• Beranda
  • ...
  • Android
  • 5 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik & Super Lengkap Untuk Smartphone Android

indriketarenAvatar border
TS
indriketaren
5 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik & Super Lengkap Untuk Smartphone Android

emoticon-Imlek
Seiring berkembangnya teknologi, sekarang agan sista sudah bisa membuat sebuah logo tanpa harus menggunakan komputer ataupun laptop lagi. Kini agan sista cukup menggunakan Smartphone Android yang agan sista miliki untuk membuat sebuah logo sesuai dengan keinginan agan sista sendiri. Mungkin ada dari agan sista yang sedang ingin membuat sebuah logo baik itu untuk keperluan bisnis, gaming, online shop dan sebagainya, maka agan sista bisa simak thread ini. Karena kali ini ane akan membagikan informasi kepada agan sista semua tentang 5 aplikasi pembuat logo terbaik dan terlengkap yang ane temukan di Google Play Store. Tanpa basa-basi lagi, yuk mari simak langsung informasinya.


1. Esports Gaming Pembuat Logo


Dari namanya saja pasti agan sista sudah mengetahui ya bahwa aplikasi ini dikhususkan untuk seorang gamers atau konten kreator gaming. Aplikasi ini terdapat banyak banget pilihan logo atau template yang bisa agan sista gunakan di dalamnya. Termasuk juga untuk pilihan kategori karakter yang agan sista inginkan untuk logo yang ingin dibuat juga banyak ya, seperti senjata, tengkorak, raksasa dan masih banyak lagi karakter logo yang pastinya yang bisa bikin logo terlihat keren dan menarik. Cara pembuatannya juga gampang banget ya gansis. Dimana agan sista tinggal tulis nama tim, nama squad atau nama yang ingin agan sista tambahkan di logo atau template yang sudah agan sista pilih sebelumnya. Kemudian sesuaikan posisi tulisan yang agan sista buat sesuai keinginan agan sista sendiri. Cukup gampang bukan? Jika agan sista berminat, aplikasi ini sudah ada di Play Store sejak 16 September 2020 yang lalu dengan ukuran file sebesar 35,19 MB saja. Jadi buruan download aja ya gansis hehehehe.

2. Logo Maker Plus Graphic Design


Mendesain sebuah logo dengan menggunakan sebuah Smartphone Android, kelihatannya memang gampang-gampang susah ya gansis. Namun jangan kuatir, agan sista bisa dengan mudah membuatnya dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, yaitu Logo Maker Plus Graphic Design. Untuk fiturnya sendiri, aplikasi ini lumayan lengkap ya gansis. Mulai dari aspek rasio, pemilihan logo, warna, jenis font dan masih banyak lagi fitur keren yang ada di dalam aplikasi ini. Dan agan sista juga bisa memilih jenis kategori logo yang ingin dibuat seperti buat logo yang versi gratis atau buat logo yang versi berbayar. Walaupun begitu, hal tersebut tentu tidak menjadi sebuah masalah bagi para pen-downloadnya. Karena di aplikasi ini agan sista juga bisa menambahkan teks, merubah background, menambahkan gambar dan masih banyak lagi menu ataupun fitur yang bisa membuat logo agan sista nantinya terlihat lebih keren dan lebih kekinian dan yang pastinya lebih kelihatan profesional. Apalagi penggunaannya juga tergolong mudah dimengerti bagi orang yang tidak suka desain sekalipun. Aplikasi yang super lengkap ini sudah ada di Play Store sejak 15 November 2016 yang lalu.

3. Canva


Mungkin agan sista sudah tidak asing lagi dengan nama aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang bernama Canva ini merupakan sebuah aplikasi yang cukup populer ya gansis, khususnya di kalangan para desain grafis. Karena aplikasi ini mempunyai fitur yang cukup mempermudah para penggunanya untuk membuat sebuah desain baik itu seperti desain kartu, desain logo, desain sertifikat, desain watermark dan lainnya. Menu ataupun fitur yang diberikan aplikasi ini tergolong lengkap ya gansis, dan bisa bikin logo agan sista itu terlihat lebih keren dan lebih kekinian. Pokoknya dengan aplikasi ini, agan sista bisa membuat berbagai macam desain yang pastinya keren-keren deh. Bagi agan sista yang ingin membuat berbagai macam logo, mulai dari sertifikat logo, kartu nama dan berbagai macam logo lainnya, mungkin aplikasi Canva ini sangat cocok untuk agan sista pakai di Android agan sista. Aplikasi ini sudah ada sejak 27 November 2017 di Google Play Store dengan ukuran file sebesar 27,28 MB.

4. 3D Logo Maker


Melihat namanya saja, pasti agan sista sudah bisa menebak bahwa aplikasi ini ada kaitanya dengan tiga dimensi atau yang biasa kita sebut dengan istilah 3D ya. Jadi di aplikasi 3D Logo Maker ini, agan sista bisa memilih atau bisa membuat berbagai macam logo yang mempunyai kualitas HD. Menurut ane aplikasi ini cukup keren ya gansis untuk membuat logo di Smartphone Android. Di samping aplikasinya yang mudah digunakan, ukuran file aplikasi ini juga tidak tergolong berat-berat amat, yakni hanya 51,80 MB saja. Aplikasi yang sudah ada di Play Store sejak 18 Februari 2019 ini, mampu menciptakan hasil karya agan sista dengan tampilan tiga dimensi. Aplikasi ini juga bisa menambahkan teks, menambahkan gambar, menambahkan warna dan masih banyak lagi fitur yang bisa agan sista gunakan untuk menciptakan desain yang unik, menarik dan kreatif sesuai selera agan sista.

5. Pembuat Logo


Seperti aplikasi sebelumnya, di aplikasi ini juga mempunyai logo-logo yang keren dan menarik. Nah gansis, yang ane sukai di aplikasi ini adalah karena aplikasi yang satu ini mempunyai fitur atau menu kategori pilihan yang bisa mempermudah para penggunanya untuk mencari logo sesuai selera yang di-inginkan. Untuk pilihan logo yang dimiliki juga tergolong banyak, seperti logo bisnis, logo online, logo cafe, logo gaming dan lainnya. Cara membuatnya juga gampang banget gansis. Agan sista tinggal pilih logo ataupun template logo yang agan sista inginkan, lalu kasih deh nama yang ingin dibuat dengan berbagai macam gaya dan jenis tulisan. Dan uniknya lagi, agan sista juga bisa menambahkan foto dari galeri Smartphone Android agan sista. Semisal tempel foto pacar, foto keluarga bahkan foto temen pada logo yang ingin dibuat. Asal jangan tempel foto mantan aja ya gansis hehehehe. Jadi hal ini tentu sangat mempermudah agan sista untuk membuat sebuah logo sesuai dengan selera yang agan sista inginkan tentunya. Kalau agan sista berminat dengan aplikasi yang berukuran 14,13 MB ini, maka bisa langsung menuju Play Store aja ya gansis. Karena aplikasi ini sudah tersedia di sana sejak 6 Oktober 2020 yang lalu. Ukurannya cukup ringan, walaupun tak seringan beban pikiran yang ane bawa hehehehe.


Nah, mungkin info tentang kelima aplikasi pembuat logo terbaik, terkeren dan terlengkap yang bisa dipakai di semua ponsel basis Android ini dapat bermanfaat bagi agan sista semua. Kalau agan sista sendiri pengen coba yang mana nih? Bagiin jawabannya di kolom komentar dibawah ini ya.


sledingtekel
nawir98
pakisal212
pakisal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.