketua MUI KH Fadlan Asy’ari, serta lantunan sholawat oleh Habib Syech.


Saat Habib Syech mulai menyair dengan diiringi tapakan.. terlihat ada dua gadis yang baru datang dan memilih tempat duduk dekat dengan kami, kemudian menghamparkan sajadah dan duduk diatasnya (posisi mereka itu sebelah kiri agak kedepan).


Syair sholawat yang dilantunkan oleh habib syech yang diiringi para hadirin pun menggema di alun-alun


Kadang aku ikut mengiringi juga.. Walaupun sebagian syairnya itu bahasa jawa, tapi aku mengerti sebagian.. karena masih keturunan jawa.



Sambil ikut menyair, ku arahkan pandangan ke sekitar..

Aku lihat beberapa teman lagi minta nomer WA cewek-cewek manis yang ada didepan dan belakang kami (soalnya kami berada diantara bidadari-bidadari dunia hehe).

"Para playboy lagi cari mangsa sepertinya.."

kenapa kusebut begitu?? Karena mereka sdh punya banyak kontak dan chatan dengan banyak gadiss.. gak sepertiku yang hanya chatan dengan beberapa saja..
Lalu aku arahkan pandangan kearah dua gadis yang duduk disebelah kiri tadi. Ku pandangin trus.. nampaklah kecantikannya saat dia menoleh ke arah Kanan.


Masyaallah.. Cantiknya bidadari.. keindahannya membuat diriku jatuh cinta saat pertama kali melihatnya..


Dirinya nampak anggun dengan pakaian yang seperti gaun (muslimah) berwarna hitam, memiliki hidung yang mancung, kulit seputih susu dan badan yang berisi (tapi gak gemuk, alias montok). Idaman nih!!


Berdebar-debar jantungku saat terpikir ingin minta WA nya..

padahal didepan dan belakang kami duduk itu juga banyak cewek cantik. Cuma yaa aku sendiri kurang tertarik, apalagi mereka sudah dimintai nomer WAnya sama teman-teman wk..


Dia gadis yang berbeda dan juga idamanku.. pokoknya nanti harus minta nomer WA nya.. (bicara dalam hati)

Sambil mendengarkan syair-syair yang dilantunkan habib syech dengan merdunya.. aku lihat sekeliling lagi.. nampak teman-temanku lagi becanda sambil godain cewek-cewek yang mereka mintai nomernya, terlihat juga orang-orang yang ikut menyair.. lalu sampai saat melihat gadis yang anggun sebelumnya, aku terkagum sejenak, karena ternyata dia sedang anteng berdo'a. Padahal orang-orang pada hanyut dalam suasana.. ada juga yang asik bercanda.. tapi dia berbeda!!


Masyaallah.. Sholehahnya.. *terpesona dengan dirinya



Sebenarnya keinginan untuk mengenalnya sudah sangat tinggi.. tapi karena merasa kurang pantas dan gak pede, jadi kucoba hilangkan keinginan tersebut.



Walaupun begitu aku masih memikirkan gadis itu.. dia sempurna menurutku.
Lalu saat masih memikirkannya, salah satu temanku mengejutkan dengan berkata "Wiiiiihhh najib laaah"

Aku merasa bingung..

Ternyata saat lihat ke kiri, cewek yang duduk disebelah situ lagi merekam ke arahku.. agak lama dia merekam dengan kamera hapenya ke arahku.. setelahnya baru sambung ke sekitar.

"Jadi artis nah" kata salah satu teman. Akunya sih cuma senyam-senyum aja emoticon-Big Grin


Walaupun rupaku pas-pasan, tapi wajahku seperti babyface (awet muda gitu)


Beberapa saat setelahnya.. Aku lihat si gadis yang buatku terpesona sebelumnya.. dia lagi bagikan snack berbungkus besar ke kami.
Sampailah saat dia nawarkan snack itu ke diriku.. yaa karena pengen juga, jadi aku ambil sedikit (walaupun dengan malu-malu)

"cieee" kata teman-temanku

Karena mereka tau bahwa aku suka sama gadis itu, dan mereka juga menyemangati agar aku mintai kontaknya.. jadi aku bulatkan tekad! Ku sodorkan hape milikku dan minta tolong sama temanku yang dekat gadis itu untuk minta kontak WA nya..


gadis itu melihatku sebentar, lalu mengambil hapenya dan mencatat nomer WA dia.. lalu memberikan hape tadi ke temanku


Nah pas aku mau ambil hape itu dari orang yang kumintai tolong sebelumnya, temen-temen yang lainnya mau ambil hapenya juga.. jadilah kami rebutan untuk ngambil hape tersebut.

