• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ga ada lawan! Inilah 6 Potret Seksi Artis Argentina Camilla Morone, Kamu Mau Lihat?

masukcomberaAvatar border
TS
masukcombera
Ga ada lawan! Inilah 6 Potret Seksi Artis Argentina Camilla Morone, Kamu Mau Lihat?
Siapakah Camila Morrone? Dia adalah seorang aktris blasteran Amerika dan juga kelahiran Argentina. Demikian pula, dia adalah seorang model. Camila lahir di Buenos Aires, Argentina pada 16 Juni 1997. Dia paling dikenal karena karyanya di film 'Death Wish' tahun 2018.





Kedatangan awalnya sebagai aktris adalah dalam film dokumenter 2012 'My Own Private River' yang disutradarai oleh James Franco sebagai penghormatan kepada Joaquin Phoenix.


Sementara itu, berikut ini adalah beberapa foto menakjubkan dari wanita cantik berusia 22 tahun ini. Dia selalu tampak cantik, daripada penasaran mending aja langsung kita lihat sendiri guys!



Nomor 1.




https://ilarge.lisimg.com/image/8772...la-morrone.jpg


Camila mendapatkan debut modeling-nya pada tahun 2016 untuk 'Victoria's Secret' dan berada di halaman penutup edisi Turki Vogue. Pada tahun yang sama, dia juga muncul di garis kalender kedatangan LOVE. Camila mendapatkan debutnya di jalan yang terjadi untuk koleksi resor 2017 Moschino.

Nomor 2.



https://www.hawtcelebs.com/wp-conten...may-2019-0.jpg


Dia lebih populer karena rumor perselingkuhannya dengan aktor pemenang Oscar Leonardo DiCaprio dan sebagai putri tiri dari legenda Hollywood Al Pacino.

Nomor 3.



https://i0.wp.com/comicbooksgalaxy.c...pg?w=601&ssl=1


Akhir-akhir ini, dia telah menjadi fenomena media sosial dengan lebih dari satu juta pengikut di Instagram dengan beberapa nama penting termasuk Emily Ratajkowski, Bella Hadid, Kylie, dan Kendall Jenner.

Nomor 4.



https://images.fandango.com/ImageRen...ilaMorrone.jpg

Dia juga seorang blogger gaya hidup dengan blog yang berkonsentrasi pada produk kecantikan, kebugaran, tren mode, makanan, dekorasi rumah, dan buku harian perjalanan.

Nomor 5.



https://fashionweekdaily.com/wp-cont...47_V3_CMYK.jpg

Camila memamerkan 'tampilan riasan tanpa riasan' yang menakjubkan saat dia menatap ke arah kamera. Meskipun Camila memulai karirnya di dunia modeling, dia selalu ingin sukses di dunia akting dan jelas bahwa dia memiliki bakat yang dibutuhkan!

Nomor 6.



https://bestofcomicbooks.com/wp-cont...l-pictures.jpg

Sepertinya Camila mengikuti jejak orang tuanya, karena ibunya adalah seorang aktris dan ayahnya adalah seorang model. Bintang yang sedang naik daun itu mendarat di sampul Vogue Turki pada tahun 2016, di usianya yang baru 19 tahun!


Nikmati juga bacaan seksi dan menarik lainnya dari Masukcombera

>>DISINI!<<



eyefirst2
Aramina
thesweetcoffee
thesweetcoffee dan 15 lainnya memberi reputasi
14
10.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.