ini.prime.idAvatar border
TS
ini.prime.id
Polisi Kutalimbaru Diduga Cabuli Istri Tersangka Narkoba


Medan, CNN Indonesia -- Dua penyidik Polsek Kutalimbaru, Deliserdang, Sumatera Utara diduga melakukan pencabulan dan pemerasan terhadap istri tersangka kasus narkoba. Bidang Propam Polda Sumut pun melakukan pemeriksaan terhadap oknum penyidik terkait.

"Kalau anggota (penyidik) sudah diperiksa Propam terkait adanya laporan dugaan pencabulan dan pemerasan," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Senin (25/10).

Lihat Juga :

Kesaksian Anak Tersangka Ditiduri Kapolsek Demi Ayah Bebas

Dalam kasus ini, dua orang penyidik Polsek Kutalimbaru berinisial Aiptu DR dan Bripka RHL diduga mencabuli dan memeras istri tersangka narkoba berinisial MU (19).

Kasus itu berawal saat Polsek Kutalimbaru menggerebek kediaman MU di Jalan Kapten Muslim, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (4/5).

Saat itu petugas menemukan SM, suami MU bersama rekannya AS menguasai narkoba. Lalu, SM dan AS dibawa oleh penyidik Polsek Kutalimbaru.

Lihat Juga :

Jejak Kontroversi Polisi: Pukuli Warga, Tiduri Anak Tersangka

Belakangan, Bripka RHL menghubungi orang tua kedua tersangka untuk meminta uang sebesar Rp30 juta. Sementara itu Aiptu DR disebut mengajak MU bertemu di hotel untuk membicarakan masalah suaminya yang terjerat narkoba. Di hotel itulah MU diduga dicabuli.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...a-narkoba/amp?

emoticon-Hammer (S) @Leo450
0
1.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.