Pas sudah dapat hapenya.. aku lihat nomernya cuma 11 angka

"Lah nomernya kurang kayanya, waduh gimana ini.." pikirku

Jadi aku beranikan diri dan bilang ke gadis tadi..

"maaf nomernya kurang, mungkin kerubah/kehapus juga karena rebutan tadi" *Sambil menyodorkan hape yang berisi catatan kontaknya agar dia lihat.

Abistu dia minta tolong sama teman cewek yang di sebelahnya untuk memperlihatkan kontaknya.. eh pas kucatat ulang ternyata nomernya memang 11 angka!

Aku lihat lagi mukanya.. dia tersenyum (tapi seperti menahan tawa)

aseeemm.. malu betul rasanya waktu itu.. wk



kegiatan Banjar Bersholawat selesai..



Kami pun berdiri dan bersiap untuk pulang..
Aku lihat si gadis dan temannya mulai berdiri jugaa.. pas sudah berdiri, nampak sekali bahwa dia itu tinggi!

"Sudah cantik, tinggi lagi.. idaman memang"


Kami pun pulang dengan berjalan beriringan.. Tapi sebelum itu kami sempatkan berfoto dulu.


Saat diperjalanan pulang.. Aku chat lah si gadis yang sebelumnya kumintai nomernya:


Aku : Assalamua'laikum..., addback Najib
Gadis : Waa'laikumussalam.. iyaaa
Aku : orang mana?
Gadis : ******** (kelurahan "S")
Aku : oh iyaa, namamu siapa?
Gadis : ***** ***** ********* (panggil aja "Ndut")

"bagusnya nama dia.. kaya nama keluarga keraton (kerajaan)" terpikir dalam benakku

Aku : Namamu bagus, Kaya nama keluarga keraton (kerajaan)

Gadis : tau darimana? (seperti terkejut)

Aku : lah berarti bener?

Gadis : hmm.. iyaa, tau darimana??

Aku : nebak aja hehe




Bersambung..



part 2

Part 3
Diubah oleh bijan28
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmuji1575 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk untuk memberikan balasan
stories-from-the-heart
Stories from the Heart
18.3K Anggota β€’ 28.1K Threads
Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo
19-11-2021 20:02
Maaf jika ceritanya kurang berasa. karena ane masih newbie, belum tau cara menceritakan sebuah pengalaman.
Silahkan kritik dan sarannya..
Terimakasih πŸ™
profile-picture
profile-picture
wahyujayasagita dan ANUStertusuk memberi reputasi
2 0
2
Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo
19-11-2021 21:30
lanjut pak
profile-picture
bijan28 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo
19-11-2021 21:41
gas keuuunn β˜•
profile-picture
profile-picture
wahyujayasagita dan bijan28 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo
19-11-2021 22:33
Trit baruu . Ijin nimbrung
profile-picture
bijan28 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo
19-11-2021 23:02
Lanjut gan emoticon-Jempol
profile-picture
bijan28 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo
20-11-2021 03:17
Gsssssssssss
profile-picture
bijan28 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo
20-11-2021 07:18
Terimakasih untuk semuanya.. nanti ane lanjutkan. Tunggu yaa 😁
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo
20-11-2021 11:12
titip sandal ah sambil sruput kopi nunggu lanjutannya
profile-picture
bijan28 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo
20-11-2021 23:16
Maaf karena belum bisa lanjutkan ceritanya.. karena me - revisi ulang cerita diatas 😐
Diubah oleh bijan28
0 0
0
Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo
21-11-2021 18:12
nice gan, sekilas tadi kebacanya Gadis Bigo.
profile-picture
bijan28 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo
23-11-2021 05:54

Kisah Cinta Laki-laki Biasa dan Gadis Indigo - Part 2

Quote:Aku : namamu bagus, kaya nama keluarga keraton gitu..

Ndut : tau darimana?

Aku : lah berarti bener?

Ndut : hmm iyaa.. tau darimana??

