kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
IDN Times Kembali Gelar Indonesia Writers Festival Tahun Ini!


Kabar baik nih buat GanSis yang suka banget nulis! Setelah sukses di tahun 2018 silam, tahun ini IDN Times kembali mengadakan Indonesia Writers Festival by IDN Timestahun ini! Bertujuan untuk membimbing masyarakat Indonesia dalam membuat konten tertulis yang berkualitas, tahun ini Indonesia Writers Festival by IDN Times akan digelar pada tanggal 25 sampai 30 Oktober 2021 secara virtual.

Seperti yang kita ketahui, pandemi COVID-19 memang mengubah banyak hal ya, GanSis. Tapi, lewat Indonesia Writers Festival by IDN Times ini, IDN Times ingin mengajak para millennials dan Gen Z, untuk tetap kreatif dalam dunia menulis, sekaligus mengingatkan bahwa bukan hanya jurnalis yang membutuhkan kemampuan menulis yang mumpuni. Namun, bidang bisnis lain contohnya sosial media, juga membutuhkan kemampuan menulis yang kece.

Meskipun virtual, tapi Indonesia Writers Festival by IDN Times tahun ini gak bakal kalah seru dengan Indonesia Writers Festival by IDN Times yang digelar tahun 2018 lalu! Tahun ini, Indonesia Writers Festival by IDN Times bakal terdiri atas serangkaian acara seru, yaitu Talk Show, Writing Class, dan Writing Competition

Ada juga narasumber kece yang sudah siap membagikan ilmunya untuk GanSis. Tahun ini, Indonesia Writers Festival menghadirkan Samuel Ray, Gina S. Noer, Mas Aik, Kevindra Soemantri, Sri Izzati dan Salman Aristo nih! Buat GanSis yang suka sama bidang jurnalistik, scriptwriting, culinary storyteller, social media, dan personal branding, udah pasti gak boleh banget sampai ketinggalan acara yang satu ini.



Jadi, ane ingatkan lagi ya, GanSis. Acara Indonesia Writers Festival by IDN Timesini akan digelar pada 25 sampai 30 Oktober 2021 mendatang. Informasi lebih lanjut soal Indonesia Writers Festival by IDN Times ini bisa langsung GanSis lihat di akun Instagram resminya yaitu @Indonesia.Writers.Festival!

Jangan sampai kelewatan ya, GanSis!




emineminnaVitaArkanapoliton21
politon21 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
14
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.