ini.prime.idAvatar border
TS
ini.prime.id
Viral Netizen Dikirim Pesan Panggilan Polisi Usai Komentari Mutasi Aipda Ambarita


Merdeka.com - Seorang netizen membagikan panggilan polisi yang ditujukan padanya lewat DM Instagram. Netizen mendapat panggilan usai mengomentari pencopotan Aipda Monang Parlindungan Ambarita.

"Gila, sensian amat," tulis Ya Salim lewat akun Twitter @salimvanjav seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (21/10).

Salim menulis dengan menunjukkan bukti tangkapan layar pesan singkat dari Instagram Humas Polda Kalteng. Dia mengaku sebelumnya mengomentari 'Mampus, seenaknya aja sih' di akun Info Kalteng terkait mutasi Aipda Ambarita.

"Maksudmu komen mampus di infokalteng itu apa? Hari ini pukul 10.00 WIB kamu kekantor Humas Polda Kalteng, biar kami jelaskan.. Kami tunggu segera," bunyi salah satu pesan yang diterima Ya Salim.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah Kombes Eko Saputro menyatakan telah menegur anggota yang mengakses dan mengirim pesan lewat akun Instagram Humas Polda Kalteng itu.

"Anggota saya tegur, enggak boleh seperti itu, kalau di medsos tuh kamu harus menerima kritikan semua masyarakat. Biar itu kata-kata yang kasar dari masyarakat ya biarin saja, kamu tetap ucapkan terima kasih sudah dikoreksi untuk perbaikan kami. Saya mohon maaf," tutur Eko saat dikonfirmasi terkait perkara tersebut.

Eko pun menyatakan telah menyampaikan permohonan maaf di akun Instagram Humas Polda Kalteng. Anggota yang mengirimi pesan singkat lewat DM juga mendapatkan teguran lisan.

"Sudah ditegur secara lisan supaya tidak mengulangi dan harus menerima kritikan masyarakat dan mengucapkan terima kasih, nggak boleh berkata kasar di media sosial," kata Eko.

https://m.merdeka.com/peristiwa/vira...-ambarita.html

emoticon-Hammer (S) @Leo450
indrastrid
scorpiolama
Ikan.Seluang
Ikan.Seluang dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.