• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Alasan Wanita Mau Mengirimkan Foto ‘Polos’ Kepada Pacarnya, Nomor 6 Bohong Banget

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
7 Alasan Wanita Mau Mengirimkan Foto ‘Polos’ Kepada Pacarnya, Nomor 6 Bohong Banget

Bukan rahasia lagi sesama lelaki sering pamer foto pacarnya. Saat sedang berkumpul nongkrong-nongkrong, mereka memperlihatkan foto perempuan yang seolah sudah jadi miliknya. Saling komentar satu sama lain.

Komentar senonoh dan mesum pun terlontar. Sebab foto pacar yang dipamerkan bukan sekadar foto dengan pose cantik, malainkan foto polos tanpa mengenakan pakaian! Lho kok bisa mereka mendapatkan foto polos sang pacar, ya?

Beberapa wanita menyampaikan alasan kenapa mereka mau berbagi foto polosnya kepada sang pacar di Quora. Berikut sebagian alasan yang mereka ungkapkan.

1. Karena cinta yang membutakan logika, akibat jangka panjang tidak dipikirkan lagi

Sudah cinta, sudah sayang, jadi apa saja diberikan. Sebagian wanita beranggapan, “Cuma foto nggak apa-apa. Asalkan bukan minta ‘yang itu’ seperti yang dilakukan suami kepada istrinya. Padahal minta foto tanpa busana merupakan awal untuk minta yang lain, kan?

2. Membuat wanita merasa penting dalam hubungan percintaannya

Mengirimkan foto tanpa busana , bahkan aktivitas seksual yang direkam membuat wanita merasa penting dalam hubungan percintaanya. Ini pengakuan dari seorang wanita di Quora. Bisa jadi hal ini karena tidak semua wanita mau melakukan hal itu, sedangkan dia rela melakukannya untuk sang pacar. Padahal potensi putus bisa terjadi kapan saja dan konten si wanita dipegang pacarnya.

3. Senang karena dibutuhkan, walaupun hanya sekadar pelapas hawa nafsu mesum si laki

Sebagian wanita sadar, bahwa mereka hanya menjadi tempat pelampiasan nafsu pacarnya. Tapi mereka rela saja, karena merasa dibutuhkan. Si laki butuh dan sang pacarnya senang karena bisa memenuhi kebutuhan itu. Nggak pakai bayar pakai duit. Cukup bayar pakai cinta.


4. Diancam putus jika tidak memberikan foto kepada pacar, Cuma foto nggak ada ruginya

“Cuma foto lho… Kalau nggak kita udahan aja.” Ancaman seperti ini cukup membuat sebagian wanita panik. Permintaan pacar dipenuhi saja. Beberapa laki sudah tahu, modus ini ampuh untuk mendapatkan apa saja dari sang pacar. Awalnya foto tanpa busana. Selanjutnya… tunggu tanggal maennya.

5. Karena berjauhan alias LDR, takut dia berpaling ke wanita lain

Menjalin hubungan jarak jauh zaman now sebenarnya nggak ada bedanya dengan berdekatan. Bisa telepon dan video cal. Namun sebagian wanita takut pacaranya jatuh ke pelukan wanita lain sehingga memberikan foto polosnya kepada sang pacar.


6. Si pacar dapat dipercaya

“Kamu nggak percaya sama aku?”
“Bukannya gitu, tapi kan…?”
“Ah (pakai umpatan kata kotor) kamu nggak percaya sama aku!”
Akhirnya si wanita luluh dan mengirimkan foto diri sesuai permintaan sang pacar.

7. Wanita Makluk Perasa

Sebagian wanita lebih mengikuti perasaannya yang nggak enakan, nggak mau bikin kecewa dan lainnya. Akhirnya dia mengabaikan logika fotonay dapat disalahgunakan oleh si pacar. Kirim aka meski ragu dan merasa tidak nyaman.

Tidak semua wanita mau saja mengirimkan foto polos kepada pacarnya, ya. Ada juga wanita yang cepat sadar. Tidak mau dibodohi. Mengirimkan foto atas nama cinta, sayang dan segala rupa cuma alasan laki-laki mesum saja. Kalau sudah lihat daleman, next pengen raba, pegang dan lainnya.

Laki-laki baik pasti akan menjaga wanita yang dicintainya. Segera dinikahi bukannya minta macam-macam, gratisan lagi. Setuju kan GanSis?


Pertanyaan selanjutnya: Agan minta foto plos pacar sebenarnya buat apa? Apa alasannya?Mudah-mudahan Agan-agan bersedia jawab, ya.   
 


Sumber [url=https://id.quora.com/Apa-alasanmu-mau-mengirim-foto-tanpa busana-ke-pacar]1[/url],  [url=https://id.quora.com/Saat-cowok-kalian-minta-kirim-foto-tanpa busana-apakah-kalian-minta-foto-tanpa busana-mereka-juga-agar-sama-sama-ada-pegangan]2[/url],  3


Foto dari Freepik.com




emoticon-Shakehand2





BOLEH BACA JUGA


Diubah oleh Kokonata 10-11-2021 12:13
badbironk
cheria021
pakisal212
pakisal212 dan 24 lainnya memberi reputasi
21
18.2K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.