Aku : nebak aja hehe




Aku chattingan dengannya sambil berjalan ke kost-an. Kami berkenalan dan cepat sekali akrab.


Setelah sampai di kost, aku langsung ke kamar mandi dan mengambil air di bak mandi dengan gayung untuk membersihkan kakiku.. kemudian berjalan melewati dapur dan masuk ke dalam kamar. Ku rebahkan badan, abistu kugenggam hapeku, lalu kubuka aplikasi WhatsApp untuk chat si Ndut..

Quote:Aku : oh iyaa.. btw kamu beneran keturunan keraton?

Ndut : iyaa. ibuku masih keturunan pangeran S*ryan*t*

Aku : wiiiih.. biasanya yang keturunan keraton gitu bisa liat hantu

Ndut : haha tau darimana coba?

Aku : aku sering baca cerita horor dan yang terkait indigo gitu..

Ndut : oh iya iyaa.. btw kok bisa tau kalo aku masih keturunan keraton?

Aku : emm tiba-tiba aja terbersit di pikiran..



Akhirnya aku chattingan dengan dia sampai tengah malam. Setelah itu ku matikan hape dan ku charger agar besok pagi sudah terisi penuh.. lalu beranjak tidur



Aku terbangun waktu subuh dan kulihat jam menunjukkan pukul 05:35. Aku berdiri perlahan dan berjalan menuju kamar mandi untuk buang air kecil, abistu berwudhu di keran dan segera mengerjakan sholat.


Setelah selesai mengerjakan kewajiban, aku duduk santai di kamar dan menikmati suasana pagi yang sejuk. Ku lepaskan charger yang mengisi baterai hape semalaman, lalu ku nyalakan hapenya.. nampaklah notifikasi dari orang yang ku tunggu-tunggu.. yaitu si Ndut.


Kami pun chatan sebentar.. tak lupa ku ingatkan dirinya untuk sarapan terlebih dahulu sebelum berangkat ke sekolah dan kami saling beri semangat karena nanti aku juga akan pergi bersekolah.


Kemudian aku beranjak dari tempat duduk untuk pergi mandi.. sesudah mandi kupakai seragamku dan menyiapkan kitab-kitab yang akan kubawa, setelah itu aku berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki..


Diperjalanan.. aku pun kepikiran tentang sesuatu..


Quote:Oh iyaa yaaa.. kok bisa-bisanyaa aku terpikir kalo si Ndut ini masih keturunan keluarga kerajaan saat dia beri tahu namanya.. hmmm sudahlah, mungkin kebetulan saja..



Perjalanan ke sekolah memakan waktu kurang lebih 18 menitan, dan aku sudah sampai didepan sekolah yang memiliki 3 lantai. Aku berjalan menaiki anak tangga dan langsung menuju kelasku yang berada di lantai dua.


Saat sudah duduk didalam kelas aku hanya membaca sedikit isi kitab yang telah dimaknai dengan arab melayu, kemudian aku bertelungkup di atas meja sambil memikirkan si Ndut yang manis itu..


Quote:"Senyumannya yang manis dengan lesung pipinya itu membuatku sangat suka pada dirinya.
Beruntungnya aku.. baru sebentar saja, sudah akrab dengan dia. Apakah ini pertemuan yang ditakdirkan? Hmmm ntahlah..



deng deng deng deng.. abda u bismillahi warrahmani.. *bel tanda masuk


Aku langsung duduk tegap dan menunggu guru datang. Tidak lama kemudian guru datang dan kelas pun dimulai..
Kegiatan belajar-mengajar selesai ketika adzan dzuhur.


Sekarang waktunya pulang.. aku berjalan menuju ke mesjid yang masih se-arah kost dan tidak jauh dari sekolahan, kemudian aku sholat berjamaah disitu karena sudah waktunya sholat dzuhur. Selesai sholat, aku lanjutkan perjalanan untuk pulang ke kost-an.


Setelah sampai di kost, aku langsung ambil hape.. ku chat si Ndut, terlihat bahwa dia belum online mulai pagi tadi. Karena aku lapar, jadi ku masak lah mie instan untuk lauk makan siang dan ku makan dengan nasi ketika mie nya sudah masak.


Selesai makan, kulihat hapeku ada notifikasi mengambang dilayar. Yaitu chat dari Ndut. lalu kami chatan sebentar..


