• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • The Kids We Were, Game Anak-anak yang Digambarkan Melalui Grafis Piksel 3D

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
The Kids We Were, Game Anak-anak yang Digambarkan Melalui Grafis Piksel 3D
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Mengikuti kesuksesan di smartphone sebelumnya, GAGEX Co.Ltd, telah mengkonfirmasi bahwa The Kids We Were akan dirilis dalam versi lengkap di platform Nintendo Switch dan PC pada awal tahun 2022. Versi game ini hadir dengan grafis yang ditingkatkan, resolusi lebih tinggi, konten bab yang penuh, serta cerita khusus dan item baru untuk dikumpulkan.



sumber

The Kids We Were adalah game petualangan Voxel 3D tentang seorang anak laki-laki bernama Minato yang melakukan perjalanan musim panas ke kota pedesaan Kagami yang damai di Tokyo. Disana Minato ingin menemukan ayahnya sendiri yang telah menghilang. Hingga suatu ketika sebuah petunjuk ditemukan di buku catatan tentang 'Seven Secrets', namun itu menjadi awal perjalanan ke 33 tahun lalu saat orang tua pertama kali bertemu.



sumber

Pemain akan menghadapi peristiwa yang bisa saja membuat air mata mengalir. Ditambah lagi, game ini disampaikan melalui grafik 16-bit yang merupakan model 3D, lingkungan dunia akhir 80-an, elemen pemandian yang menarik, mengumpulkan barang-barang langka, menemukan kisah ajaib perjalanan waktu, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga kegiatan menyenangkan seperti menonton komet, melihat-lihat toko kelontong, mengunjungi kuil kuno, dll. Semua kontrol dan sistem dioptimalkan untuk permainan PC. Jadi, tidak usah risau lagi tentang sistem kontrol dalam gamenya.



sumber

The Kids We Were: Complete Edition dijadwalkan untuk rilis di Nintendo Switch dan PC pada 22 Januari 2022. Jika GanSist menyukai atau menghargai versi aslinya dan ingin mengetahui ceritanya, saran ane dari sekarang siapin aja uangnya. Entar kalau sudah rilis, tinggal langsung beli gamenya.



sumber

Oh ya, bagi yang penasaran dengan game ini dan pengen cobain, ada kok versi selulernya di PlayStore/AppStore. Secara gameplay dan cerita gak ada bedanya sih dari versi PC dan Nintendo Switch, palingan yang berubah cuma tata letak kontrol saja. Sama satu lagi, alur ceritanya juga dibuat lebih kompleks dibanding versi selulernya.



sumber

Siapa tahu ada pendapat, langsung komentar saja di bawah.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Okutet
politon21
politon21 dan Okutet memberi reputasi
2
2.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.