• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seksi & Menggoda, Inilah 6 Gamer Cewek Yang Sangat Disukai, Agan Mau Tahu?

masukcomberaAvatar border
TS
masukcombera
Seksi & Menggoda, Inilah 6 Gamer Cewek Yang Sangat Disukai, Agan Mau Tahu?





Semua orang tahu bahwa bermain game bukan hanya hobi yang menyenangkan, tetapi juga karier yang layak. 



Game adalah industri bernilai miliaran dolar, dan para cewek ini menempuh cara yang mahal untuk menjadi bintang dan mendapatkan kekayaan yang banyak dari hasil bermain game.



Berikut adalah 6 gamer cewek dengan penghasilan tinggi, mari kita cekidott gannnnssss!



1. Anna Ananikova




Gamer ini adalah pemain CS:GO. Dia telah berada di tim seperti Team Secret, Lazarus, Counter Logic Gaming, dan Tim Nasional Rusia (di mana dia mendapatkan uang paling banyak; 50%). Jumlah tertinggi yang dia peroleh untuk satu kompetisi adalah $20.000 dolar Amerika, wow!



2. Janet Rose



Rose adalah pemain Kanada yang telah menghasilkan begitu banyak dalam waktu singkat. Dia telah memainkan Apex Legends, Fortnite, League of Legends , dan Teamfight Tactics. Salah satu pencapaian terbesar Rose adalah memenangkan tempat pertama di Twitch Rivals 2019, bermain League of Legends. Hadiah untuk kemenangan itu adalah $7.000 dolar Amerika!


3. Kristen 'KittyPlays'




Ane suka nama-nama sederhana ini. Dan lebih menyakitkan ketika muncul pesan 'You've been killed by Kittyplays through a headshot'. Kittyplays adalah gamer Kanada lainnya. Kanada harus bangga dengan pro gamer wanitanya!

4. Katherine Gunn 'Mystique'





Sebuah ledakan dari masa lalu. Catatan paling awal karir Katherine adalah game kompetitifnya yang berawal dari kompetisi CGS 2007. Dia memainkan Dead or Alive ke empat, sebuah game fighting dari genre arcade-style, dan selesai di tempat kedua. Penempatan itu membuatnya mendapatkan $15.000 dolar Amerikaa!


5. Stephanie 'FemSteph'




Fornite membuat penampilan pertamanya di daftar dengan orang Amerika, FemSteph. Bersaing di 7 turnamen, FemSteph telah melesat ke panggung sebagai gadis gamer Fornite yang produktif, total Penghasilan Keseluruhannya adalah: $23,875 dolar Amerika.




6. Juliano Kiran





Juliano adalah seorang gadis gamer profesional Swedia dengan Counter-Strike: Global Offensive menjadi permainan pilihannya . Dia menjadi terkenal ketika timnya, 'Druidz', mengalahkan tim wanita ALTERNATE lainnya di Electronic World Sports Cup 2013 (Counter-Strike: Global Offensive Female).




Nikmati juga bacaan seksi dan menarik lainnya dari Masukcombera








rotten7070
nawir98
raykas5
raykas5 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
10.7K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.