• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tragis! Niatnya Mau Mengambil Pepaya, Seorang Lelaki Ini Tumbang Bersama Pohonnya

cangkir059
TS
cangkir059
Tragis! Niatnya Mau Mengambil Pepaya, Seorang Lelaki Ini Tumbang Bersama Pohonnya

Foto: Facebook/Sundaisme


Semua pekerjaan juga ada caranya. Nah, hal dalam mengambil pepaya yang menempel di pohonnya pun ada caranya. Maka, salah satu hal yang harus diperhatikan itu adalah caranya. Ya, bisa menaiki langsung pohonnya atau bisa juga dengan menggunakan alat semacam bambu untuk mengambilnya.

Pepaya pun banyak disukai oleh banyak orang. Nah, hal semacam itu pun bisa menjadikan pepaya ini salah satu buah yang sangat digemari. Bukan hanya itu saja! Ya, harus diakui bahwa pepaya ini sangat enak kalau dimakan langsung atau dicampur dengan makanan lainnya.

Namun, dalam mengambil pepaya langsung dari pohonnua itu harus mempunyai tekniknya. Bukan hanya seperti itu saja! Akan tetapi, harus juga mempunyai perhitungan waktu yang pas. Kenapa harus seperti itu? Ya, supaya tak terjadi sesuatu yang bisa mengakibatkan musibah.

Baca Juga:Meme-Meme Lucu, Penghilang Stres di Dinding Media Sosial

Nah, faktor perhitungan itu yang sering dilalaikan oleh orang-orang sehingga menciptakan musibah. Bisa dilihat dari video di bawah ini bahwa seorang lelaki yang jatuh dari pohon pepaya. Bukan hanya itu saja! Namun, bisa dilihat bahwa pohonnya pun ikut tumbang. Oleh karena itu, hal semacam ini pun bisa menjadi salah satu pelajaran bahwa semua hal yang mau dilakukan itu ada caranya.

Quote:


Memang, hal semacam itu pun bisa dikatakan sepele. Akan tetapi, dari sepele itu mungkin saja bisa mengakibatkan efek yang lebih besar. Bisa kecelakaan yang mengakibatkan hal serius lalu dibawa ke rumah sakit. Nah, hal semacam itu pun menjadikan sebuah video itu harus dijadikan contoh agar bisa menjadi suatu pelajaran yang berharga untuk ke depannya.

Baca Juga:Drama-Drama Media Sosial yang Menggelitik Jiwa

Kejadian seperti itu pun bisa saja mengakibatkan malu yang sangat. Oleh karena itu, bisa dinilai bahwa rasa malu dan rasa nyeri pun bisa bercampur di momen sesudah jatuh itu. Sebab, harus bisa diketahui juga bahwa pohon pepaya itu tak sekuat pohon-pohon lainnya. Maka, hal perhitungan dalam mengambil pepaya itu harus bisa diperhatikan dan dijadikan kehati-hatian ketika mau melakukan itu.

Kemudian, salah satu hal yang bisa diambil dari kejadian video itu adalah sistem kehati-hatian dalam diri sendiri pun harus senantiasa tertanam. Ya, supaya apa? Supaya bisa menjauh dari kejadian seperti itu. Nah, hal semacam itu pun bisa terlihat sepele. Namun, bisa juga menciptakan suatu musibah yang sangat berbahaya. Jadi, hati-hatilah ketika mau melakukan atau mengerjakan sesuatu itu walaupun terlihat sangat sepele![]


Cangkir Kopi
Rainbow555black.robosteven.thereds
steven.thereds dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3K
30
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.