millenie
TS
millenie
Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil
Halo semua makhluk bumi
Seperti biasa jumpa lagi dengan gue di tongkrongan orang orang senang, buat lu yang sekarang sedih mending sekarang lu loncat-loncat dah, karena di kesempatan kali ini gue bakal membahas thread tentang segala dosa-dosa yang lu pernah lakuin waktu kecil, mungkin hal-hal terlaknat dan memalukan yang pernah lu lakuin sepanjang hidup.

Jadi mari kita mulai perjalan menuju ke barat untuk mencari kitab suci dan melihat seberapa dosakah elu di masa kecil, dan untuk yang elu yang mungkin sering bilang ‘iri bilang boss’ atau ‘pale pale’, sebaik nya jangan baca, anda sudah terpapar virus mematikan jaman now yang membuat blok blok blok gblok.

jadi ini 12 tulah dosa yang mungkin lu pernah lakuin, cekidot:

1. Gebrak-gebarak telpon umum biar dapet uang


Jaman dulu beda sama jaman sekarang, gak semua orang punya handphone maka nya telpon umum jadi prasana yang  sangat popular pada jaman nya buat komunikasi.

Tapi dengan adanya telpon umum justru malah jadi hal menguntunkan bagi anak-anak kecil waktu itu yaitu gebrak-gebarak telpon umum sampai keluar koin biar dapat uang. Gak peduli mau rusak atau kagak yang penting dapet uang.

Ngaku lu!! Biasa nya abis pulang sekolah langsung razia telpon umum.

2. Rebutan duit dari orang meninggal


Orang meninggal itu identik dengan sedih dan nyeremin tapi lain hal nya bagi bocil-bocil jaman dulu bray, itu malah jadi peluang bisnis tanpa modal. Yaitu rebutan uang koin yang di sebar pas orng-orang bawa karanda menuju kuburan.

Tanpa rasa takut dan dosa, lu fokus sama uang coin yang disebar dan bergelindingan. Uang nya itu kecampur sama beras kuning dan wangi banget bray, setelah rebutan pun masih adu banyak-banyakan dapat beberapa lu uang nya. gue Cuma segini, kalau elu. abis itu di cuci dah buat jajan dah.

3. Nempelin dua gambar wakut tepokan kartu


Ngaku lu, lu pasti pernah main curang pas main tepokan sama temen lu dan lu dapat gambar banyak karena metode ini, njirr. Kartu yang buat tepokan tu gambar nya digimon, dragon ball , dan power renger. Memang lacknat lu..mana gambar nya harus di potong-potong sendiri waktu beli. Satu lembar itu ada 30-50 gambar. Capek anjiir..

4. Matiin Saklar listrik/pencet bell rumah orang terus kabur


Dosa yang jadi kenangan indah yaitu matiin saklar listrik rumah orang, ini memang iseng dan dosa tapi pas ngelkuin bener-bener nyenengin banget. Apa lagi sampai di kejar kejar yang punya rumah. Mana rame-rame lagi yang ngelakuin. Suka geli geli sendiri kalau inget.

5. Manggil temen lu dengan nama bapak nya


Ini memang gak sopan tapi ini tren pada jaman nya bray, yaitu manggil temen lu dengan nama bapak nya. sampai pernah kejadian pas gue mau ngajak temen gue di depan rumah manggil temen gue nama bapak nya.

Alhasil yang kekluar bukan temen gue tapi malah bapak nya, mana pake sarung  gak pakai baju lagi sambail melotot, untuk temen gue langsung muncul jadi kagak ada kejadian kejadian yang tak di ingin kan. Memang bangke og..

6. Mlorotin celana temen lu di depan ciwi ciwi


Salah satu dosa waktu kecil adalah lu jadi palaku plorotin celana kolor oleh temen lu sendiri, memang bentul kagak menyakiti tapi malu nya itu setengah mati bray. Mana kasiab banget temen gue sampai nangis, bayangin aja di depan ciwi-ciwi mana temen gue kagak pakek sempak lagi. Njirrr..ini terlalau berdosa sih.

7. kencing di kolam renang


Dosa yang jadi ikon masa kecil yaitu lu kencing di kolam renang karena males ke kamar mandi. Sampai sampai elu bisa lihat warna kencing lu sendiri sekaligus ngerasain anget nya kencing lu sendiri. memang jijik sih. Kasian juga orang-orang yang berenang di sekeliling lu.

8. Bakar bakaran ikan hasil mancing kolam tetangga


Masa kecil memasang masa ngelakuin apa saja tanpa beban, seakan apa itu dosa?apa sejenis makanan kah? Atau tumbuh-tumbuhan kah?  termasuk mancing ikan di kolam tetangga buat seru bakar-bakar.

Yang jadi gili-geli sampai tentanga gue yang punya kolam heran bibit 100 ikan ludes dalam 2 bulan. Mana tentangga gue sampai cerita ke kamapung sebelah perihal nya ikan ikan nya pada ilang. Padahal hahahaha yang maling gue sama temen temen gue yang rumah nya Cuma 5 langkah.

9. Nempelin premen karet di bangku/rambut


Salah satu dosa terlacknat adalah nempelin karet di bangku/rambut. Biasa nya yang ngelakuin dosa ini pas jaman sekolah adalah temen lu ciri-ciri nya baju nya tu di keluarin terus bawa pengaris besi kemana-mana. Terus permen karet yang di kunyah kunyah itu merek nya yosan, di tangan kiri nya juga ada tato spider men.

10. ikut-ikutan musuhin temen


Nah ini gue pernah ngalakuin, jadi temen gue itu punya masalah sama temen yang lain. nah dia bujuk semua semua temen satu kelas buat musuhin dia, ane sebenernya kasian banget tapi kalau gak ikut-ikutan gue juga di musuhin, njirr,, mana temen gue yang di musuhin diema aja waktu di kelas sama pas istirahat. Tapi ya gimana ya..nama nya juga pas bocah

11. Narik kursi saat temen lu mau duduk


Sebener nya ini bahaya bray, tapi waktu kecil banyak banget ngelakuin ini. dan lu pasti pernah ngelakuin ini mana lu pasti ketawa terbahak-bahak lagi. Anjay…memang temen lacknat.

12. Adu ikan cupang

Konten Sensitif

Jaman dulu ikan cupang di beli Cuma buat di adu bray, mana sampai kepala nya ancur. Kalau missal gak mau tarung di kasih obat taurng yang warna warni biar agredif ikan cupang nya. Inget gak lu..astofirlah itu berdosa ternyata kawan.

Nah itu dia dosa-dosa yang mungkin pernah lu lakuin semasa kecil, jadi sekian dulu ya bray thread gue semoga terheibur. Jangn lupa tulis dosa apa lagi yang pernah lu lakuin di masa kecil di kolom komentar. Terimaksih

Penulis: millenie

Sumber: pengalaman pribadi dan pengalaman teman

alifrian.iblast867583siloh
siloh dan 31 lainnya memberi reputasi
32
11K
290
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.