News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
220
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/618cdd8972b0481f850a7eca/pakar-politik-nilai-anies-baswedan-ditelanjangi-dan-kena-bully-kiky-saputri
Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia Adi Prayitno menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat perundungan atau bully oleh komedian Kiky Saputri. Adi menanggapi roasting, teknik komedi dengan mengejek, yang dilontarkan Kiky dalam acara Lapor Pak! di Trans 7 pada Selasa, 9 November 2021 yang dihadiri Anies sebagai bintang tamu
Lapor Hansip
11-11-2021 16:08

Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri

Past Hot Thread
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri

TEMPO.CO, Jakarta - Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia Adi Prayitno menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat perundungan atau bully oleh komedian Kiky Saputri. Adi menanggapi roasting, teknik komedi dengan mengejek, yang dilontarkan Kiky dalam acara Lapor Pak! di Trans 7 pada Selasa, 9 November 2021 yang dihadiri Anies sebagai bintang tamu

"Jadi sebenarnya Anies itu di-bully oleh Kiky secara terbuka, ditelanjangi secara vulgar," kata dia saat dihubungi, Kamis, 11 November 2021.

Dalam acara itu, Kiky beberapa kali me-roasting Anies. Dia menyinggung soal banjir, Formula E, Anies lengser dari Kabinet Joko Widodo atau Jokowi, hingga masih banyak program yang belum tertuntaskan.

Satu lagi yang menohok ketika Kiky memanggil Anies dengan sebutan Ahok, mantan Gubernur DKI. "Kita kedatangan tamu luar biasa. Seorang gubernur, sosok pemimpin hebat. Tepuk tangan dong buat Pak Ahok," tutur dia.

Adi menyebut semua bahan lawakan Kiky tidak ada yang memuji Anies. Materi komedi Kiky seluruhnya sesuatu yang kontroversial, mulai dari Formula E hingga program Anies tidak tuntas. Saat ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang mengusut dugaan korupsi Formula E.

"Ini tidak bisa (mengerek elektabilitas), substansinya aja mengkritik Anies Baswedan, kok," ucap dia.

Anies Baswedan berterima kasih dengan acara Lapor Pak! yang telah mengundangnya sebagai bintang tamu. Anies mengaku merasa terhibur dengan acara komedi itu, khususnya dengan lawakan atau roasting dari komedian Kiky Saputri.

"Untung saya datang pakai baju pemadam, jadi tahan panas," tulis Anies Baswedan dalam unggahan Instagram sembari menambahkan tanda senyum, Rabu, 10 November 2021.




https://metro.tempo.co/amp/1527403/p...y-kiky-saputri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jihyunwoo dan 43 lainnya memberi reputasi
42
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.7K Anggota • 629.6K Threads
Halaman 7 dari 8
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
12-11-2021 12:26
https://kitabisa.com/bantuayahsayaba...etail_campaign

Mohon bantuan donasi dari orang-orang baik yang ada disini untuk kesembuhan bapak saya
profile-picture
profile-picture
sirjomblo dan gomamon. memberi reputasi
1 1
0
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
12-11-2021 13:03
Bukan ngeledek itu mah, tapi ngomongin kenyataan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Post ini telah dihapus
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
12-11-2021 13:27
Banyak yang suka sama video itu
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
12-11-2021 13:29
enakan ditelanjangi janda kembang emoticon-Betty
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
12-11-2021 13:36
Kalau anies mau datang, tentu sbelumnya udah ada briefing skripnya
Bakal kya apa, gk mungkin spontan begitu saja
Jdi ya gk mungkin anies gk tw hal apa yg bakal dijadikan jokes
Intinya : dia emang sudah acc untuk di roasting
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
12-11-2021 13:58
Untuk bukan biang cebi yang diroasting waduh bisa tamat idup loe ntar, tuh si dedi udah ketar ketir habis podcast bapake...
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
12-11-2021 14:09
Hidup anies
0 0
0
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
12-11-2021 14:19
Kamvret kelen semua....tak setrum baru tau...tak caz dulu setrumannya...
0 0
0
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
12-11-2021 14:27
Jadi sebenarnya Anies itu di-bully oleh Kiky secara terbuka, ditelanjangi secara vulgar," kata dia saat dihubungi, Kamis, 11 November 2021.

emoticon-Matabelo

Baru nyadar ya.emoticon-Big Grin
0 0
0
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
12-11-2021 15:30
Abud ini gak gampang baperan ya, meskipun mungkin dibelakang ngomel ngomel emoticon-Ngakak
Bener bener tebal emoticon-Ngakak
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
1 0
1
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
12-11-2021 15:36
Btw agan2 pada merhatiin ga si, kalo pola buzzernya kadrun tuh kalo marah ngmgnya serem2 loh pdhl junjungannya rata2 pada sante emoticon-Hammer2

Tp klo buzzee pemerintah gasampe sekotor semarah itu kalo ada case gini biasanya bajer government masi enak diajak debat emoticon-Ngakak kalo kadrun buset dah rasain sendiri kan wkwk palagi buzzernya partai sex wkwkwk
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
12-11-2021 15:46
Maksudnya ingin menarik simpati kaum milenial, malah akhirnya hahis dibully tanpa sadar di acara itu... Kebalikan sm Opung Luhut pas podcast Dedy Corbuzier.. org yg tadinya ga suka dan benci dia malah byk yg jd merasa bersalah menilai dia selama ini..
0 0
0
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
12-11-2021 16:10
siapa suruh datang jakarta, siapapun pemimpinnya jakarta memang mau tenggelam, tanahnya tiap tahun turun beberapa centi karena kondisi air tanahnya yang dikuras habis gedung2 besar, untung saja tipikal tanah liat menahan air laut merembes masuk ke tanah lebih cepat jika dari pasir sudah lama air tanah di jakarta asin dan pahit
0 0
0
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
12-11-2021 16:36
bused
sampe rame saling bully
emoticon-Ngakak
0 0
0
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
12-11-2021 16:37
Pake semvak ga gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
12-11-2021 19:41
kayanya dia lari telanjang di jalan tol juga malu emoticon-Wkwkwk

udah ilang urat malunya emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
12-11-2021 19:44
Ya elahh komedi aja jd rame gini

. Ribet amat idup lu tong....wkwkwk
0 0
0
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
13-11-2021 06:37
#𝚂𝚝𝚊𝚢𝚒𝚗𝚍𝚘𝚗𝚎𝚊𝚒𝚊...#
0 0
0
Pakar Politik Nilai Anies Baswedan Ditelanjangi dan Kena Bully Kiky Saputri
13-11-2021 10:26
Sehat selalu bapak Anis
0 0
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia