News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61756fea2a46c8166f0d3f90/viral-kuli-perlihatkan-menu-makan-saat-bekerja-curhat-jangan-dibully-ya-teman-teman
Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang kuli bangunan memperlihatkan menu makan yang ia santap bersama teman-temannya saat bekerja viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @/yudie.rst, Kamis (21/10/2021) seorang kuli perkebunan kelapa sawit memperlihatkan menu makannya pada hari itu. Dalam videonya, kuli tersebut meminta agar para warganet tidak mem-bully menu makan
Lapor Hansip
24-10-2021 21:38

Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman

Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang kuli bangunan memperlihatkan menu makan yang ia santap bersama teman-temannya saat bekerja viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @/yudie.rst, Kamis (21/10/2021) seorang kuli perkebunan kelapa sawit memperlihatkan menu makannya pada hari itu.

Dalam videonya, kuli tersebut meminta agar para warganet tidak mem-bully menu makan ala kadarnya yang akan ia santap.

Nasi putih dan gorengan

Kuli tersebut lantas memperlihatkan satu piring nasi putih dan lauk sederhana yang akan ia santap. Lauk tersebut terdiri dari beberapa jenis gorengan, mulai dari bakwan hingga pastel atau jalangkote.

Agar lebih memiliki rasa yang beragam, pria tersebut juga menambahkan sambal cocol untuk melengkapi nasi dan gorengan.

"Jangan di-bully ya teman-teman, bagi kami para kuli, yang penting kenyang," tulis pria tersebut dalam videonya.

Dalam video tersebut, pria itu lantas mengambil nasi dan gorengan dengan tangannya. Ia tak lupa mencocol gorengan ke dalam mangkuk sambal dan segera menyantapnya hingga habis.


Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka bersimpati pada pria tersebut. Mereka mengagumi kesederhanaan para kuli dalam bersantap.

"Ngapain di-bully bang, ngelihatnya aja udah seneng gue, nggak neko-neko," komentar salah seorang warganet.

"Lu nggak sendiri bang, saya biarpun ada uang, tapi suka menu makan kaya gitu," ujar warganet lain.

"Oh iya bang, justru yang kaya gini lebih nikmat, syukuri aja," tulis salah satu warganet. bandungtoto

"Pernah banget kaya gini, beli gorengan 5 ribu dibagi-bagi buat pagi siang malam, semangat para pencari rezeki," sahut warganet lain.

"Nggak apa-apa bang, gue juga pernah di fase ini tiap hari cuma makan pakai bumbu mi instan," komentar salah satu warganet.

"Tapi jangan sering-sering ya, tubuh juga butuh nutrisi biar selalu sehat, tidak asal kenyang. Supaya lebih semangat cari rezeki untuk keluarga," tulis warganet lain.







sumber - suara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
matsutake dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dunia-hiburan
Berita Dunia Hiburan
770 Anggota • 23K Threads
Halaman 2 dari 2
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
25-10-2021 11:52
Konteksnya apa?
Nyindir majikan secara halus?
Bersyukur udah dapet makan?
Sekedar sharing kehidupan?







......emoticon-Bingung......
0 0
0
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
25-10-2021 12:00
ane jg kuli gan, dan ane bangga show up menu ane, karena ane tau bersyukur
0 0
0
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
25-10-2021 12:11
Gak ngebully cuman Numpang lewat aja klo gitu emoticon-Traveller
0 0
0
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
25-10-2021 12:11
Gue pernah ngalamin masa2 makan siang cuma sama nasi sama bakwan plus cabe rawit kalo pengen berkuah beli masako sachet campur air panas doang....emoticon-Frown
0 0
0
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
25-10-2021 13:02
Lah trs masalaknya ap.
0 0
0
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
25-10-2021 14:00
kuli, buat makan aja ga ada duit
giliran beli rokok bisa 2 bungkus sehari
kuli logic emoticon-Cool
0 0
0
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
25-10-2021 14:11
kuli makannya sehari 15ribu, rokok+ kopi/ekstra jos nya 25ribu.
0 0
0
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
25-10-2021 14:19
Tergantung aja di situ ada pedagang apa, kalau di daerah gw ya pilihan buat kuli lumayan...tapi biasanya antara nasi plus gorengan, atau nasi kuning dengan lauk teri dan bawang....atau nasi uduk...atau mi ayam....emoticon-Ngacir
0 0
0
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
25-10-2021 14:46
kalo lauk smua pria dewasa juga ga pilih2 ,apalagi ada sambel dah nikmat tu ...

bentar ....
kuli kok nasinya dikiiiit ??!!...
kuli palsu ni ...


0 0
0
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
25-10-2021 16:12
kadang ane juga makan nasi sama gorengan tahu isi pinggir jalan

selera mah beda2
0 0
0
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
25-10-2021 17:02
wah ini sih lauk kebanyakan orang. kalo si kuli ini bisa makan jalangkote sih tajir ya, setau ane itu ada isinya daging ikannya kan.
0 0
0
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
25-10-2021 21:00
Duitnya abis beli rokok sama ngopi
0 0
0
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
26-10-2021 08:12
Segitu bagus kok, kuli butuh karbo banyak soalnya kerja berat. Yakali makan salad, baru kerja sejam udah loyo.
0 0
0
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
26-10-2021 12:23
semoga berkah emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
26-10-2021 13:04
Tetap bersyukur
0 0
0
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
26-10-2021 16:35
Apapun sikonnya ,tiktok nya nomer 1
0 0
0
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
26-10-2021 18:08
Ane mah makan nasi lauknya lontong emoticon-Smilie
0 0
0
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
03-11-2021 10:08
seru banget gan kek film2 barat emoticon-Cipok
0 0
0
Viral Kuli Perlihatkan Menu Makan saat Bekerja, Curhat: Jangan Dibully Ya Teman-Teman
03-11-2021 10:10
belajar buat itu berapa lama gan kira2 ? emoticon-Hammer
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia