• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Saipul Jamil Ancam Laporkan Orang yang Panggil Dirinya Pedofil dan Predator Seks Anak

June151515
TS
June151515
Saipul Jamil Ancam Laporkan Orang yang Panggil Dirinya Pedofil dan Predator Seks Anak


Saipul Jamil gerah dengan orang yang memanggil dirinya sebagai pedofil atau predator seks anak. Dia mengancam akan membawa orang tersebut ke jalur hukum.

Sejak bebas dari penjara, nama Saipul Jamil terus menjadi perbincangan. Masyarakat geram dengan prosesi penjemputan sang penyanyi dangdut usai bebas dari LP Cipinang dengan penyambutan layaknya meraih medali emas Olimpiade.

Masyarakat juga mengecam televisi yang mengundang Saipul Jamil sebagai bintang tamu karena dinilai memberikan ruang bagi mantan narapidana kasus pelecehan seksual anak.

Setelah bebas, banyak orang yang memanggil Saipul sebagai pedofil atau predator seks anak. Nggak tinggal diam, mantan suami Dewi Perssik itu akan menyeret orang tersebut ke jalur hukum.

Dalam unggahannya di Instagram, Saipul mengunggah surat klarifikasi dan penyataan sikap yang ditujukan kepada seluruh masyarakat Indonesia.





Dari lima poin pernyataan sikap, Saipul menegaskan akan mengancam mereka yang masih memanggilnya sebagai pedofil atau predator seks.

“Bahwa saya mengimbau dan meminta untuk semua lapisan masyarakat menghormati proses hukum yang sudah berlaku dan tidak lagi mengaitkan saya dengan tuduhan, hinaan, cacian, dan sebutan glorifikasi, pedofil, predator seksual terhadap anak dan hal lain karena hal tersebut merupakan sebuatan yang mengarah kepada penghinaan dan pencemaran nama baik,” bunyi keterangan surat tersebut.

“Saya tidak akan menolerir dan tidak segan-segan untuk memberikan sanksi serta tindakan tegas kepada oknum yang melakukan penyimpangan/pelanggaran hukum materi tersebut sesuai ketentuan hukum yang berlaku.”



garpupatahMasterSimsbangke004
bangke004 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
17.2K
259
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.