• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Luar Biasa!! Deretan Manusia Normal Yang Di Anugerahi Kekuatan Super, Kok Bisa Ya?

Si.joniiAvatar border
TS
Si.jonii
Luar Biasa!! Deretan Manusia Normal Yang Di Anugerahi Kekuatan Super, Kok Bisa Ya?

Memiliki kekuatan super yang tidak dimiliki oleh orang lain memanglah salah satu kelebihan dan merupakan anugerah ya gan. Nah seperti orang-orang dibawah ini, yuk simak siapa saja dan apa saja kekuatan super mereka.

1. Memegang api

Quote:

sumber

Gansis saat tubuh kita terkena api pasti akan melepuh terbakar kan? apalagi kalau cairan logam yang dipanaskan wah bisa bisa langsung tembus ketulang, eh tapi pria yang satu ini kulitnya tebal banget lho, kita lihat aja tuh seorang pekerja di armenia ini memukul aliran logam panas beberapa kali kalau melihat cairannya yang berwarna merah seperti lava ini pasti bakal meleleh tuh tangannya, tapi aneh bin ajaib tangan pria itu terlihat baik-baik saja. nah meski begitu ada pendapat hal ini terjadi karena efek leidenfrost, efek ini memungkinkan cairan logam yang panas nya di atas titik-titik tidak langsung mengenai kulit melainkan cairan panas tersebut hanya lewat di atas permukaan kulit saja makanya pria tersebut hanya mencelupkan dengan waktu yang singkat, tapi jangan ditiru di rumah ya.


2. Melubangi kelapa dengan jari (Ho Eng Hui / Master Kungfu)

Quote:

sumber

Melubangi Kelapa kita pasti membutuhkan benda tajam untuk membuka buah kelapa yang memiliki kulit tebal dan keras kan gan, tapi tapi hal ini tidak berpengaruh untuk seorang master kung-fu asal cina yaitu hoe ng hui, karena ia dapat menembus kulit kelapa yang super keras dengan hanya mempergunakan satu jari telunjuk saja. Bahkan para warga selalu antusias untuk melihat atraksi unik dari pria yang sudah mendapatkan izin atraksi dari pemerintah sejak tahun 2000 lalu, dirinya pun pemegang rekor sebagai orang tercepat di dunia yang dapat menembus kelapa dengan menggunakan jari saja.


3. Kebal akan listrik (Deepak Jangra)

Quote:

sumber

Kekuatan yang dimiliki remaja asal india ini luar biasa banget deh, Deepak Jangra dari sonipat haryana india ini memiliki kemampuan menahan aliran listrik hingga 11000 volt. Bahkan kemampuannya ini setara dengan dia menahan tegangan listrik yang dibutuhkan untuk menghidupi 500 rumah gan, wah tinggi banget ya, Nah bakatnya ini ia temukan sejak berumur 16 tahun dan mencoba kemampuannya terus-menerus dengan menyentuh kabel beraliran listrik serta melilitkan kebadannya, deepak bahkan mampu menyentuh kabel hidup di lidahnya dan tidak cuma itu aja loh ia juga mampu memasukkan tangannya ke dalam bak air yang didalamnya juga dialiri listrik dengan kabel terbuka, waah ini sih kayaknya titisan dewa thor gan.


4. Kebal bisa ular (Tim Friede)

Quote:

sumber

Bisa ular menjadi salah satu racun yang paling mematikan, tapi pria yang satu ini justru dapat dibilang sudah kebal dengan bisa ular gan, inilah ilmuwan yang bernama Tim Friede yang tinggal di negara bagian wisconsin amerika serikat, ia rela mempertaruhkan nyawa demi ilmu pengetahuan dan keselamatan manusia. Friede rela dipatuk ular berbisa lebih dari 200 kali untuk mendapatkan vaksin, dengan vaksin itu ia berharap bisa menyelamatkan orang yang digigit ular berbisa, bahkan dirinya juga pernah digigit oleh Black Mamba yaitu salah satu ular paling berbisa di dunia gan. Namun karena telah digigit banyak ular berbisa tubuhnya justru memiliki antibodi bisa ular, hmm bagus sih tapi jangan ditiru ya gan bahaya banget.


5. Penciuman super (Joy Milne)

Quote:

sumber

Berbeda dengan kekuatan yang dimiliki oleh wanita bernama Joy Milne ini. Bukan dengan kekuatan super seperti karakter di film film ya gan, nah milne memiliki kemampuan mencium sesuatu yang tidak bisa dirasakan oleh orang lain yaitu mencium bau penyakit Parkinson. Dalam sebuah tes, ia terbukti mampu mengidentifikasi parkinson pada 11 orang hanya dengan mengendusnya saja. Masih membingungkan bagaimana hal ini bisa terjadi namun kemungkinan besar milne memiliki kemampuan deteksi molekuler terhadap aroma unik yang dihasilkan oleh calon penderita parkinson.

Nah itulah beberapa kekuatan super yang dimiliki manusia normal, mana nih gansis yang menurut kalian paling hebat komen di bawah yuk. Semoga thread ini bermanfaat, sampai jumpaa..




MasterSims
prabas
asamboigan
asamboigan dan 28 lainnya memberi reputasi
29
8K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.