• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Potret Terbaru Salsabilah Cewek Cakep yang Pernah Viral karena Video Panas nya

millenieAvatar border
TS
millenie
5 Potret Terbaru Salsabilah Cewek Cakep yang Pernah Viral karena Video Panas nya


Halo jutaan umat indonesia,

Jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah kali ini ane bakal membahas thread hiburan gak lebih gak kurang buat kalian semua. Yaitu sosok perempuan cantik yang pernah viral di pertengan tahun 2019 lantaran video skandal nya tersebar di media sosial, cewek cakep itu gak lain gak bukan nama nya salsabilah.

Dan jika seumpama lo gak kenal siapa itu salsabilah kemungkinan masa depan lo bakal terselamatkan. Tapi karena lo sudah baca thread ini ,kemungkinan  masa depan lo masih 50:50. Hahaha. sedikit share awal nya ane main instagram tiba-tiba nongol sesok wajah kayak nya pernah ane lihat, di expore instagram, karena ane pensaran ane klik… oh ternyata sosok yang pernah viral di tahun 2019 tepat nya bulan mei.

Jadi ide karena itu thread ini lahir untuk kalian yang kepo. Sedikit flesbek juga dalam video yang viral itu sosok pria itu berinisal RS dan perempuan SB (salsabilah) kenapa bisa tersebar di media sosial terutama di twitter dengan tagar “kang galon”? itu karena pacar SB yang menyebarkan, yang berinisial  B. Gak butuh waktu lama setelah penyebaran langusng viral, tertutama di kota asal mereka yaitu banyuwangi.

Orang tua dari SB pun yang mengetahu hal tersebut dan sempat shock, karena SB pada saat itu masih berstatus pelajar menegah pertama (SMP) sedang kan RS sudah pria dewasa yang merupakan seorang mahasiwa sekaligus youtuber. Dan pada akhir nya pihak RS dan SB melakukan mediasi secara kekeluargaan untuk menyesaikan masalah tersebut, pernyataan tersebut di sampaikan melalui vido RS di instragram nya.

Sekraang begini potret cantik salsabilah yang sekarang berprofesi sebagai selebgaram, tiktokers dan model freelance. Lansung saja ketepe, cekidot:

1. Makin cakep pake tangtop

Spoiler for spoiler:


Potret salsabilah yang pertama yaitu mengenakan tangtop dengan warna hitam dengan make up yang bagus, demage nya nambah..pantesn dulu link nya di buru. Oh iya seperti nya dia lagi foto shot make up deh.

2. Cakep pake pakean adat bali

Spoiler for spoiler:


Jadi seperti yang ane awal bilang salsabilah sekarang seorang model dan dalam potret ini dia sedang memasarkan MUA adat bali di kota malang.

3. cakep dengan fasihion sara

Spoiler for spoiler:


Potert yang ketika dia sedang pemotrettan untuk sebuah brand ….nama nya terkenal bahasa gaoul nya sara. Makin gede makin cakep ya geas.

4. Cakep dengan hijab nya

Spoiler for spoiler:


Salsabilah makin cakep dengan hijab nya. fashion pas dengan muka nya yang mugil. Hmm …idaman para cowok ini mah.

5. cakep mengenakan gaun pengantin

Spoiler for spoiler:


Ini seperti nya lagi dapat job mempromosikan gaun pengatin. Alhamdulilah lancar rejeki nya, walupun dulu nya di hujat sekaligus di cari link nya.


Nah itu dia potret sekarang salsabilah yang jadi selegram dan model freelance, dimana dia pernah mengalami masa paling serem dalam hidup nya, ane respek sih sama mental nya bisa strugel sama cacian. Semoga kita dapet pembelajaran kesalahan dia di masa lalu. tapi bagaimana pun di tunggu karya nya lagi hehehe.

{thread_title}


Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3

yoseful
78Kg
screamo37
screamo37 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
36.5K
235
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.