millenieAvatar border
TS
millenie
Ciri-ciri Manusia Lemah Menurut lo yang Gimana?


Halo ras lemah,

Ketemu lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal bahas hiburan nie bray, yaitu tentang ciri ciri manusia lemah. Definisi Ciri-ciri manusia lemah disini mengarah ke sesuatu tindakan berlebihan/alay ya bray. Contoh manusia tersebut mendapat masalah yang sebenernya sepele tapi justru menaggapi nya dengan cara berlebihan/lebay.

Dan perlu di ingat juga, kita hidup di dunia ini tidak punya hak istimewa terlepas dari apa yang namanya masalah. Entah lo orang kaya, lo orang miskin, lo orang bagus secara visual dan jeyek secara visual. intinya semua orang punya maslah nya masing-masing.

Kan ada ya, orang-orang yang sering mengeluh secara berlebihan entah itu di media sosial atau di real life, sampai-sampai bilang “Kenapa hidup ku selalu menyedihkan gak pernah bahagia, tuhan?” njir..maksud gue, apa yang membuat lo itu istimewa dari manusia lain, sehingga lo meminta tuhan agar membuat lo hidup tanpa masalah. Ini gak masuk akal sih.

Nah berikut ciri ciri manusia lemah menurut ane, lo juga bisa ikut nimbrung ciri-ciri manusia lemah menurut kalian yang bagaimana? tulis saja di kolom komentar, jadi cekidot:

1. Lupain mantan dengan cara blokir

Spoiler for spoiler:


Pernah gak sih lo punya mantan atau temen, cara dia ngelupain mantan tuh dengan cara blokir semua media sosial nya dan kontak what app. Maksud nya kayak gak ada cara dewasa aja menerima sebuah kenyataan. Ciat ciat ciat…

Mana password nya tanggal jadian atau nama mantan nya lagi, pada akhir nya lo juga akan repot sendiri jika lo ngelakuin itu, kok bisa? Lo bakal susah sendiri ngestalking karena lo bakal buka tutup blokiran lo. Lemah!

2. Dimarahin emak pengen kabur

Spoiler for spoiler:


Ciri manusia lemah yang kedua itu ketika lo di marahin emak, lo langsung ke kamar terus merenung semacam halu buat kabur dan memulai hidup sendiri di dunia luar sana. karena lo merasa dalam keluarga lo pada gak ngerti lo.

Imajiner nya pun gak masuk akal, dia hidup sukses bergelimang harta, hidup di suatu kota dan kembali bawa mobil mevah, tujuan nya biar emak lo nyesel marahin lo waktu itu. Wat the pak!

3. Putus cinta pengen Loncat dari jembatan

Spoiler for spoiler:


Manusia lemah yang ketiga adalah oang yang putus cinta terus pengen putus hidup, ini miris sih. Jadi ane pernah baca artikel dimana ada anak muda umur nya udah 25an kalu gak salah dia itu putus sama pacar nya, terus panjat jembatan buat bunuh diri.

Untung aksi nya gagal karena di iming2in bakal dapat rokok sebungkus, njirr…ini kocak banget sih . maksud nya ketika lo putus cinta dan lo memilih putus hidup, itu bener-bener pertukaran yang gak layak sih. Logis nya saja nya kalu lo putus cinta lo masih bisa nyari lagi, lha kalu putus nyawa, emang mau nyari dimana?

4. Hapus foto pp

Spoiler for spoiler:


Manusia lemah yang berikut nya adalah orang yang kalau kena masalah tuh hapus pp what app atau media sosial nya, njirr..ini sering banget ane jumpai sama orang orang yang ane kenal. Jujur ane gak paham maksud nya apa. Tapi yang pasti orang orang yang melakukan ini itu pasti sedang dalam keadaan yang menyedihkan, terutama kondisi mental nya. mental lemah!

5. Ngumpet ketemu mantan

Spoiler for spoiler:


Manusia lemah nomer lima adalah orang yang ketemu mantan secara gak sengaja entah di jalan atau dimana gitu tiba-tiba panic dan langusung ngumpet, yaelah..maskusd nya kan itu Cuma mantan kenapa harus takut coba. Tolong kalau ada yang tahu koment di bawah, soal nya beberapa hari yang lalu ane ketemu mantan dan ngumpet, dikira ane gak liat. Hahahaha.

6. Suka posting kalimat motivasi

Spoiler for spoiler:


Manusia lemah yang selanjut nya menurut ane adalah orang-orang yang suka post gambar motivasi atau kata kata motivasi. Kenapa? Karena setahu ane orang orang yang demikian adalah orang-orang yang merasa hidup nya tuh penuh masalah dari pada orang pada umum nya atau orang orang yang gagal.

Ya memang kalimat2nya penuh dengan power dan positif, tapi sebener nya orang orang ini tuh punya hati yang rapuh banget, dia menyakinkan diri nya sendiri lewat kalimat tersebut.

7. Gak berani ke nikahan mantan

Spoiler for spoiler:


Manusia lemah yang terakhir adalah orang yang gak berani ke nikahan mantan padahal udah di undang. ah cupu lo, itu membuktikn diri lo masih orang yang gak grow, masih orang yang sama dulu dan sekarang.

Tapi lain hal nya kalau lo sampai berani bikin onar ke nikahan mantan. Ya.. emang lo layak menjadi manusiakuat dan berani. tapi juga manusia blok.


Nah itu dia manusia-manusia yang menurut ane lemah, inti nya semua orang tuh punya masalah tapi bukan dengan cara cara ke kanak kanakan untuk menyeselsaikan masalah tersebut.

Penulis: millenie

Sumber: Riset dan pendapat pribadi

riodgarp
iHudZ
miawmow
miawmow dan 33 lainnya memberi reputasi
32
9.5K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.