wikwik.yes.uye
TS
wikwik.yes.uye
Berkat Kerja Anies, BTS Berencana Konser di Jakarta International Stadium Tahun Depan
Berkat Kerja Anies, BTS Berencana Konser di Jakarta International Stadium Tahun Depan
Jumat, 22 Oktober 2021 15:41



TRIBUNSUMSEL.COM - Berkat usaha Gubernur Anies Baswedan menyelesaikan pembangunan stadion termegah, ternyata menarik minat boyband asal Korea Selatan BTS menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS) .

Konser itu direncanakan berlangsung tahun depan.

Hal itu diungkapkan Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto saat memberikan kata sambutan dalam acara kunjungan anggota DPRD DKI Jakarta ke JIS, Jumat (22/10/2021).

Widi menuturkan, JIS akan dilengkapi dengan sound system berteknologi canggih untuk mendukung adanya konser-konser besar.

"Sound system-nya juga menggunakan echo. Jadi kalaupun nanti ada BTS, rencana BTS akan manggung juga mungkin di tahun depan, itu nanti menggunakan sound yang bagus," kata Widi.

"Atap kami tutup, jadi suaranya sangat bagus. Beda dengan yang di GBK, karena kami pakai sound system canggih, sudah diperhitungkan," sambungnya.

Widi menyebutkan, pihaknya sudah menjalin komunikasi awal dengan pihak manajemen BTS dan mendapat tanggapan yang cukup baik.

"Sudah ada komunikasi, baru komunikasi awal lah ya, dan mereka ada waktu kosong sebenarnya di bulan tertentu di tahun depan," ucap Widi.

"Respons mereka ya tertarik pastinya ke Indonesia. Dan tidak hanya BTS, jadi nanti kami akan bikin event setiap bulan. Ini kan tertutup, jadi suaranya jauh lebih bagus dari sound system yang kami buat beda," sambungnya.

Selain digunakan sebagai arena pertandingan bola, JIS juga dirancang untuk menggelar acara-acara besar seperti konser musik.

Adapun saat ini pogres pembangunan JIS sudah mencapai 76,52 persen. Soft launching-nya akan digelar pada 10 Desember 2021.

Sementara itu, grand launching persemian JIS dijadwalkan berlangsung pada Maret 2022.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Berkat Kerja Anies, BTS Berencana Konser di Jakarta International Stadium Tahun Depan, https://sumsel.tribunnews.com/2021/1...m-tahun-depan.


berusaha merebut hati alayers kpopers emoticon-Big Grin
gmc.yukonkakekane.cellindrastrid
indrastrid dan 4 lainnya memberi reputasi
3
2.1K
34
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.