therminustAvatar border
TS
therminust
Jack Ma, Bill Gates dan Jeff Bezos Nongkrong di Eropa Pakai Kapal Pesiar


Jakarta - Dalam waktu yang hampir bersamaan, Jeff Bezos, Jack Ma dan Bill Gates menyambangi Eropa dengan kapal pesiar mewah. Mereka liburan dan juga punya agenda masing-masing. Bill Gates dan Jeff Bezos menyempatkan diri bertemu, sementara Jack Ma punya misi sendiri. Berikut ringkasannya.
Jeff Bezos

Kapal pesiar mewah Jeff Bezos yang bernama Flying Fox terliat antara laon di lepas pantai provinsi Aegean, Turki. Kapal itu sepanjang 136 meter dengan fasilitas lengkap serta luks, seperti spa, gim, kolam renang, bioskop sampai kamar tidur mewah.

Bezos pun menyempatkan diri hadir dalam pesta ulang tahun Bill Gates. Seluruh tamu undangan diterbangkan dari megayacht Lana yang disewa oleh Gates, ke lokasi pesta. Kapal pesiar mewah itu disewa Gates dengan biaya 1,8 juta Euro (Rp 29,5 miliar) per minggu.

Bill Gates

Sang pendiri Microsoft menggunakan kapal pesiar mewah untuk berlibur ke Turki setelah menikahkan anak sulungnya, Jennifer gates. Dia terlihat beberapa hari lalu mengunjungi kota kuno Efesus yang dikenal sebagai tempat ziarah.

Tampak kapal pesiar sewaan Bill Gates yang dinamakan Lana, sepanjang 107 meter dan lebar 16 meter dengan segala macam fasilitas mewah. Untuk menuju daratan, Bill Gates menggunakan kapal pendukung yang lebih kecil.

Setelah merayakan pesta ulang tahunnya yang turut mengundang Jeff Bezos, Bill Gates juga bertolak ke Glasgow untuk menghadiri konferensi COP26 yang juga dihadiri Presiden Jokowi. Di sana, Bill Gates akan mengampanyekan solusi untuk mengatasi perubahan iklim.

Jack Ma

Jack Ma berkunjung ke Spanyol untuk liburan, membuat lega para penggemarnya maupun investor Alibaba karena dengan demikian, ia baik-baik saja setelah lama menghilang. Sang pendiri Alibaba wisata dengan kapal mewahnya.

Kapal pesiar mewah Jack Ma bernama Zen. Kapal itu terlihat di perairan Mallorca dan kemungkinan akan menyambangi wilayah-wilayah lainnya. Kapal Zen kepunyaan Jack Ma yang wujudnya tampak futuristik, terdiri dari lima tingkat setinggi 88 meter. Ia bisa mengakomodasi sampai 16 tamu dan 25 kru.

Setelahnya, Jack Ma menyambangi Belanda dengan tujuan mengunjungi institusi riset yang bergerak di bidang teknologi pertanian. Di Spanyol, Jack Ma juga menyempatkan diri melakukan hal yang sama.

Apa sebenarnya misi Jack Ma dengan melakukan hal tersebut? Kabarnya, dia ingin memadukan teknologi cloud computing, big data, serta artificial intelligence milik Alibaba untuk membantu modernisasi pertanian China.


https://inet.detik.com/cyberlife/d-5...i-kapal-pesiar


Mana Minions yg jadi Fans karbitan Jack Ma? Udah nongol tuh, kemarin nyari2 mulu

trac0ne
MasterSims
Vnixs
Vnixs dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.6K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.