ANCOLL
TS
OWNER
ANCOLL
[Pembahasan Harian] Ayo Ayo coin mana yang BAKAL naik dan yang BAKAL di DUMP. !!!




Hallo Agan dan Sista emoticon-Ultah

Thread ini dibuka untuk analisa dari Moderator atau Kaskuser semuanya.
Gan sis semua berhak untuk memberikan analisa sesuai prediksi yang sudah kalian analisa, kalian juga bebas memberikan comment atau mungkin bantahan mengenai analisa koin di sini.


Buat gan sis yang memiliki kehebatan analisa koin, bisa langsung memberikan analisanya di thread ini atau  silahkan komentari analisa ane gan. Siapa tau kalian bisa menjadi rekomendasi juru petunjuk arah arah mata koin oleh semua kaskuser di forum ini.

Di mulai dari ane dulu ya gan, setelah menganalisa seharian, beberapa koin yang kuat dan lemah ada di bawah ini.


Berawal dari pergerakan BITCOIN hari ini  sudah ada di support yg cukup kuat di angka 60000.00  diindikasi pada nomor 1 , ada kemungkinan sampai beberapa hari bakal test di area 64000.00 sampai 59000.00  (Harga diambil hari Minggu tgl 24oct21  pk 13.00 WIB)

 

 

Pergerakan bitcoin yg agak melambat, diikuti sebagian besar koin lainnya. Ini adalah analisa koin yang kemungkinan setelahnya bakal naik / bullish dan koin yang bakal turun / bearish

Analisa yang keliatan bagus adalah pada XRP/USD terlihat sekali pada chart di bawah ini






Koin Ripple (XRP) ini berkali2 berusaha turun tapi tidak bisa, di area 10500 merupakan support terkuat atau harga terendah utk XRP saat ini, pada nomor 1 terlihat indikasi berupa  support terkuat dan kemungkinan besar stabil pergerakannya cenderung bullish sampai batas atas / resistance di nomor 2 ya itu di area harga 1.2500  (Harga diambil hari Minggu tgl 24oct21   pk13.15 WIB)


 
Sedangkan untuk koin Polkadot (DOT) mempunyai perbedaan dengan pergerakan harganya, ada kemungkinan bakal mengalami koreksi seperti BTC, terlihat di chart di bawah ini
 





Untuk DOT/USDT dalam pergerakannya kemungkinan bakal mengalami koreksi setelah naik kencang beberapa hari yang lalu, terbentuk garis resistance di no 1 di sekitar harga 47.50,  koreksi dari Polkadot ini kemungkinan tidak berlangsung lama, harga DOT/USDT bakal turun koreksi sampai di area 37.50 sampai 40.00 terlihat pada garis area di nomor 2 , bila ingin membeli DOT/USDT ini boleh menunggu koreksi DOT/USDT ini sampai selesai di area tersebut.
(Harga diambil hari Minggu tgl 24oct21  pk 13.20)
 

Demikian analisa utk hari ini, bila ada update mengenai analisa analisa koin yg lain, maka akan selalu update di thread ini,


Semoga sukses dengan trading agan agan sekalian ya..  emoticon-Ultah


DISCLAIMER :


Thread ini merupakan konten kolaborasi dengan Tokocrypto
Semua info dan tulisan yang ada di thread ini, hanya diperuntukan utk informasi saja, tulisan di sini bukan merupakan rekomendasi atau petunjuk untuk jual atau pun beli suatu koin, semua pendapat di sini hanya murni pendapat sesuai aturan dan ketentuan dari forum Kaskus. Tidak ada yang bisa disalahkan baik Moderator maupun Kaskuser KASKUS atas pendapat atau analisa mengenai trading crypto di thread ini. Anda haruslah mengerti mengenai trading Crypto ini mempunyai resiko, silahkan konsultasi dengan penasihat keuangan anda sebelum melakukan transaksi jual beli di dunia crypto ini.)






Quote:
Diubah oleh ANCOLL 02-11-2021 16:33
otoautosKASKUSProduct02diknab
diknab dan 51 lainnya memberi reputasi
46
20.7K
288
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cryptocurrency Kaskus
Cryptocurrency Kaskus
5.1KThread4.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.