delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Format hubungan Dengan Lawan jenis Menurut Adel, Kepoin Yuks!
Spoiler for Instagram:



Datanglah untuk menjadi pemilik jantungku, dengan cinta yang tak pernah patah. Lalu menbujuk waktu, untuk sedikit mundur, hingga mempertemukan lebih awal dan bersama-sama melewati masa, sampai pada akhirnya langit menjadi saksi, kebersamaan ini ialah anugerah terindah, yang bahkan tidak pernah terduga sebelumnya.



Ah cinta, membicarakannya tidak akan pernah ada habis-habisnya, namun pernahkah kalian sedikit berpikir, bagaimana mengatasi segala kerumitan yang ditimbulkan olehnya kemudian?

Banyak sudah sosok pemuja cinta, yang bahkan sudah kehilangan akal sehatnya, dalam memaknai aliran arus cinta, yang bahkan tidak pernah kita inginkan kenapa bisa seperti ini keadaannya.

Akan tetapi bukanlah hidup namanya, jika hanyalah berjalan tanpa warna, "flat" begitu saja.



Quote:



Then, bagaimana sih caranya untuk membuat hubungan baik, antaranya. Seperti apa sih kebersamaan yang sehat dan membahagiakan itu?


Well menurut aku sih, hal utama yang harus kita lakukan untuk memulai sebuah hubungan itu adalah pengenalan, agar tidak terjadi hal-hal yang akan merugikan diri sendiri.

Namun pada dasarnya, ada banyak saran yang dianjurkan oleh beberapa orang kawan-kawan aku di belakang layar, antara lain adalah;

1. Carilah sosok pria yang tidak pelit, bisa saling berbagi dan menemukan solusi dari semua masalah yang dihadapi.


Karena kebersamaan yang saling memahami, antara satu dengan yang lainnya itu bukanlah hal yang mudah, apalagi jikalau ego yang sudah berbicara, sudah pasti akan sangat mempengaruhi perjalanan hubungan tersebut. Bahkan mungkin bisa berhenti di pertengahan, dengan meninggalkan rasa sakit di antaranya.

So dengan berbagi, maka hubungan akan semakin ringan untuk di jalani.

Quote:


2. Jangan pernah bersama dengan para pria, yang mana bisa dengan mudahnya mengatakan cinta.

Karena yang lebih lancar mengatakan cinta itu, adalah sosok yang sudah terbiasa banyak bicara, bahkan bisa sampai berkali-kali ganti pasangan dalam satu hari, apalagi didukung oleh penampilan wajahnya yang rupawan, makan akan menambah tingkat ke-pd-annya semakin menjadi-jadi. Dan mereka itu tergolong kepada pria penggombal. Yang hanya mengatasnamakan cinta sebagai pelengkap kehidupan saja. Bukan untuk mencari kebahagiaan. Juat to be having fun aja, parah gak tuh....?


Quote:



3. Jangan pernah mendekati pria yang hanya memandang fisik saja.


Yang perlu kalian pahami adalah, seorang pria yang hanya memandang fisik, terutama kepada seks yang lebih dominan, maka sebaiknya dihindari. Karena hal tersebut hanya merugikan diri sendiri, yang mana setelah habis kepuasan dari diri kalian terambil, maka di campakkan nya kemudian.

Karena pria yang hanya mengutamakan masalah seks, sudah pasti akan membujuk pasangannya untuk menyerahkan semuanya yang diinginkannya. Bahkan tanpa adanya keinginan untuk di miliki secara keseluruhan.


4. Jangan berada di sebuah hubungan yang toxis apalagi hubungan insecure.


Karena pria inscure akan selalu membatasi pergaulan, bahkan bisa membuat dirimu menjadi tidak nyaman, karena setiap tindak tanduk lakumu selalu di amati dengan sangat detail, hingga untuk bernapas saja harus sesuai dengan keinginan darp pada nya.

Quote:


5. Teman rasa pacar, teman tapi mesra

Kalian pernah tau tidak, seperti apa hubungan kawan rasa pacar itu, kawan tapi mesranya seperti sepasang kekasih.

Hubungan seperti ini pastinya nampak lebih akrab dan sangat erat, bisa bebas berbuat sesukanya tanpa adanya ikatan yang mengikat, hingga keterbatasan antara kasih sayangnya tidak pernah ada jaraknya.

Seperti kasih sayang adik atau kakak yang cintanya tidak akan pernah mati, dan kemungkinan juga seperti seorang saudara, namun ada rasa sayang yang begitu besar, sehingga selalu siap ada untuk tangisnya dan semua permasalahannya.

Kedekatannya itu tulus tanpa imbalan. Hubungan inilah yang biasanya bertahan dari sengatan badai, yang membuat tubuh sempoyongan, namun tidak sampi mati. Karena saling berbagi kasih, tanpa adanya campur tangan sebuah statement, bahwasanya pemilik jiwa dan raganya hanyalah untuk dirinya.



Begitulah kiranya trid untuk sore ini, jangan lupa komen, rate dan cendol.


linknya disini
ZERO*COOL
.unicorn.
terbitcomyt
terbitcomyt dan 13 lainnya memberi reputasi
12
2.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.