.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Menyedihkan, Dulu 5 Artis Ini Populer Kini Hanpir Tak Dikenal


Terkadang Hidup Tidak Selalu Sesuai Dengan Apa Yang Diharapkan


Salam santun,

Dalam dunia entertainment sering sekali kita melihat artis yang berkarya lantas lambat laun kehidupannya pun sukses hingga menjadi kaya dan populer.

Namun ternyata tak selamanya kesuksesan itu menaungi kehidupan si artis, terlalu banyak contoh dimana artis yang awalnya terkenal dan sering wara wiri di dunia sinetron, film atau dunia tarik suara di Indonesia kini kehidupannya lambat laun menjadi sederhana layaknya bukan seorang artis. Bahkan banyak juga orang yang tak peduli dengan kehidupannya, namanya pun terlupakan hilang tanpa jejak bahkan tak jarang anak-anak zaman sekarang tidak tahu kalau mereka itu adalah artis, bahkan akhir hayatnya ada juga yang dalam keadaan susah. Siapa saja mereka?


Bambang Triyono




Nama ini memang tidak populer namun kalau kamu suka menonton sinetron Tuyul dan Mbak Yul yang diperankan oleh Ony Syahrial sebagai Ucil maka pelindung dari Ucil inilah Bambang Triyono yang berperan sebagai Kentung.

Menjadi salah satu artis di Sinetron ternyata tidak membuat kehidupannya lebih baik, karena artis itu ada masa jaya dan masa tidak laku lagi. Ketika pamornya mulai pudar Bambang Triyono alias Kentung rezekinya seakan morat-marit, ditambah ketika ia menderita stroke maka Istrinya meminta cerai.

Hidupnya yang sebatang kara, ditambah tak bisa berjalan akibat lumpuh membuat Bambang lontang lantung dijalan. Hingga ditemukan oleh Dinas Sosial Yogyakarta yang bikin miris anaknya seakan tak peduli dengan nasib ayahnya dan jarang mengunjunginya, hingga ia meninggal di tahun 2015 lalu dalam keadaan penuh derita.


Aminah Cendrakasih




Sispa yang tak kenal dengan Aminah Cendrakasih, dirinya bisa dibilang artis sukses dimasanya terlebih berperan dalam film sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang cukup populer di tahun 90an. Banyak pemeran dari sinetron tersebut sekarang yang hidupnya cukup berada, namun pemeran Mak Nyak sebagai orang tua Dari Doel ini kini sedang terbaring lemah tak berdaya akibat penyakit Glukoma.

Walau menjadi seorang artis kehidupannya jauh dari kata glamour, ekonominya juga cukup sederhana bahkan di tengah penyakitnya itu dirinya hanya diurus oleh keluarga terdekat karena tidak sanggup membayar perawat. Yah, jangankan perawat asisten rumah tangga saja mereka tidak punya.

Tapi Aminah Cendrakasih masih banyak dari teman-temannya yang peduli dan datang menjenguk kerumahnya, terlebih bagi Rano Karno yang kini prestasinya semakin sukses. Namun masyarakat sudah jarang yang mengenalnya, terutama anak-anak ABG dan Remaja yang lebih paham artis asal Korea.

Tessy Srimulat




Kabul Basuki alias Tessy Srimulat adalah mantan dari personil Marinir TNI AL, namun ia rela menjadi pelawak dan bergabung dalam panggung Srimulat dengan parodi sebagai wanita.

Bisa dibilang job Tessy sangat padat, otomatis setelah terkenal iapun juga kaya. Tapi ternyata kehidupannya ternyata menderita, anggota Srimulat memang seringkali dekat dengan narkoba begitu juga dengan Tessy bahkan ketika terciduk ia nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum cairan pembersih lantai.

Sempat karirnya meredup dan menjadi pengangguran, bahkan ekonominya pun tergerus untung saja ada yang membantu dirinya salah satu pejabat Indonesia. Namun hingga sekarang jarang sekali Tessy tampil dilayar kaca, mungkin masyarakat sudah lupa bila ada sosok artis yang bernama Tessy apalagi dulu sering meme Tessy bertebaran di kaskus raya.

Dallas Pratama




Siapa yang tak kenal Dallas Pratama artis ganteng dengan segudang prestasi, bahkan pemeran Srigala Tetakhir ini juga seorang model.

Namun karirnya yang sedang melesat terpaksa harus berhenti karena dirinya divonis aneurisma yakni penipisan pembuluh darah di otak. Kondisi kesehatan yang tak stabil membuat dirinya koma, dan harus dioperasi bahkan sempat hilang ingatan.

Maka ketika ia sudah jarang tampil di televisi namanya pun memudar, banyak orang tak peduli dan tak ingat bahwa ia adalah seorang artis Indonesia.

Andita Lela Karlita




Siapa yang masih ingat tentang penjual kopi cantik? Yup, ternyata dia adalah Andita Lela Karlita salah satu artis FTV diawali dari pemeran figuran hingga akhirnya bisa menjadi salah satu pemeran Sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Walau ia banyak bermain akting namun hidupnya terasa hampa, dan ia kembali ke kampung halaman menjadi penjual warung kopi. Memang dunia entertainment agak keras, kalau tak sanggup bersaing akan susah menembus pemeran utama. Tapi alasan ia balik ke kampung karena alasan klasik ingin dekat keluarga, tapi kita tau sendiri dunia hiburan itu tidak seperti yang kita kira banyak intrik dan politik juga didalamnya apalagi kalau lewat Agency tentu ada biaya potongan untuk management.

***


Itulah kehidupan dunia artis tidak akan membuat hidup populer itu nyaman selamanya. Ada saja tragedi dan perubahan dalam kehidupan, semoga kisah ini membuka mata hati kita agar ketika sedang jaya tidak lupa untuk memikirkan masa depan.


Sumber link|link|link|link| link
Diubah oleh .Boyo. 22-10-2021 13:01
0
2.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.