andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Sepuluh Serial Anime Yang Belum Tamat Sampai Sekarang
Kartun, Anime, Manga, atau apapun itu namanya sudah menjadi tontonan yang banyak orang gemari. Bahkan beberapa orang selalu mengikuti episode demi episodenya agar tidak ketinggalan bagaimana kelanjutan ceritanya.

Tetapi jika tidak menemui ending, apakah masih ada yang mengikutinya? Atau malah memberikan kesan yang membosankan dengan tidak tamatnya sebuah serial anime tersebut.

Kali ini, ada beberapa serial manga, anime dan kartun yang tidak menemui ending. Bahkan ada yang sudah berumur lebih dari 20 tahun dan memiliki ribuan episode.

Yang Pertama
Detektif Conan

source

Menurut rumor, hanya ada sepuluh orang yang mengetahui ending dari serial anime ini. Dan dari kesepuluh orang tersebut dilarang untuk membocorkannya ke publik, sampai pada akhirnya timbul beberapa spekulasi tentang ending Detektif Conan ini.

Yang Kedua
Hunter X Hunter

source

Masih ingat dengan anime yang satu ini? Anime yang lahir pada tahun 1998 ini tidak menemui kejelasan endingnya. Sang Mangaka entah kenapa malah hiatus dan tidak meneruskan lagi serial ini.

Yang Ketiga
Black Clover

source

Tidak ada yang tahu alasan dari anime ini tidak dilanjutkan. Yang jelas, hal ini membuat para penggemar anime ini selalu bertanya-tanya kapan dan bagaimana ending dari serial anime kesayangan meraka.

Yang Keempat
Doraemon

source

Apakah benar Doraemon sudah menemui ending dan tamat? Jawaban Ane, belum. Yang kalian lihat pada serial filmnya adalah ending yang dibuat atas permintaan fans, bukan dari hasil karangan sang mangaka. Jadi, Doraemon belum tamat dan entah kapan akan menemui endingnya.

Yang Kelima
Mrs. Sazae

source

Ada yang tahu dan pernah menonton serial kartun yang satu ini, oba kasih tahu Ane, dari tahun berapakah Mrs. Sazae mulai tayang? Yups! Betul. Mrs. Sazae pertama kali rilis pada tahun 1969 dan masih terus berlanjut sampai sekarang.

Yang Keenam
Nintama Rantarou

source

Serial ini memang lucu dan selalu dibalut dengan komedi. Tapi apakah akan terus menerus membuat tertawa, jika dari tahun 1993 tak pernah ada kabar kapan Nintama Rantarou ini akan tamat.

Yang Ketujuh
Crayon Sinchan

source

Yang berikutnya adalah serial bocah ngeselin yang sedikit engasan dan tentunya selalu bikin kita tertawa melihat tinggah kocaknya. Sama dengan beberapa anime dan kartun lainnya, Crayon Sinchan juga belum pernah ada endingnya dan kemungkinan terus berlanjut sampai anak cucu punya cucu lagi.

Yang Kedelapan
Little Miss Maruko

source

Chibi Maruko adalah serial anime yang telah ada sejak tahun 1992, bahkan sudah mempunya ribuan episode, dan seperti yang lainnya, entah sampai kapan serial ini berlanjut ke bagian ending.

Yang Kesembilan
Ojarumaru

source

Ojarumaru punya kisah tentang era zaman dulu, yaitu zaman Heian. Mungkin inilah sebabnya yang membuat serial anime ini gak tamat-tamat, supaya warga lokal sana bisa mengenal sejarah dari kepemerintahan negaranya sendiri.

Yang Kesepuluh
Anpanman

source

Serial anime yang terakhir ini punya karakter pahlawan, tapi kalau pahlawannya terus-terusan punya musuh, ya gak bakalan tamat dan bakalan terus berlanjut sampai ribuan episode.

Itulah tadi beberapa anime dan serial manga atau kartun yang belum jelas bagaimana endingnya. Semoga bisa menghibur.

Sampai jumpa lagi dilain waktu dan ragam thread lainnya. Salam sejahtera dan jangan lupa untuk selalu bahagia.

Thanks For Visiting
Adios
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis & Dinarasikan Oleh:

referensi
Diubah oleh andrerain5 01-11-2021 00:15
bstepanus
makiinun
mayor.brock542
mayor.brock542 dan 45 lainnya memberi reputasi
44
14.4K
274
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.