SarangheaAvatar border
TS
Saranghea
Alasan Marilyn Monroe Menjadi "S*x Symbol" Paling Terkenal
Hallo agan dan aganwati yang sedang menabung untuk nikah nanti emoticon-Betty


Marilyn Monroe, wanita kelahiran Los Angeles 1 juni 1926 (meninggal 4 Agustus 1962), merupakan salah satu artis hollywood terkenal abad ini dan merupakan the most popular "Sex Symbol" alias icon seks yang paling terkenal. Memang banyak foto dewasa (b*gil) selama ia menjalani karir, tapi tahukah kamu, bahwa Marilyn Monroe sama sekali tidak pernah beradegan seks dalam film, Tidak pernah pose seks selama pemotretan, Tidak pernah terlibat skandal aneh tentang seks. Lalu kok bisa Marilyn Monroe menjadi "Sex Symbol" paling terkenal di dunia?

Awal mula istilah "Sex Symbol"

Istilah "Sex Symbol" (seterus nya TS singkat menjadi "SS") muncul sekitar tahun 1910 an untuk mendeskripsikan artis bintang besar pada jaman itu yang mempunyai daya tarik kuat terhadap lawan jenis. Konsep "SS" sendiri meningkat selama perang dunia ke 2.

Quote:

Quote:

Pada awalnya "SS" diwakilkan oleh aktor Sessue Hayakawa untuk laki-laki, dan artis Asta Nielsen untuk perempuan. Jadi istilah "SS" bisa merujuk untuk laki-laki maupun perempuan. Pada tahun 1953, adalah tahun-tahun awal mula televisi berwarna sedang marak-maraknya di dunia. Munculah Marilyn Monroe dengan film "Niagara (1953)" dengan adegan yang cukup membuat dia terkenal, yaitu kemunculannya dalam adegan saat dia hanya diselimuti dengan handuk mandi.

Lah itukan hal biasa di Film-film gan? oh benar kalau anda bilang film jaman modern. Namun pada tahun sebelum 1953, adegan wanita bergaya sensual merupakan hal tabu, dan tidak pernah diperagakan. Adegan seks, adegan tak senonoh merupakan hal yang tidak ditemui didalam perfilman. Bahkan dalam promo film Niagara, terdapat adegan Monroe berjalan dengan menggoyangkan pinggulnya (jalan bebek kata orang-orang emoticon-Leh Uga) untuk menarik penonton. Maka dari itu, adegan-adegan Monroe yang cukup sensual dimasa itu (ditunjang kecantikan dan kemolekan tubuhnya) mengangkat namanya dengan cepat.

Konten Sensitif

Marilyn Monroe di Film Niagara.

Berkat film tersebut, beberapa film-film lain setelahnya mulai memperagakan adegan-adegan dewasa (meskipun saat itu belum ada adegan seks). Monroe sendiri sudah dilabeli sebagai "Sex Symbol" oleh majalah Playboy tahun 1953. Film-film Monroe selanjutnya juga mulai beradegan yang berani dan berpakaian yang sangat seksi.

Adegan t*lanjang pertama yang dibuang.

Pada film The misfits (1961), sempat merekam adegan Marilyn Monroe menjatuhkan kain yang menutupi tubuhnya. Itu merupakan adegan b*gil pertama dalam perfilman Hollywod. Namun hal itu batal dimasukan ke dalam film oleh sutradara, Frank Taylor karena merasa tidak berguna untuk tampil ke film. Frank pun membuang adegan itu entah kemana. Hal ini yang masih diperdebatkan hingga sekarang dan para pemburu (Cowok-cowok Sang*an emoticon-Leh Uga) sedang mencari adegan tersebut. Namun sampai saat ini belum menemukan hasil.

Konten Sensitif

Sesudah film tersebut, Marilyn Monroe sempat berakting di film terakhirnya, Something's Got to Give (1962) dan berencana akan melakukan hal mantap lain, yaitu berenang tanpa ditutupi sehelai benang dan muncul dari kolam. Namun hal tersebut sirna sebab film tersebut tidak pernah tayang karena Monroe tewas pada 1962 sebelum menyelesaikan setengah adegan-adegan dalam film tersebut. Jika saja berhasil tayang, maka film ini menjadi film pertama yang menayangkan adegan Topless di era film dengan suara.

Penutup.

"Sex Symbol" bukanlah mengenai seseorang yang sering beradegan intim dalam film, melainkan simbol seseorang yang mencerminkan bentuk tubuh ideal serta menjadi idaman dan yang paling dicari-cari dari lawan jenis. Marilyn Monroe, wanita pertama yang tampil berani didalam film membuat semua laki-laki saat itu sangat menginginkan pasangan seperti Monroe. Dan juga adegan yang dicari sampai saat ini, membuat ia menjadi "Sex Symbol" paling terkenal yang pernah ada.

Sumber : imdb, wikipedia, wikipedia, google image

EriksaRizkiM
bikinid
edv039
edv039 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
12.2K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.