poull2487Avatar border
TS
poull2487
Gabung Di PI Network Sebelum Terlambat!


Anda belum terlambat! mari mining PI Network bersama +23jt pioneers didunia. PI akan direncanakan mainnet (Launching) dan masuk pasar mata uang kripto akhir tahun 2021.

Apa itu PI? PI adalah new cryptocurrency (mata uang digital baru) saat ini pada tahap 2 (Testnet) yang artinya semua keterlibatan dari semua aspek dan fasilitas dipersiapkan diuji sebagai bentuk kematangan untuk launching di pasar mata uang kripto nantinya pada tahap 3 yaitu (MainNet).



RoadMap.
Tahap 1 - Desain, Distribusi, Bootstrap Grafik Kepercayaan (Sudah Selesai)

Tahap 2 - Saat Ini 2021 (TestNet)
Jaring uji pengembang perangkat lunak pada coin PI pengujian dan hampir siap migrasi di tahap (MainNet) yaitu pada tahap 3.

Tahap 3 - (MainNet) Akhir 2021 Launching di pasar mata uang crypto dan Pioneer itu sendiri sudah memiliki nilai.

Masih ada beberapa bulan untuk nambang (Mining) untuk pertama kalinya mining dipermudah hanya menggunakan smartphone ditangan anda, Pioneer mempunyai keunikan tersendiri nilai harga diprediksi bisa tinggi karena berdasar konsensus, komunitas, kepercayaan tidak seperti crypto lain yang berdasar supply demand.
Belajar dari bitcoin yang diremehkan kali pertama terjun, ditahun 2011 senilai $0,3 tapi saat ini bernilai $29.246 tahun 2021 fantastis bukan?

Cara kerjanya mudah di Tahap 2 saat ini (Testnet) kita hanya diminta klik tanda petir 1X24 jam untuk mining (menambang) tidak menguras baterai dan kuota data yang berlebih, Jangan khawatir aplikasi ini tidaklah berbahaya mengenai data pribadi anda.

PI bukanlah uang gratis tapi PI adalah project jangka panjang bukan scam, PI adalah mata uang digital baru yang saat ini belum memiliki harga sebagaimana Bitcoin pada tahun 2008, Etherium, Doge, ketika launching juga tidak memiliki nilai, Namun bitcoin sekarang pernah hampir mencapai harga 1 miliar kan? kita belum terlambat! kesempatan kita masih ada,



Download pada link dibawah gunakan kode undangan (Gie1987) agar hashrate mining (kecepatan menambang) naik.

https://minepi.com/Gie1987?fbclid=Iw...UWXmZ0sD8YDadY

Undang 3-5 Orang terdekat untuk join dan membuka penambangan yang lebih cepat menvalidasi bahwa anda bukan robot sebagai Security Circle (lingkaran kemananan) pada akun anda, hit the lightning! ⚡

Catatan : Ketika sudah pada Tahap 3 Mainnet diakhir tahun anda sudah tidak bisa mengundang orang lain lagi untuk join di PI Network dan mining di smarthphone akan dihentikan karena Pi sudah migrasi ke blockchain yang sepenuhnya terdesentralisasi.

Facebook PI Network Indonesia :
https://m.facebook.com/groups/204514354616684/?tsid=0.6249254658632604&source=result
Whatsapp Group PI Network :
https://chat.whatsapp.com/LYMNKU0hXl4LxdPHUUVJrs
Channel Telegram Pi Network :
http://t.me/pionersindonesia
Group Telegram PI Network : @pionersoffcial


Salam PI Indonesia Pejuang Ikhtiar emoticon-Salam Kenal
Diubah oleh poull2487 03-09-2021 16:18
0
2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.