deni.kaAvatar border
TS
deni.ka
Babi Ngepet
Spoiler for Sekilas Info:



Prolog

Babi ngepet, setiap orang di Indonesia pasti sudah tidak asing dengan cerita satu ini, ada yang percaya ada yang tidak. Namun, sejujurnya tidak banyak yang percaya mengenai keberadaan babi ngepet, terlebih setelah munculnya cerita karangan babi ngepet palsu di sebuah kota di Jawa Barat. Meski sebenarnya banyak orang yang tidak percaya, sejujurnya praktek mencari kekayaan dengan media babi ngepet masih ada yang melakukannya.

Metode pesugihan alias mencari kekayaan melalui jalan yang tidak benar sudah jamak diketahui oleh banyak orang, salah satu yang paling terkenal yakni dengan metode babi ngepet. Tidak meratanya pembangunan dan sulitnya mencari pekerjaan menjadi alasan mengapa jalan pintas untuk sukses ini masih jadi pilihan, terutama bagi masyarakat yang tinggal di desa.

Meski zaman sudah modern dan banyak jalan yang benar untuk bisa menghasilkam pundi-pundi rupiah, akan tetapi praktek pesugihan seperti babi ngepet tak akan pernah hilang ditelan kemajuan zaman. Mereka yang lemah iman akan selalu memilih cara mudah untuk mendapatkan kekayaan.



Quote:




Quote:



Hallo agan dan sista semuanya, semoga kalian sehat selalu ya, sebelum memulai cerita, TS mau kenalan sebentar. Walau status ID TS masih newbie, sebenarnya TS sudah lama mengenal Kaskus. Btw ID pertama TS sudah jadi anak band. Beberapa upaya sudah TS lakukan untuk mengembalikan ID tersebut, tapi pada akhirnya gagal.

Dulu TS sering membaca cerita di SFTH, salah satunya cerita agan ahmaddanielo alias Daniel Ahmad yang terkenal dengan cerita "Eksekusi Tapal Kuda" serta "Midnight Resto" yang ikonik dengan tokoh idola sejuta Kaskuser, yakni "Samsol" emoticon-Hammer (S)

Setelah beberapa tahun vakum dan tidak lagi berkunjung ke SFTH, dengan semangat baru di era tatanan new normal ini, TS ingin mewujudkan salah satu keinginan terpendam TS untuk menulis cerita sendiri di subforum ini. Jika nantinya masih ada hal yang kurang dalam tulisan pertama ini menurut agan dan sista, mohon kritik dan sarannya ya gan sist. Selamat membaca emoticon-Cendol Gan







rinandya
jenggalasunyi
1980decade
1980decade dan 10 lainnya memberi reputasi
11
8K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.