• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Penakut Di Larang Melihat!! Tempat-Tempat Paling Menyeramkan Yang Harus Kamu Tau

Si.jonii
TS
Si.jonii
Penakut Di Larang Melihat!! Tempat-Tempat Paling Menyeramkan Yang Harus Kamu Tau
Di dunia ini pasti banyak sekali tempat-tempat yang indah ya tapi tempat yang menyeramkan juga banyak loh, seperti yang akan ane urai dibawah ini yuk simak sampai habis..

1. The Silent People
Quote:
sumber
Orang-orangan sawah biasanya ada di sawah untuk jagain padi kan gan, tapi kalau orang-orangan sawah yang ada di desa Finlandia ini berada di lahan yang luas dan terlihat menakutkan gan. Orang-orangan sawah ini disebut dengan ‘the silent people’ sebuah instalasi seni yang menyeramkan, orang-orangan sawah ini baru ditemukan melalui google maps oleh seseorang. Nah kalau dilihat dari jauh orang-orang sawah ini seperti pasukan manusia yang berdiam diri menghadapi arah yang sama ya, padahal kalau dilihat dari dekat itu cuma kayu yang dipakaikan baju gan, meski begitu kelihatan serem banget ya apalagi kalau malam-malam pasti kabur deh.


2. Park Veijo Ronkkonen
Quote:
sumber
Taman biasanya identik dengan keindahan ya gan, tapi kalau taman yang satu ini asli serem banget deh. Bisa dilihat tuh, di finlandia terdapat taman dengan lebih dari 550 patung nih gan hampir semuanya berbentuk manusia dari segala usia maupun etnis. Namun karena ditinggal mati oleh pemiliknya taman ini jadi mengerikan, pemilik taman ini bernama ronkkonen dan meninggal pada tahun 2010. Patung-patung ini memiliki posisi yang berbeda-beda gan, selain itu pandangan patung-patung ini beragam dari mulai kosong, ekspresi gembira, sampai agresif, bahkan konon ada beberapa patung yang memiliki gigi manusia asli, waduh gigi siapa tuh yang dipasang. Meski menyeramkan masih banyak yang berani berkunjung ke taman ini gan, kalau kalian apa berani nih.


3. Bukit Salib
Quote:
sumber
Jika biasanya bukit ditumbuhi pepohonan yang rimbun lain halnya dengan bukit yang satu ini, di lithuania utara terdapat bukit salib yang telah menjadi situs ziarah ratusan tahun. Kalian lihat aja tuh bukit ini dipenuhi dengan ratusan ribu salib dari berbagai ukuran dan desain, saat ini diperkirakan ada 200 ribu salib ukiran dan tempat pemujaan di lokasi yang terbuat dari kayu hingga logam, beberapa mitos mengatakan kalau salib-salib ini tiba-tiba muncul begitu aja gan, tapi bukan seperti itu loh faktanya. Nah jadi menurut legenda adanya salib-salib ini awalnya untuk memperingati pemberontakan terhadap Lithuania, orang-orang meninggalkan salib untuk para elit pemberontak yang tewas dan mayatnya ditumpuk hingga menjadi bukit salib ini. Dari ceritanya aja udah ngeri ya gan kalau menurut kalian gimana nih serem banget kan.


4. Island Of The Doll
Quote:
sumber
Pulau Boneka tidak pernah kalah ngeri dari tempat-tempat yang mengerikan di dunia ini gan, pulau boneka yang terletak di meksiko ini benar-benar bikin bulu Kuduk merinding, gimana tidak terdapat banyak boneka bayi yang digantung di pohon-pohon dan yang membuat seram adalah banyaknya boneka yang sudah rusak dimakan usia. Ada boneka yang kepalanya buntung dan anggota tubuh lainnya yang rusak gan, menurut cerita yang beredar di masyarakat ribuan boneka yang tergantung ini dipercaya bisa hidup dan bergerak bahkan setiap malam mereka mengeluarkan suara jeritan dan tangisan yang terdengar begitu memilukan tetapi juga menyeramkan, waduh mengerikan ya.


5. Makam
Quote:
sumber
Kuburan atau makam memang menyeramkan ya, tapi makam yang satu ini jauh lebih menyeramkan loh soalnya di sini kalian bisa langsung melihat dan memegang mayatnya, waduh horor banget. Nah pemakaman mengerikan ini adalah Capucin Catembos of Palermo yang berlokasi di Palermo Sisilia Italia. Kalian bisa lihat ya mayat-mayat nya ada yang digantung pada tembok dengan mengenakan pakaian sehari-hari, uniknya di waktu tertentu pakaian mayat ini diganti loh ih tidak kebayang deh kalau tiba-tiba mumi mayat ini hidup serem banget kan. Jadi awalnya makam ini merupakan sebuah biara, asal muasal biara ini menjadi makam ialah karena salah seorang biarawan yang meninggal dan diawetkan.

Itulah tadi beberapa tempat yang menyeramkan, kalau di tempat kalian apa ada juga tempat yang lebih menyeramkan daripada tempat diatas, komen di bawah ya. Semoga bermanfaat, sampai jumpaa..
Diubah oleh Si.jonii 26-10-2021 04:46
july00arthaBejhoDeViruzcor7
cor7 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.3K
29
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.