andrerain5
TS
andrerain5
Lima Alat Siksa Tersadis Bagi Perempuan di Masalalu
Sejak dari dahulu kala, manusia dikenal sebagai makhluk yang paling sempurna dari semua makhluk yang ada di atas bumi ini. Namun, disebalik kesempurnaan itu, manusia juga dikenal sebagai makhluk yang paling buas dari segala makhluk.

Bagaimana tidak?
Dari dahulu, kerusakan yang diakibatkan oleh manusia sudah banyak yang terjadi, pembantaian dan segala jenis genosida pun tak luput dari pekerjaan manusia. Bahkan, beberapa alat siksa pun turut dibuat dan diperuntukan khusus bagi mereka-mereka yang melanggar dan berbuat salah.

Tak pandang itu siapa, wanita atau pun pria, jika melakukan kesalahan patutlah dihukum dan dieksekusi layaknya oleh mereka yang mengaku sebagai penegak keadilan.

Berikut ini, beberapa alat penyiksa yang paling sadis, yang diperuntukan bagi kaum perempuan di masalalu yang telah melanggar aturan.

Yang Pertama
Pear of Anguish

source

Pada zaman Eropa dulu, tidak ada kata maaf bagi perempuan yang telah melakukan aborsi, atau menggugurkan kandungannya sendiri. Maka, diciptakanlah alat ini sebagai balasan atas apa yang telah perempuan itu lakukan.

Jangan tanya seperti apa rasa sakitnya, jika alat tersebut dimasukan dengan paksa kedalam organ intim perempuan dan dibuat mekar seperti yang kalian lihat pada gambar.


Yang Kedua
Spanish Donkey

source

Sepintas, tidak ada yang aneh pada benda yang terdapat dalam gambar di atas. Namun, alat yang berbentuk balok segitiga ini adalah untuk menyiksa para perempuan di masalalu.

Cara kerjanya, perempuan yang telah melanggar aturan, akan ditelanjangi dan didudukan diatas balok tersebut, lebih kejamnya lagi, kaki perempuan itu ditambahkan dengan pemberat yang diikatkan dikedua kakinya.


Yang Ketiga
Strappado

source

Masih tentang penyiksaan perempuan pada masalalu, namun kesalahan yang melatarbelakangi adalah Ia yang diduga memiliki ilmu sihir, atau disebut sebagai penyihir.

Cara kerja alat ini adalah dengan cara mengikat tangan dibelakang, ikatan tadi akan dikaitkan dengan derek yang akan menariknya keatas. Jangan tanya seperti apa rasanya, tentu kalian bisa membayangkan jika tangan kalian diikat dalam posisi kebelakang dan diangkat.


Yang Keempat
Scold’s Bridle

source

Di zaman sekarang, bergossip adalah hal yang lumrah terjadi, bahkan setiap pagi diseluruh penjuru dunia, kaum perempuan banyak yang bergossip. Baik itu secara diam-diam, atau pun secara terang-terangan di depan penjual sayuran.

Namun berbeda pada zaman dahulu, dimana perempuan yang suka bergossip akan dikenakan sanksi dan harus memakai topeng yang mana topeng tersebut diberi sebuah tonjolan bergerigi yang fungsinya untuk menarik lidah perempuan yang memakainya.


Yang Kelima
Spanish Spider

source

Alat ini terkenal di negara Jerman pada masalalu yang diperuntukan bagi perempuan bersuami yang telah melakukan perzinahan. Cara kerja alat ini adalah dengan dicapitkan pada dada perempuan dan ditarik secara brutal, sehingga menyebabkan luka robek yang kemungkinan bisa menyebabkan kematian.

Benda ini pun bisa juga digunakan dan dicapitkan pada bagian bokong perempuan dan ditarik secara brutal juga.


Sungguh alat-alat penyiksa yang sangat sadis bagi perempuan masalalu. Syukurnya, di masa sekarang tidak ada lagi hal demikian, meski dibeberapa negara masih menggunakan hukuman bagi pelaku-pelaku yang melanggar norma dan aturan, tentunya dengan metode yang berbeda ya GanSist.

Sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini, sampai jumpa kembali dilain waktu dan ragam thread lainnya.

Thanks For Visiting
Adios
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis dan Dinarasikan Oleh

referensi

yasyah81Vnixsasamboigan
asamboigan dan 36 lainnya memberi reputasi
33
18K
139
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.