iskrimAvatar border
TS
iskrim
Pemilik Hp Kamera Berlensa Lebih 2 Sebaiknya Cek Sekarang Juga Sebelum Kamu Menyesal!


[ HT# 829 ]

Kamu yang terlanjur bangga punya hp keren dengan fitur kamera berlensa lebih dari 2, lebih baik baca thread ini baik-baik, ya! Sebab belum lama ini warganet lagi dihebohkan karena ada salah satu netizen terkejut dengan hape miliknya.

Selain bicara resolusi kamera, kita tahu kamera berlensa lebih dari 2 itu biasanya berharga cukup mahal hingga termahal karena memiliki keunggulan seperti foto yang dihasilkan berkualitas cukup tinggi, mampu menangkap sudut yang lebih lebar, cahaya yang lebih baik, minim blur, kualitas zoom yang lebih baik dan segudang keunggulan lainnya.



Tentu saja pemiliknya akan bangga karena merasa hpnya mampu mengabadikan fotonya jadi lebih baik dan minim gagal dari milik temannya. Tapi sekali lagi hp kamera berlensa lebih dari 2 tidak semuanya bisa bekerja sesuai dengan harapanmu selama ini, bahkan sang pemilik selama ini ternyata telah ditipu!

Ya, jelas karena selama ini kamu telah ditipu karena ternyata hp kamera berlensa lebih dari 2 itu tidak semua bekerja, alias gimmick semata! SERIUS? Serius, kok!

Pasalnya ada netizen merasa telah ditipu dan telah men-share pengalamannya sendiri kalau ternyata kamera lensanya tidak semua bekerja sesuai spesifikasinya karena lensanya itu hanya 'dummy' yang disematkan bersama hp tersebut!

Sebut saja Rezafatiha, melalui akun Tiktodnya dia bagikan pengalamannya. Mulanya dia merasa hp miliknya tidak bisa di charge lalu dibukalah casingnya lalu dia menemukan suatu keanehan yang tidak dia sangka-sangka.



Hp kamera lensa miliknya ternyata hanya 1 buah dibagian belakang yang aktif, padahal di casingnya jelas-jelas terlihat ada 4 buah! Sang pemilik pun terkejut dan sadar karena selama ini dia telah ditipu, hp miliknya ternyata hanya ada 1 kamera dibelakang.

"Pssst, Gan sebelum lanjut Share dulu yuk tulisan ini, biar yang lain tahu manfaatnya" emoticon-Big Grin

Postingan Rezafatiha pun mendapat tanggapan cukup beragam dan mereka segera memeriksa hpnya masing-masing, jangan-jangan nasibnya serupa dengan Rezafatiha!

Kok bisa, ya. Nah supaya kamu nggak tertipu seperti Rezafatiha tadi maka tips dari saya disaat membeli mintalah penjualnya untuk membuka casing hp tersebut, cek semua bagian terutama bagian lensanya.

Tentu saja lebih diperhatikan jika kamu akan membeli hp biasa dengan fitur luar biasa patutlah dicurigai.. jangan-jangan cuma gimmick semata.






Copyright © 2016 - 2021 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : sebuah opini, ref: https://www.suara.com/news/2021/10/3...emandang-fisik | img : gugel 



Diubah oleh iskrim 01-11-2021 13:50
emineminna
jlamp
five.5
five.5 dan 25 lainnya memberi reputasi
20
17.3K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.