itakrisma
TS
itakrisma
Pecahkan Rekor Unik , Wanita ini Bangga Denggan Mulut Besarnya
Samantha Ramsdell seorang wanita cantik yang lahir pada 16 November 1989 di Stamford, Connecticut , Amerika . Sekilas terlihat sosok nya tidak ada yang begitu spesial dari seorang Samantha Ramsdell ini selain paras yang cantik dan menawan.


Namun ternyata ia sudah mempunyai rekor dunia versi Guinnes World  Record.

Rekor yang ia capai juga termasuk rekor unik yang jarang ditemui , ia mendapat rekor dengan mulut terlebar pada saat mengaga dengan ukuran tinggi 6,52 cm (2,56 in) dan dapat mencapai  tinggi 10 cm, atau 4 inci. Rekor tersebut sudah tercatat pada rekor Guinnes World Record pada tanggal 15 Juli 2021.

Yang mana Guinness World Record atau the Guinnes book of Records ( atau diterbitkan di Amerika Serikat sebagai The Guinness Book of World Records) adalahbuku yang diterbitkan setiap tahun, berisi kumpulan rekor dunia yang berkaitan dengan prestasi manusia, serta catatan "ter-" dan "paling" yang ada di dunia dan mendapat pengakuan secara internasional. Buku ini diterbitkan perusahaan bir hita Guinness dan memegang rekor dunia sebagai seri buku berhak cipta yang paling laku di dunia.

Pada website Guinnes World Record selain juga artikel yang memuat setiap rekor yang dipecahkan juga menyertakan juga video yangmana berisi profil singkat dan video pembuktian atas apa yang didapat sebagai penerima Guiness World record tersebut. Pada video Samantha juga ditunjukan bagaimana proses pengukuran detail ukuran mulutnya.

Dikisahkan Samantha bahwa pada masa kecilnya ia juga sempat mendapat bullyan karena mulutnya yang terlihat sedikit lebih lebar dengan yang lainnya. Tidak dielakkan teman-temannya pada waktu kecil sering mengutarakan olokan dengan ungkapanyang kurang mengenakan. Maka dari itu ia meningkatkan kepercayaan dirinya dan mendapatkan rekor ini sebagai ajang pembuktian bahwa mulutnya tersebut bukan untuk diremehkan.


Terbukti hingga kini ,  laman instagram nya telah memiliki ratusan ribu pengikut dan juga laman Tiktok nya bahkan memiliki jutaan pengikut. Ia cukup terkenal sebagai penyanyi dan komedian yang sering membagikan tingkah lucu , dan membuktikan bahwa mulut lebarnya juga bisa menghibur banyak orang dan pastinya menghasilkan pundi-pundi penghasilan yang tidak sedikit.

sumber : klik, klik , klik

==================================================================

emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Aganwati

kotapenajamp354gabener.edanb.omat
b.omat dan 13 lainnya memberi reputasi
12
6.3K
65
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.