• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Atlet Voli Tercantik Di Dunia, Ada Yang Mirip Barbie Dan Sudah Jadi Model

eMHidayats
TS
eMHidayats
Atlet Voli Tercantik Di Dunia, Ada Yang Mirip Barbie Dan Sudah Jadi Model
Entah kenapa banyak atlet-atlet voli wanita yang terlihat seperti model, selain karena paras cantik, mungkin postur tinggi semampai dan tubuh yang selalu bugar membuat para atlet wanita ini terlihat sangat cantik. Dari sekian banyak atlet voli wanita di dunia, ane memilih 5 orang sebagai atlet voli tercantik di dunia.

1. Alisa Manyonok (Алиса Манёнок) 



Alisa Manyonok adalah mantan atlet voli Rusia yang lahir di Vladivostok pada 5 April 1995. Alisa sering disebut sebagai barbie di permainan voli, Ia bahkan disebut sebagai atlet voli tercantik di dunia. Namun karena kecantikan dan kepopulerannya tersebut, Wanita 182 cm ini kemudian lebih memilih menjadi seorang model professional. Ia juga sudah memenangkan banyak kontes kecantikan di dunia, diantaranya adalah Miss Primorye 2013, Miss Internasional Rusia 2016, Supra Model Internasional 2016, Top Model Rusia 2016, World Beauty Queen 2018, Miss Earth Fire 2019, dan lain-lain. 

2. Sabina Altynbekova (Сабина Алтынбекова) 



Berikutnya adalah Sabina Altynbekova yang pasti sudah dikenal oleh agan-agan semua. Wanita yang lahir di Aktobe, pada tanggal 5 November 1996 ini mulai menjadi sensasi pada tahun 2014 saat tampil Bersama tim nasional Kazakshtan di Asian Junior Women's Volleyball Championship di Taipei, Taiwan. Sabina, yang saat itu berusia 17 tahun langsung menjadi perhatian karena paras cantiknya. Para penonton yang hadir bahkan bersikap seolah-olah hanya ada satu pemain dalam pertandingan tersebut. 

3. Pevoli Kristina Karapetyan (Певоли Кристина Карапетян) 



Pevoli Kristina Karapetyan sebenarnya lahir di Rusia pada 3 Oktober 1992, meskipun begitu Ia lebih memilih kewarganegaraan Kazakshtan. Nama Kristina mulai ramai diperbincangkan saat tampil bersama tim nasional Kazakshtan di Asian Games 2018 di Jakarta, para penonton langsung dibuat terpukau dengan kecantikan dan tubuh proporsionalnya. Yang paling mencolok dari Kristina adalah tato burung Phoenix yang melingkar dari bawah dadanya hingga ke paha. Selain sebagai atlet voli, Kristina juga kerap melakukan pemotretan layaknya seorang model. 

4. Saori Kimura (木村沙織)



Saori Kimura lahir di Yashio, Saitama, Jepang pada tanggal 19 Agustus 1986. Saori bermain untuk Toray Arrows dan juga sebagai kapten tim voli wanita All-Japan. Ia sendiri mulai menjadi sorotan sejak Olimpiade Athena 2004 lalu, bukan hanya karena penampilan apiknya pada ajang tersebut, tapi juga karena wajah cantik dan payudaranya yang berisi menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton pria. Termasuk agan? 

5. Pungky Afriecia 



Biar lengkap, yang terakhir ane masukin produk lokal, dia adalah Pungky Afriecia. Wanita cantik kelahiran Bandung tanggal 28 April 1994 ini mengawali karir sebagai atlet voli pada usia 19 tahun. Namanya semakin terkenal setelah membantu Alko Bandung menjuarai Liga Bola Voli Indonesia pada tahun 2015 lalu. Tentu saja itu juga karena wajah cantik dan tubuh seksinya.

emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Cendol Gan



Diubah oleh eMHidayats 24-10-2021 06:03
eckoosjuliannisaloismountbatten
loismountbatten dan 38 lainnya memberi reputasi
37
17.7K
120
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.