c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Si Joker Asal Jepang, Orang Yang Gagal Berubah Menjadi Jahat




Jepang dihebohkan dengan aksi dari seorang pria bernama Kyota Hattori, pria ini tampil dengan pakaian ala Joker lalu menusuk penumpang kereta secara random. Tentu saja aksinya itu membuat para penumpang ketakutan, aksi yang terjadi dekat stasiun Kokuryo Jalur Keio di Tokyo membuat Jepang disorot dunia ternyata kehidupan Jepang yang maju malah menciptakan sosok Joker dalam dunia nyata.

Bahkan tak hanya menusuk penumpang disana, Hattori melakukan psmbakaran gerbong kereta. Namun tak ada rasa menyesal dari perbuatan yang dilakukannya, ia meminta juga kepada penyidik untuk dihukum mati.



17 orang menjadi korban Joker Jepang ini, namun pertanyaan terbesar apa yang menyebabkan pria ini bertindak layaknya Joker?

Kalau ia adalah gelandangan seperti media di Indonesia katakan sangat janggal, sebab kostum yang ia gunakan dibeli baju khas mirip Joker tersebut di media disebut senilai 200.000 yen kalau dirupiahkan sekitar Rp 25 juta.

Namun sepertinya salah informasi, karena menurut agan

Quote:




Namun ada faktor depresi ketika ia berhenti bekerja, ia berhenti karena ada masalah dengan pelanggan tempatnya bekerja. Ia merasa gagal, dan inspirasinya adalah tokoh baik yang tersakiti hingga merasa dunia tidak adil untuknya lalu bertindak brutal dengan caranya sendiri dialah 'Joker'. Dengan melihat tokoh fiktif itu, pria yang berumur 24 tahun ini pun melakukan tindakan kejinya.

Hattori sendiri terinspirasi dari film The Joker, seakan ia ingin melepas kegagalan dirinya dengan cara yang lebih sadis dibandingkan harus bunuh diri.



Melihat kejadian ini ternyata tingkat pendidikan tinggi, majunya sebuah negara akan memberikan dampak stress yang lebih banyak di masyarakatnya. Karena aksi penikaman di dalam kereta bukan kali ini saja terjadi sebelumnya juga ada kejadian yang serupa pria berusia 36 tahun menikam 10 orang di gerbong kereta, hal itu terjadi sebelum penutupan Olimpiade Tokyo, alasanya pun tak masuk akal hanya ingin menyerang wanita yang terlihat bahagia.

Pada dasarnya mental mereka yang tinggal di Jepang cepat sekali terganggu, ini membuktikan stress tinggi menjadi pemicu teror. Pemicu kejahatan yang korbannya tentu saja random, bila Indonesia semakin bergerak menjadi negara maju apakah akan ada kasus serupa di masa depan seperti ini?



Apa tanggapanmu dengan hal ini gan!

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.



Video Joker Jepang

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star






Diubah oleh c4punk1950... 08-11-2021 06:11
ic2ngboim98nilwatikta1965
nilwatikta1965 dan 40 lainnya memberi reputasi
39
13.9K
188
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.