• Beranda
  • ...
  • Games
  • Haunted Chocolatier, Game Manajemen Coklat - Karya Baru dari Pencipta Stardew Valley

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Haunted Chocolatier, Game Manajemen Coklat - Karya Baru dari Pencipta Stardew Valley
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Pengembang Stardew Valley Eric Barone, alias ConcernedApe, telah secara resmi mengumumkan Haunted Chocolatier. Ini adalah game simulasi kehidupan dengan grafis piksel 16-bit yang menjadikan pemainnya sebagai pemilik toko cokelat hantu.



sumber

Di dalam preview clip pertama, kita bisa melihat bahwa game ini disuguhkan dengan visual yang misterius, seperti kota kuno yang tertutup salju. Sebelum memasuki toko (terlihat seperti bangunan kayu tua), pemain akan memiliki alat untuk menghasilkan cokelat dan harus melakukan perjalanan untuk menemukan resep atau bahan di ruang bawah tanah, melawan monster, dan menyewa hantu anak-anak kecil menjadi pelayan di toko. Ada juga sistem menggoda gadis sampai membangun hubungan, seperti game Stardew Valley.



sumber

Eric mengatakan dalam blog resminya bahwa alasan dia memilih tema Pabrik Cokelat adalah karena cokelat mewakili kebahagiaan. Dan setelah mengembangkan Stardew Valley dengan kesederhanaan, hidup dan menanam sayuran untuk waktu yang lama, dia ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

Pada awalnya, permainan ini masih dalam pengembangan, karena para pengembang saat itu masih kebingungan dengan konsepnya yang mengharuskan para pemain mencari bahan baku, memilih jenis cokelat yang ingin mereka buat, dan membangun toko. Mulai sekarang tentunya gamenya harus banyak perbaikan. Oleh karena itu, mungkin kita harus menunggu perkembangan selanjutnya, Eric akan terus berusaha menciptakan karya ini.



sumber

Haunted Chocolatier dijadwalkan untuk rilis PC di masa depan. Jika GanSist adalah penggemar Stardew Valley dan menginginkan rasa yang berbeda, sudah pasti game ini tidak boleh dilewatkan. Karena auranya masih akan kita lihat melalui grafis ala pixel yang unik seperti sebelumnya. Ane juga belum tahu kapan pastinya game ini akan rilis, dan sebisa mungkin ane bakal update secara berkala informasi dari game ini. Di forum-forum luar negeri juga lagi pada nunggu update game ini.



sumber

Ohh ya btw, siapa tahu ada yang ingin ditanyakan, langsung saja lempar komentar di bawah. Ane tunggu yaaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


pakisal212
MasterSims
asamboigan
asamboigan dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.