• Beranda
  • ...
  • Games
  • Rekomendasi Memory MicroSD terbaik, Gamers perlu tahu !

dorangadgetAvatar border
TS
dorangadget
Rekomendasi Memory MicroSD terbaik, Gamers perlu tahu !
Yoa, kembali lagi hari senin. Jika agan kerja pasti tahulah gimana rasanya emoticon-Leh Uga, atau kalau masih sekolah pasti bingung nyariin atribut sekolah. emoticon-Malu 
 
Langsung aja sih sekarang mau ngebahas tentang MicroSD, karena semakin hari barang ini semakin banyak diperlukan untuk berbagai hal. Mimin mau bahas dari segi games karena mamang semua atrribut yang digunakan untuk games harus memiliki kecepatan transfer, seperti VGA yang kini langka karena dipakai mining emoticon-Nohope. Headphone atau headset yang no delay, memory dan prosesor lainyalah. 

MicroSD ini sangat berpengaruh kalau kalian menggunakan concole semacam PS, PSP atau smartphone, karena dibeberapa smarphone cache dan file registry bisa dialihkan penyimpannya, untuk memperingan kerja hp disarankan file - file tersebut dikonfigurasikan penyimpan otomatis di MicroSD, sedangakan di console memang memory semacam itu digunakan untuk master game.

Langsunga ajalah. 


Rekomendasi Kartu Micro SD Terbaik

Berikut beberapa rekomendasi kartu micro SD terbaik dan tercepat di kelasnya untuk berbagai platform dan gadget Anda sehari-hari.

1. SanDisk Nintendo Switch emoticon-I Love Indonesia

Bagi para gamers, terutama untuk game konsol micro SD SanDisk Nintendo Switch layak untuk dipilih. Dengan lisensi resmi dari Nintendo membuat permainan jadi lebih baik dan nyaman dengan kapasitas hingga 512 GB. Kecepatan transfernya mampu hingga 100 Mbps dan dapat mentransfer data hanya dalam hitungan detik saja. Soal garansi micro SD terbaik ini adalah seumur hidup, jadi lebih bisa Anda andalkan kapan saja.

Harga Micro SD SanDisk Nintendo Switch: Mulai dari Rp290 ribuan – Rp 844 ribuan

2. Kingston Canvas Go! Plus emoticon-I Love Indonesia

Selanjutnya ada Kingston Canvas Go! Plus yang direkomendasikan untuk para profesional. Kecepatan tulis hingga 165 Mbps sangat cocok digunakan untuk merekam video dengan resolusi tinggi dari 4K maupun 8K. Begitu juga pada saat pengambilan foto dengan resolusi terbaik. Termasuk merekam video hingga kualitas ultra-HD.  Fitur lainnya adalah dukungan dari A1 Application Performance Class untuk kinerja yang lebih baik.

Harga Micro SD Kingston Canvas Go! Plus: Rp900 ribuan

3. SanDisk Extreme PRO UHS-II emoticon-I Love Indonesia

SanDisk Extreme PRO UHS-II diklaim mampu memberikan kecepatan transfer data terbaik hingga 275 Mbps. Dalam paket penjualannya, micro SD ini dilengkapi USB reader 3.0 untuk kenyamanan dan kemudahan transfer video hingga 4K. Keunggulannya adalah mampu digunakan pada lingkungan ekstrem sekalipun seperti shockproof, waterproof, temperature proof, dan X-ray proof. Adanya fitur RecePRO Deluxe dapat memulihkan file yang terhapus tanpa sengaja. Sehingga cocok untuk drone dan smartphone.

Harga Micro SD SanDisk Extreme PRO UHS-II: Rp1,4 jutaan

4. Micro SD Terbaik Lexar Professional 1667x emoticon-I Love Indonesia

Micro SD terbaik bagi profesional lainnya adalah Lexar Profesional 1667x. Kecepatan transfer bacanya mampu hingga 250 Mbps. Dengan kecepatan itu, kartu ini mampu mentransfer foto maupun video berkualitas tinggi dengan cepat. Mulai dari video 1080p Full-HD, 3D, maupun 4K. Kecepatannya didukung dengan UHS-II untuk menunjang kinerja lebih baik. Meski begitu, kartu ini juga kompatibel untuk perangkat dengan UHS-I maupun non UHS-I. Kapasitas yang tersedia untuk micro SD ini adalah 64 GB, 128 GB, hingga 256 GB.

Harga kartu Micro SD Lexar Professional 1667x: Rp500 ribuan (64 GB)


5. SanDisk Ultra emoticon-I Love Indonesia

SanDisk juga memiliki produk unggulan lainnya yakni SanDisk Ultra. Disebut-sebut seri ini merupakan micro SD tercepat dan terbaik di kelasnya dengan kecepatan baca 120 Mbps. Hal itulah yang membuatnya diklaim dapat memindahkan sampai 1000 foto dalam 1 menit saja. Tak heran jika banyak yang memilihnya untuk penggunaan pada smartphone, kamera, dan dari drone pemula sampai profesional. Kapasitasnya juga beragam yakni mulai dari 16 GB, 32 GB, 64 GB, sampai 1TB.

Harga kartu Micro SD SanDisk Ultra: Mulai dari Rp50 ribuan – Rp1 jutaan

6. Samsung PRO Endurance emoticon-I Love Indonesia

Tak hanya produk elektronik saja, Samsung juga memproduksi micro SD terbaiknya yakni Samsung Pro Endurance. Dari segi kecepatannya, untuk transfer data yakni 100 Mbps dan kecepatan tulisnya 30 Mbps. Meski relatif lebih rendah, micro SD ini cocok digunakan untuk smartphone maupun tablet. Sementara kapasitasnya beragam mulai dari 32 GB, 64 GB, hingga 128 GB. Keunggulan lainnya adalah lebih awet digunakan untuk pemakaian normal hingga 5 tahun.

Harga kartu Micro SD Samsung Pro Endurance: Rp250 ribuan (32 GB)

7. Toshiba Micro SD HC UHS-1 32GB emoticon-I Love Indonesia

7 Kartu Micro SD Terbaik dan Tercepat – Micro SD tercepat terakhir bisa Anda pilih adalah Toshiba Micro SD HC UHS-1. Kapasitas penyimpanan kartu ini adalah 32 GB dengan kecepatan untuk proses transfer data hingga 90Mbps. Selain itu, keunggulannya adalah terdapat fitur write-protect sehingga data pun akan lebih aman. Dari segi harga pun memang lebih terjangkau dibandingkan kartu micro SD lainnya. Begitu pula dengan garansinya seumur hidup. Dengan catatan, untuk klaimnya Anda harus menyertakan kemasan dan kartu garansinya.

Harga kartu Micro SD Toshiba Micro SD HC UHS-1 32 GB : Rp90 ribuan


oke sekian dulu gan emoticon-Toast, jangan lupa cendol gan(ilhm).

Sumber : 
1. https://dorangadget.com/7-kartu-micr...layak-dipilih/
2. https://dorangadget.com/apa-itu-tws-...ra-memilihnya/
Diubah oleh dorangadget 08-11-2021 02:50
azhuramasda
nawir98
raykas5
raykas5 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
5.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.