AfriansariAvatar border
TS
Afriansari
5 Kerugian Memiliki Pacar Virtual

Saat ini semua orang dipermudah dengan adanya media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter yang bisa menjadi wadah bagi mereka yang mencari teman, jodoh atau munkin ajang untuk berbisnis. 

Tidak hanya itu aplikasi chat atau berbagi seperti Whatsapp, Telegram, LINE, Messengerdan lainnya makin mempermudah semua orang untuk berinteraksi secara pribadi.

Tak jarang dari medsos, lanjut ke Wa berakhir menjalin kasih, oppssemoticon-Wakaka. Tapi kebanyakan memang seperti itu entah jadi pacar, selingkuhan atau rekan bisnis. Hayo siap nih yang punya pacar virtual, gimana rasanya?emoticon-Blue Guy Peace

Karena sudah menjadi tren Pacaran Virtual, kali ini ane akan bahas tentang kerugian memiliki pacar virtual. Indah awalnya namun akhirnya menyakitnya, gak semua si cuma kebanyakan seperti ituemoticon-Ngakak. Seperti apa , yuk simak dibawah ini!

1. Waktu


Setuju gak jika waktu kadang menjadi salah satu pemicu petengkaran? Ya yang sering ketemu aja suka berantem gara-gara waktu apa lagi yang virtual ga ketemu dan gak keliatan ya wasalamemoticon-Blue Guy Peace


2. Ketemu


Kalau pacaran benerankan kangen langusng ketemuan, makan bareng, jalan atau nongki bareng. Nah kalau yang virtual gimana coba, VC doang pastiemoticon-Wkwkwk. Tapi beda halnya kalau pasangannya yang bermodal pasti sejauh mana pun disamperin.


3. Tertipu


Nah kan... kan.. ini yang sering terjadi, hayo siapa yang pernah ngalamin hal kayak gini di foto oke giliran ketemu keoemoticon-Ngakak (S). Tidak dapat dipungkiri karena saat ini hampir semua orang menggunakan efek kamera untuk memperindah penampilan mereka. Yang ngenesnya udah berbulan-bulan pacaran belum pernah ketemu giliran ketemu langsung putus gara-gara gak sesuai dengan foto, kasian kanemoticon-No Hope.


4. Modal janji


Modal janji gak cuma yang virtual ya yang nyata aja kadang suka ngumbar janji. Tapi keknya yang lebih menyakiti hati, jiwa dan raga ya yang modal janji ala pacar virtual. Udak mah virtual janjinya halu doang, ghosting pula kan ngenesemoticon-Blue Guy Peace.


5. Gak Dianggap Ada


Status mungkin jelas pacaran tapi gak dianggap ada. Kenapa? Karena kita gak tau dia beneran suka sama kita, nganggep kita pacar, atau mungkin kita hanya pelampiasan saat dia bosan dengan pacar aslinya, gak ada yang tau kan. Yang pacaran sering ketemu aja berpotensi diselingkuhin, apa lagi yang cuma virtual aja. "Disini lo nunggu kepastian disana dia sedang menikmati percintaan" 


#Merugi banget kan! jadi ane saranin janganlah pacaran virtual kasian mana masih muda mending cari yang pasti-pasti aja emoticon-Blue Guy Peace. Jangan karena dia tampan, cantik, bohay, terlihat tajir diajakin pacaran mau aja padahal aslinya kita ga tau seperti apa. So jangan mau di bikin rungkad oleh hubungan yang bisa bikin sakit jiwa..emoticon-Wakaka

#Ada ko yang hubungan virtual terus ketemu habis itu nikah! Ada memang ada tapi lo bisa liat hanya 1001emoticon-Blue Guy Peace


andrerain5
politon21
cheria021
cheria021 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.8K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.