• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 2 Pekerjaan Ekstrem dan Pada Ketinggian yang Ekstrem Pula! Ada Lawan?

abdulqadirz
TS
abdulqadirz
2 Pekerjaan Ekstrem dan Pada Ketinggian yang Ekstrem Pula! Ada Lawan?


Halo agan sista sekalian, gimana kabarnya? Semoga baik-baik aja ya mungkin tidak ada yang memperdulikan atau mengingatkan dengan kesehatanmu tapi ya ane di sini sangat peduli dengan ente. Jadinya ane akan mengingatkan agar selalu menjaga kesehatanmu karena sakit itu gak enak. Apalagi ditambah gak ada duit.

So tetaplah berleha-leha di rumah tidak perlu ada planning buat besok. Lagipula besok mau ngapain ya itu tidak penting kok. Oke yang terpenting tetaplah jaga kesehatan meskipun hidupmu tidak berguna plus jadi beban keluarga. Jadi nggak nyambung intronya nih tapi ya buat alarm diri ane pribadi kok. Langsung aja kali ini ane bakal share pekerjaan paling ekstrim di dunia dan pada ketinggian yang sangat ekstrem pula. Namun dengan peralatan yang sangat ala kadarnya. Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Itulah pekerjaan paling ekstrim di dunia yang dapat ane rangkum. Mungkin ente mau bilang, tapi kan ada tuh gedung-gedung tinggi orang-orang yang membuat tower tinggi itu kan juga ekstre. Ya iya para kuproy yang bekerja di proyek seperti itu memang bisa dibilang ekstrim.

Namun mereka menggunakan peralatan yang sangat canggih, wajib safety yang bagus dan sudah sangat teruji secara internasional, seperti tali keamanan helm, wearpack yang memadai dan tentunya para pekerjanya di cover asuransi. Sedangkan pekerja yang ane sebutkan diatas boro-boro di cover asuransi, peralatan kerja aja seadanya. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
Diubah oleh abdulqadirz 23-10-2021 21:21
emineminnaasamboiganFallForYou90
FallForYou90 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
7.3K
50
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread81KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.