Quote:Ndut : ini baru sampai rumah

Aku : oh pasti capek.. makan dulu gih.

Ndut : iyaa, nanti ajaa. Kamu sendiri sudah makan?

Aku : ysudah. Kalo aku sudah tadi makannya

Ndut : Alhamdulillah..

Aku : Btw km bisa lihat hantu kan? Boleh minta tolong untuk lihatkan ada mahluk apa di kost ku, aku penasaran sama mahluk disini hehe..

Ndut : iyaa boleh, kirim aja fotonya..

Lalu ku foto pojokan kamar di kost, abistu kukirimkan ke diaa..

Ndut : iyaa adaa kok, lumayan seram

Aku : bentuk mahluknya seperti apa?

Ndut : gak ku kasih tau lah, nanti kamunya takut

Aku : aku berani kok, ayolah..

Ndut : gak usah, nanti kamu takut, malah gak berani kesitu haha..

Aku : hmmm 😐



Aku pun berbaring dan ketiduran tak lama setelah itu..






~Maaf jika ceritanya kurang panjang.
Terimakasih atas dukungannya agan-agan sekalian..

emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh bijan28
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo
23-11-2021 09:44
Part 3 : mendengar suara tertawa mbak kun.


Akan segera ada..
Diubah oleh bijan28
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
1 0
1
Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo
24-11-2021 06:34

Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo - Part 3

Pada malam harinya aku chatan dengan Ndut..

Aku : gimana kabarmu?

Ndut: Alhamdulillah baik. Kalau kamu?

Aku : syukurlah.. aku baik juga.

Ndut : Alhamdulillah.. lagi ngapain?

Aku : lagi main hape aja

Ndut : oh iya iyaa

Aku : btw aku mau tanya, kamu itu indigo yaa?

Ndut : gak. aku bukan indigo..

Aku : masaa.. tapi kemampuanmu kaya seorang indigo

Ndut : mana adaa..

Aku : betulan, kayak di cerita yang pernah kubaca

Ndut : iyaalaa.. kamu sudah makan?

Aku : belum, nanti aja. Kalau Kamu?

Ndut : aku sudah barusan. Kamu nanti makan yaa..

Aku : iyoo tenang aja.. oh iya aku belum sholat isya.

Ndut : sholat dulu gih, kalo gak nanti aku gak mau balas chatmu

"Lah aku sholat atau gak nya kan mana tau dia" pikirku

Meski begitu, aku tetap mengerjakan sholat dengan segera dan chatan dengan dia sesudahnya..


Oh iyaa.. yang ku tahu waktu itu: dia bisa lihat hantu dan juga merasakan ketikan chat (seperti iseng, tulus dbl)




Hari-hari ku jalani seperti biasa.. Hanya saja sekarang ini aku memiliki Doi (dia orang istimewa) yaitu si Ndut. Walaupun kami tidak pacaran ataupun menjalin hubungan, tapi aku dan dia seperti sepasang kekasih gitu lah.. aku memanggilnya dengan panggilan "Ndut", sedangkan dia memanggilku "aa".

Sekarang hari-hariku begitu berwarna karena ada dia..


Quote:Cinta adalah sesuatu yang tidak bisa dijelaskan oleh kata-kata, namun bisa dirasakan dengan hati.




Pada suatu malam..

Ndut : *mengirimkan sebuah gambar di chat.
Coba lihat..

Aku : hmm cuma gambar kelas yang kosong.

Ndut : coba lihat lagi..

Aku : aku gak ada lihat lagi selain itu. Memangnya ada apa disitu?

Ndut : ada raja dan para prajuritnya..

Aku : oh iyakah. aku kan gak bisa lihat yang begituan..

Ndut : hehe iyaa gakpapa.

Aku : enak gak bisa lihat hantu?

Ndut : yaa gak enak lah. Pernah suatu ketika waktu aku lagi sholat, tiba-tiba muncul hantu tepat didepan kepalaku. aku langsung kaget dan nafasku jadi gak teratur..

Aku : wiiiih ngerinyaa.. Btw selain kamu, siapa lagi yang bisa lihat hantu di keluargamu?

Ndut : emm cuma aku aja. kalo ibuku cuma bisa merasakan. Kadang kalo ibu lagi didekati hantu itu tiba-tiba nampak merinding dan ketakutan aja haha..

Aku : yaa usirlah hantunya..

Ndut : gak ah, aku juga takut.. Biasanya langsung menjauh kalo lihat.

Aku : hahaa sudah sering lihat pun takut juga yaa

Ndut : iyaa.. kadang badanku rasa gak nyaman dan tiba-tiba ingin mual kalo dekat mereka.

Aku : hmmm mungkin karena gesekan energinya yaa



Kami larut dalam chatan.. Dan dia pun bercerita tentang dirinya yang masih keturunan keraton dari jalur ibu. Kemudian curhat bahwa dirinya juga seorang broken home, karena orangtuanya sudah pisah sejak dia masih kecil.. dia ikut ibunya, sedangkan adeknya dibawa oleh bapaknya.


"Seorang perempuan, sering diganggu hantu tiap hari dan broken home lagi"


Aku yang mengetahui hal itu langsung bertekad untuk menjadi seorang yang kuat, bisa melindungi serta menjaga dan akan selalu ada untuknya!!


Malam itu dirinya sudah tidur duluan pada tgh malam, dan aku sendiri tidak tidur semalaman.. walaupun Doi selalu mengingatkan diriku untuk tidak bergadang. Tapi ini adalah kebiasaanku, jadi aku mengisi malam yang indah ini dengan marathon anime..


Pagi harinya..
"Allahu Akbar, Allahu Akbar.." *adzan subuh berkumandang


Aku beranjak untuk pergi berwudhu.. setelah selesai, aku langsung pakai baju koko dan sarung dan sudah siap sholat..


Pagi hari yang sejuk, hawanya membuatku merasa tenang sekali.. Kulihat teman-temanku masih pada tertidur. Aku pun mengerjakan sholat subuh sendirian..


Saat sedang membaca alfatihah yang kemudian dilanjut surah as-syams dengan tartil, terdengar olehku suara yang belum jelas atau samar-samar..

"Ah mungkin suara tikus" pikirku..


Aku fokus sholat lagi..


"Hi hi hi hiii.." *suaranya masih samar-samar.


"Ah mungkin suara hewan kecil lainnya atau mungkin suara dari ringtone hape orang yang kedengaran sampai sini" aku masih berpikir positif.


"Hii hii hii hii.." *Suara itu masih ada juga.


Lalu aku fokuskan pendengaranku..


"Hii hii hii hiii.. hii hii hii hiii.." *suaranya melengking dan sangat jelas sekarang.
Bahkan awalnya terdengar kencang...
tidak lama kemudian suaranya menjadi pelan.


Aku terpikir kata-kata orang atau sebuah cerita yang mengatakan bahwa:
Quote:"jika suaranya kencang, berarti dia sangat dekat. Jika suaranya pelan, berarti sudah menjauh..



Aku pun merinding.. bulu kudukku berdiri dan bacaanku jadi sedikit kacau. ku percepat membaca surahnya, kemudian rukuk dan mengerjakan rukun-rukunnya..
Yang awalnya aku hendak membaca surah as-syams dan adduha setelah bacaan alfatihah, jadi as-syams dan Al-Ikhlas. Itupun cepat sekali bacaan dan gerakan sholatku, karena masih merasa was-was akibat suara indah mbak kun tadi..





Beberapa hari setelah kejadian itu.. aku akhirnya penasaran, apakah benar jika waktu itu aku mendengar suara mbak kun yang kawai..
Aku juga penasaran tentang Ndut. Dia itu indigo, cenayang atau apa..
Jadi aku buka aplikasi Facebook.. lalu ku chat seorang kenalan yang kupercaya bahwa beliau itu indigo dan mengerti tentang metafisika.. sebut saja beliau "Mas jaya".



Kenapa aku percaya kepada mas jaya? Karena sebelumnya aku sudah bertanya beberapa hal dan jawabannya sangat cocok. Seperti dia yang tau bahwa aku itu masih terhubung dengan benang putih seorang ustadz.
Lah kok dia bisa tau? Padahal dia itu tinggalnya jauh dariku dan juga aku hanya pakai akun fake yang tidak berisi informasi apapun mengenai diriku..


sedikit Informasi kurang berguna: Walaupun bapakku ustadz, tapi kelakuanku berbeda jauh dengannya. Bapakku itu orangnya pemarah dan juga keras! Tapi aku ingat bahwa beliau pernah menceritakan saat dulu sedang menangani seseorang yang kesurupan. Dan orang kesurupan itu bilang "ada pusaka bercahaya putih dalam dirimu.. (maksudnya bapakku)" . aku sih percaya saja pada ceritanya..




