• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Berteman Dengan Lawan Jenis Selalu Berujung Suka, Emang Iya?

adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
Berteman Dengan Lawan Jenis Selalu Berujung Suka, Emang Iya?

Halooo Agan & Sista, gimana nih kabarnya? Di akhir bulan oktober ini terasa cepet banget gak sih? Kok kayaknya september kemarin lama eh oktober tiba-tiba udah akhir bulan aja. Ngomongin soal akhir bulan.. Udah pada gajian belummmmmmm? Yuk, makan enak biar badan ikutan seneng.. Jangan kerja mulu rajin tapi jarang bikin diri sendiri bahagia. Kebahagiaan emang kadang tumbuh dari tempat yang gak disangka-sangka, Gan. Bisa dari hal sesimple beli es kopi tiap pagi sampai dapet bonus dadakan dari bos.

Ada juga nih salah satu sumber kebahagiaan yang biasanya didapetin dari orang lain, yaitu mencintai. Semua orang pasti punya keinginannya sendiri untuk sayang dan menyayangi orang lain. Perjalanan buat dapetin the one and only juga sebenarnya bukan hal yang gampang, alias penuh lika liku! Kalo zaman sekarang sih bisa dari temenan, dikenalin, atau dari aplikasi online dating. Mayoritas orang paling percaya yang pertama yaitu temenan.

Kenapa sih pada lebih milih nyari pasangan dari temenan dulu?


Photo By Potret24.com

Sejujurnya, berteman adalah salah satu hal paling netral dan lo malah jadi bisa lebih tau dia kayak apa. Kebanyakan tuh kalau di awal udah tau mau deketin, cuma ditunjukin baik-baiknya aja tapi pas udah jadi ketauan deh jeleknya. Biasanya kalo berawal dari temenan karena gak ada pandangan bakal bareng ke depannya jadi lebih natural dan tiba-tiba tumbuh rasa aja gitu. Tapi, emang iya ya ketika lawan jenis temenan itu bakal tumbuh perasaan suka?

Di lingkungan ane sendiri, sering para pasangan ngelarang pacarnya buat temenan sama lawan jenis karena beresiko punya perasaan lain. Asik makin deket makin nyaman dan mulai deh cerita soal masalah pribadi. Well, gak selamanya kok GanSis semua lawan jenis yang bertemen itu bakal punya rasa suka. Ketika si cewek atau cowok emang di awal niat mau temenan ya emang cuma temen. Karena faktanya rasa nyaman antara pacar dan temen itu beda, loh.


Photo By Kompas.com

Sama temen ya sekedar sharing cerita atau bertukar pikiram. Mungkin yang harus diwaspadai adalah rasa nyaman terus ketergantungan dan jadi timbul rasa. Biasanya cewek-cewek nih pas cowoknya cuek dan ada si lawan jenis terus baper deh. Tenanggggg.. Gak semua orang gitu kok! Harus tau ya batasan dalam berteman kalo udah punya pasangan. Agan & Sista sendiri punya gak pengalaman suka sama temen sendiri?


jiresh
antibaper77
asamboigan
asamboigan dan 14 lainnya memberi reputasi
15
8.5K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.