extreme78Avatar border
TS
extreme78
Fadli Zon Enggan Kritik Prabowo Subianto, FH Bandingkan dengan Anjing
Terkini.id, Jakarta – Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean (FH) menanggapi sikap Fadli Zon yang sampai saat ini masih enggan mengkritik Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Ferdinand Hutahaean pun lantas menyindir sikap Fadli Zon terhadap Prabowo Subianto itu. Pasalnya, politisi Partai Gerindra itu diketahui merupakan sosok yang kerap mengkritik Presiden Jokowi beserta sejumlah menteri.

Lewat cuitannya di Twitter, Jumat 5 November 2021, FH pun membandingkan sikap Fadli Zon itu dengan anjing di kampungnya.

Menurut Ferdinand, anjing dikampungnya itu pernah menggigit tuannya. Lantaran hal itu, sang tuan pun marah dan melempari anjingnya tersebut dengan batu bata hingga mati.

Oleh karena itu, kata FH, ia menilai Fadli Zon enggan mengkritik Prabowo Subianto yang merupakan ketua umum partainya tersebut karena takut dilempari handphone.

“Dikampungku dulu, ada anjing yang mengigit tuannya. Tuannya marah dan sang anjing dilempar dengan batu bata hingga sang anjing mati. Mungkin begitulah perbandingannya, takut kena lempar henpon,” cuit Ferdinand Hutahaean.

Dalam cuitannya itu, FH menyertakan postingan Fadli Zon terkait alasan dirinya hingga saat ini belum mengkritik Prabowo Subianto.

Dilansir terkini.id dari Viva, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon selama ini dikenal sebagai orang yang kritis terhadap pemerintah.


Tak jarang, Fadli Zon melontarkan kritik pedas kepada Presiden Joko Widodo ataupun menteri-menteri Jokowi.

Namun, sampai saat ini Fadli terlihat masih enggan mengkritik Menhan RI Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra.

Fadli Zon pun mengungkapkan alasannya mengapa sampai saat ini dia belum melontarkan kritik kepada Prabowo.

“Persoalannya sejauh ini langkah-langlah Kementerian Pertahanan bagus,” kata Fadli Zon lewat videonya yang tayang di kanal YouTube Refly Harun, baru-baru ini.

Menurut Fadli Zon, apa yang dilakukan oleh Prabowo Subianto sejauh ini tidak ada masalah justru dapat dibilang bagus sehingga dia tak perlu melakukan kritik.

“Bahkan bisa mengoreksi deal-deal pembelian-pembelian mungkin apa alutsista yang kurang tepat dan sebagainya itu kan bagus dong,” ujarnya.


https://makassar.terkini.id/fadli-zo...dengan-anjing/

Silahkan menilai kualitas zonk...emoticon-Ngakak

Prabowo bagus jkw jelek...emoticon-Ngakak

Prabowo itu anak buah JKWemoticon-Traveller
rizdoes
dvl666
pheeroni
pheeroni dan 24 lainnya memberi reputasi
25
4.7K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.