• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Potret Terbaru Fera Jelita Gadis Seksi yang Punya Wajah Mirip Anak SD!

millenieAvatar border
TS
millenie
5 Potret Terbaru Fera Jelita Gadis Seksi yang Punya Wajah Mirip Anak SD!

Halo sobat gurun,

Ketemu lagi dengan ane di forum tercinta kita kasak kusuk alias kaskus. Nah di kesempatan kali ini ane bakal bahas potret terbaru fera jelita gadis dewasa yang punya body seksi tapi wajah nya mirip anak SD gan. Fenomena langka yang jarang terjadi.

Ane malah jadi penasaran itu dianggap berkah atau malah sebalik nya ya gan. bayangkan saja, missal doi pacar lo dan lo kenalin sama emak ma bokap lo, terus mereka bilang,” ini anak siapa yang kamu bawa ke rumah, inget kasus nya bang ipul di penjara karena apa nak.” Wadidaw…

Oh iya ..Bagi kaskuser yang belum tahu siapa itu fara jelita? Dia itu cewek cakep yang pernah viral tahun 2019 lantaran mengungah foto dirinya mengenakan pakai driver ojol, dimana usia dan wajah nya itu gak singkron atau bisa di bilang dia itu sudah dewasa tapi punya wajah kayak anak kecil gan.

Tahu sendiri kan netizen konoha kalau masalah yang cakep-cakep bakal maju duluan. Tapi itu lah beuty privilege orang pas-pasan gak punya tempat di negara ini, kan ada orang yang Cuma bisa di sayang sama orang tua nya aja. wadidaw..It’s a joke.

fara jelita sendiri lahir pada tanggal 21 agustus 2000 di bandung, jawa barat. Jadi baru bulan lalu nie dia ulang tahun yang ke 21 tahun gan, hm siap di nikahin tuh. Dia juga seorang mahasiswi Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri jakarta angkatan 2019.

Walupun seorang mahasiswi dia cukup pinter cari duit,yaitu dengan memanfaatkan kelebihan yang dia punya yaitu beauty privilege nya dengan menjadi model cosplyer. Maka nya kebanyakan fans di IG nya @ fera_jelita yang pengikut nya 152 K itu para wibu, yang rata-rata foto akun nya tu gambar anime.

Dan berikut potret terbaru nya fara jelita gadis dewasa yang seksi tapi punya wajah mirip anak sekolah dasar (SD), cekidot:

1. Potret dag dig dug

Spoiler for spoiler:


Jujur ..ini kalau ada orang yang gak tahu fara sejati nya siapa, pasti ngira bocah SD kelas 6 deh, soal nya gak keliatan banget muka  dewasa nya. Mana gaya nya juga ngikutin seorang bocah pada umum nya lagi. Tapi harus di akui dia memang cantik dan seksi. btw kalung nya bagus tuh.

2. cosplay Shirogane Noel

Spoiler for spoiler:


Jujur  gak tahu siapa itu Shirogane Noel karena ane bukan wibu, tapi fara nulis di foto ini dengan captionHey muscle! Shirogane Noel's here!” di instagram nya. ane gak follow ini Cuma bagian dari riset, ane udah punya doi, entar ane di intro grasi dan gak mau di ejek bang ipul sama temen2 ane.

3. Cosplay Mona Genshin Impact

Spoiler for spoiler:


Ini cerita nya adek fara lagi cosplay jadi tokoh mona di serial anime genshin impact. Sekali lagi ane gak tahu siapa itu mona an genshin impact, dunia wibu memang luas ya bro. ane Cuma tahu nya one piese, solo leveling dll. tapi cakep sih buat fara.

4.Cosplay Sukrosa Genshin Impact

Spoiler for spoiler:


Masih tema yang sama fara jadi tokoh genshin impact yaitu sukrosa. Fara bener-bener putih banget ya, maksud tembok nya. kayak nya lebih bagus lagi kalau berdiri deh.

5. Rebahan di kamar

Spoiler for spoiler:


Ini potret lagi rebahan geas, tetep ingat yang boleh di lihat gak boleh di bawa pulang. Untuk memperjelas lagi kenapa kebanyakan foto nya cosplay, ya dia memang cosplayer. Jadi memang jarang foto biasa dan di upload di IG nya  @ fera_jelita.


Nah itu dia potret terbaru nya fara jelita, jadi sekian dulu yang bro, sampai jumpa lagi di thread ane yan lain. jangan lupa juga beri komentar kalian tentng sosok yang cantik ini, terimakasih.



Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3

bang.toyip
orbin039
jiresh
jiresh dan 19 lainnya memberi reputasi
16
18.3K
205
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.