• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tiket Nonton WSBK Di Mandalika Sirkuit Paling Mahal Rp 19,5 Juta! Kamu Mau Nonton?

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Tiket Nonton WSBK Di Mandalika Sirkuit Paling Mahal Rp 19,5 Juta! Kamu Mau Nonton?




Tinggal beberapa minggu lagi pagelaran balap motor di Sirkuit Mandalika akan terselenggara. Walau saat ini sirkuit bisa dikatakan masih dikebut pengerjaannya namun pihak penyelenggara optimis kalau sirkuit akan selesai tepat waktu, bahkan harga tiket World Superbike (WSBK) Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok, 19-21 November sudah resmi dikeluarkan oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Menariknya untuk mereka yang dapat menonton di sirkuit Mandalika bukanlah kaum menengah kebawah yang berharap tiket seharga Rp 75 ribu sampai Rp 100 ribuan, namun info yang beredar tiket berada di range harga Rp 795 ribu hingga Rp 19,5 juta.





Tentu saja harga yang dikeluarkan bikin ane terpaksa nonton di televisi atau streaming, maklum biaya ke Lombok tentu akan menguras kocek juga. Belum harga tiketnya, dapat dipastikan sirkuit Mandalika pasarnya cukup berbeda.

Nah, buat kamu yang memang keuangannya lebih baik silahkan diburu tiketnya di gerai online untuk WSBK sendiri hanya akan ada 25 ribu tiket saja yang dijual full, semua menunggu keadaan kembali normal.

Sebenarnya ada tiket non stand yang lebih murah, yaitu duduk di bukit-bukit yang ada di sepanjang Sirkuit namun pandemi belum usai tiket non stand tidak di informasikan.



Untuk MotoGp sendiri akan berlangsung pada tahun 2022 nanti, kemungkinan besar sirkuit juga akan berubah venuenya karena akan banyak resort yang dibangun karena pada dasarnya sirkuit ini dwi fungsi selain untuk ajang balapan bergengsi juga sebagai tempat wisata high class.

Akan banyak resort, hotel, tempat hiburan dengan pesona pantai Mandalika yang indah. Semoga saja pandemi segera berakhir, maka kemungkinan besar Lombok akan menjadi Bali kedua terlebih wisatawan asing akan banyak berdatangan melihat perlombaan balap motor.



Hiburan adu kuda besi ini memang untuk kalangan mereka yang berkocek tebal, namun dengan adanya tempat wisata Lombok yang indah tidak hanya untuk menonton balapan saja akan banyak orang yang datang hanya untuk sekedar wisata.

Quote:


Bagaimana sudah tak sabar untuk segera pergi ke Lombok dan mendengar deru mesin motor balap berpacu, perlu di ingat jangan lupa vaksin 2x dan surat cek antigen agar kamu bisa nyaman menonton balapan WSBK ini dengan nyaman.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 22-10-2021 13:40
ushirotaNevarethEriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 32 lainnya memberi reputasi
31
10.4K
157
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.