Kembali ke cerita..


Aku : assalamu'alaikum..
maaf sebelumnya, saya mau tanya..
Kan pagi itu saat sholat subuh saya mendengar suara.. *menceritakan kejadiannya.
Nah saya itu beneran dengar suara tertawa mbak kun kah?


Mas jaya : iyaa. Kamu memang merinding karena kehadiran mbak kun, tapi jangan takut pada mereka (mahluk alam sebelah) Karena derajat manusia itu lebih tinggi.


Aku : iyaa mas, makasih. Tapi kok saya bisa dengar yaa? Padahal kan saya ini aslinya gak pernah dengar/lihat hal begituan..


Mas jaya: itu karena Indra pendengaranmu sedang terbuka dan frekuensinya pas.


Aku: oh gituu.. oh iyaa mas, bisa minta tolong untuk lihatkan seorang perempuan juga? Saya penasaran, dia itu indigo, cenayang atau apa..
*Kukirimkan gambar si Ndut


Tak lama kemudian beliau balas..


Mas jaya : iyaa dia itu seorang indigo.. (gak ingat lanjutannya)

Aku: inggh mas, makasih banyak dan maaf jika merepotkan..

Mas jaya: iyaa sama sama.




Aku juga chat seorang perempuan yang indigo.. sebutlah saja "mbak"


Aku: assalamualaikum...
Maaf Mbak, saya mau tanya.. kan saya punya doi (dia orang istimewa), nah dia itu seolah-olah selalu tau saya sedang mengerjakan dan melakukan apa..
apakah dia itu indigo?
*Saya kirimkan fotonya..


Lalu waktu itu.. saya bisa mendengar suara ketawa kuntilanak, padahal saya itu orang biasa.
Terimakasih sebelumnya..


Mbak : Iyaa.. kamu bisa dengar apa yang dia dengar dan dia bisa melihat apa yang kamu sedang lihat. Karena kamu menjalin hubungan dengan dia..


Aku : makasih mbak, maaf jika merepotkan..


Mbak : iyaaa sama-sama..


Padahal kan aku ini punya doi indigo. Nah kenapa gak langsung tanya ke doi tentang kejadian subuh itu? Karena aku tau kalau nanti dia gak akan ngasih tau apapun kalau aku tanya yang kayak gitu.


Pada hari itu juga.. aku baru ceritakan ke doiku tentang suara kawai mbak kun yang kudengar waktu sholat subuh.


Aku : eh beberapa hari yang lalu, waktu sholat subuh kan aku dengar suara tertawa kuntilanak. aneh betul, kok aku bisa dengar yaa..


Ndut: hahaa iyakah..
Hayuu.. nanti bisa lihat mahluknya juga gak yaa??


Aku: malah tawaa.. gak mungkin juga aku bisa lihat mahluk kek gitu nanti. Malas betul hmmm

-----------------------------------------



Saya menulis cerita ini pada tengah malam.. dan diri ini merasa merinding hanya saat menulis cerita "yang terdengar suara tertawa mbak kun". Apakah dia sedang disisi saya yaa? Ntahlah.. mungkin hanya perasaan.


Semoga terhibur! Terimakasih..
Diubah oleh bijan28
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo
24-11-2021 07:13
Kalau sesuai judul sih harusnya ada cerita perspektif dari doi πŸ˜‚



profile-picture
profile-picture
saaans dan pulaukapok memberi reputasi
2 0
2
Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo
28-11-2021 09:41
To be continued..
profile-picture
profile-picture
saaans dan pulaukapok memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo
22-12-2021 04:04
Jejak dulu ah biar gak ketinggalan
profile-picture
saaans memberi reputasi
1 0
1
Kisah Cinta Laki-laki Biasa Dan Gadis Indigo
30-12-2021 13:35
Izin bangun tenda gaan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ada-kisah-di-tanah-papua
Stories from the Heart
Stories from the Heart
cerita-cupu-yang-lucu
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia