• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kisah Elly, Si 'SEKSI' Imut Yang Fotonya Sempat Menghebohkan Warganet Pria !

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Kisah Elly, Si 'SEKSI' Imut Yang Fotonya Sempat Menghebohkan Warganet Pria !


Elly Tran, Si 'SEKSI' Imut Yang Fotonya Sempat Menghebohkan Warganet Pria !




Elly tran dan potret terbarunya.

Mendengar kata Elly Tran Ha, apa yang ada dibenak gansis sekalian?
ya, mungkin bagi kaskuser era 2010 tentu nama Elly tran ha ini sangat tidak asing, selain kecantikan wajahnya, sosok wanita imut ini juga dikenal dengan tubuhnya yang sangat seksi menawan, maka tak jarang pada era tahun 2010 tersebut nama Elly tran ha begitu fenomenal di dunia maya, foto-fotonya dicari banyak orang entah hanya untuk sekedar koleksi atau hal yang lainnya emoticon-Ngakak (S)

Di tahun 2012 Elly tran ha pernah mengunjungi Indonesia dalam rangka untuk mempromosikan sebuah game terbaru yang menggunakan jasa dirinya sebagai bagian dari tim promosi.



Seiring waktu, sepertinya pamor Elly tran ha terus menurun, hingga kemudian namanya tak lagi terdengar hingga saat ini, tetapi walaupun begitu Elly tran ha masih cukup disibukan dengan berbagai kebutuhan didunia entertainment, termasuk modeling atau film.

Sedikit kita mengulas kembali tentang wanita seksi yang satu ini,
Elly Tran Ha lahir pada 6 Agustus 1987 di kota Ho Chi Minh.
Sejak kecil hingga dewasa memang Elly Tran ini lebih sering menghabiskan waktunya disana.
Elly dari masa kanak-kanak sangat mencintai kegiatan yang berkaitan dengan dunia kesenian. Saat dirinya lulus dari SMA, Elly ingin meneruskan cita-citanya dengan belajar akting. Tapi keluarga mengkhawatirkan niatnya tersebut dan keluarga menentang keputusan Elly. Akhirnya, Elly pun mengikuti kemauan keluarga terutama ayahnya mengambil kuliah di jurusan Pariwisata. Elly sangat mencintai dunia fotografi dan modeling, dia sering berpose untuk foto dengan keluarga dan teman-temannya.



Sekitar tahun 2010, beberapa foto-foto Elly mulai tersebar didunia maya dan menyebabkan kegemparan di media sosial saat itu. Keindahan tubuhnya dan kecantikan wajahnya begitu memikat banyak kaum pria dalam waktu yang singkat. Ia kemudian menjadi lebih banyak dikenal, dan membuka peluang yang besar baginya untuk membawa cita-citanya berkecimpung di dunia seni. Elly juga di kontrak oleh beberapa agen untuk menjadi model dalam majalah, iklan dan situs online para remaja.


foto terbaru elly tran.


foto terbaru elly tran

Ya, itulah sedikit kisah tentang Elly Tran Ha, gadis cantik yang dulu sempat menghebohkan dunia maya dengan keseksian tubuh dan kecantikan wajahnya,
bagi yang dulu sering main ke warnet pasti akan kembali bernostalgia dengan seorang Elly Tran, kini seiring waktu, kabarnya doi sudah berkeluarga, dan aktifitasnya masih tetap di dunia seni, baik sebagai model atau bermain film, dan terakhir yang ane tonton dia muncul di sebuah film tiongkok bermain bersama seorang petinju legendaris dunia MIKE TYSON.

Mike tyson dan Elly tampil dalam satu film koplak.
emoticon-Leh Uga


Apakah agan-agan ada yang masih menyimpan foto Elly? emoticon-Ngakak (S)






Penulis : kamaytea
Refensi : 1, 2

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea 09-11-2021 09:47
catros
RyuDan2255
Bagonx_Ganteng
Bagonx_Ganteng dan 49 lainnya memberi reputasi
50
32.6K
364
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.