• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Film "Squid Game 2" Akan Dirilis, Apakah Akan Sesukses Seri Pertama?

Sambelterasi052
TS
Sambelterasi052
Film "Squid Game 2" Akan Dirilis, Apakah Akan Sesukses Seri Pertama?
Foto ilustrasi squid game season 2 | suaramerdeka.com


Setelah sukses menghibur para penikmat film di dunia, sepertinya film fenomenal asal Korea ''Squid Game" episode 2 sedang dipersiapkan sang sutradara "Hwang Dong Hyuk" untuk dirilis kembali di platform Netflix.

Sutradara mengatakan jika episode kedua ini permainannya berbeda dari permainan sebelumnya, namun tidak dibocorkan apakah permainan diambil dari permainan tradisional atau justru permainan canggih seperti film "escape room".

Dengan kembalinya "Lee Jung Jae" (pemenang squid game episode pertama) kedalam permainan Squid Game. Sepertinya pada episode ini "Lee Byung Hun" sebagai Front Man yang juga pimpinan squid game dan Gong Yoo ysebagai perekrut peserta untuk bermain di squid game.

Foto ilustrasi squid game season 2 | thestreamable.com


Menurut laporan, jika film Squid Game akan merilis sekuel-nya pada awal Oktober 2022. Menurut sutradara film Squid Game, Hwang Dong Hyuk ia berjanji akan membuat film season dua ini lebih menarik dan menengangkan. Ia mengatakan bahwa banyak penonton dari seluruh dunia untuk merilis episode keduanya.

Menurut laporan media, jika saat ini Hwang Dong Hyuk sedang mengerjakan sebuah naskah terlebih dahulu, dan Hwang mengatakan cerita ini masih tetap mengeksploitasi permainan masa lalu, namun tidak menutup kemungkinan jika di season dua nanti ada permainan modern, (menurut pandangan Sambelterasi052).

Hwang Dong juga tidak banyak mengungkapkan seperti apa nanti alur ceritanya dan masih dipikirkan, ia hanya mengatakan bahwa pemeran utama prianya masih tetap Lee Jung Jae, Gong Yoo dan Lee Byung Hun.

Foto ilustrasi squid game season 2 | tvline.com


Sutradara juga belum mau angkat bicara masalah jumlah hadiah di season dua nanti, dan polisi yang menyusup kedalam permainan juga tidak jelas keberadaannya dan mungkin polisi ini akan kembali sebagai pemain.

Menurut pengamat film Korea, kemungkinan Lee Byung Hun yang berperan sebagai Front Man akan ikut dalam permainan sebagai provokator layaknya si pemilik permainan kakek bernomor 001 yang menjadi rekan setimnya Lee Jung Jae. Atau bisa jadi anak dari kakek bernomor 001 ini akan menjadi pimpinan permainan atau menjadi peserta.

Pengamat juga mengatakan, membuat para penggemar film Squid Game banyak berspekulasi adalah keuntungan baginya karena ini dapat mendongkrak rasa penasaran para pecinta film agar senantiasa menunggu hingga tanggal perilisannya.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: cnet.com - Squid Game season 2 could focus on Netflix hit's most sinister character
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
screamo37agusrezapratam4azhuramasda
azhuramasda dan 12 lainnya memberi reputasi
9
6.1K
112
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.