Rohmatullah212
TS
Rohmatullah212
Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?
Kenalan dengan Sepeda Gemutren yang ramai jadi perbincangan di jagad sosial media. Tampilan yang tidak seperti pada umumnya dan sekilas membuat perdebatan yang tidak ada ujungnya.

Kenapa bisa begitu? Yuk cus kita tengok bersama :






Terlihat sepeda ini memiliki design yang kokoh dengan rangka besi kuat dan sudah dilengkapi dengan rantai dan gear seperti pada umunya sepeda kekinian, rem cakram belakang juga tidak lupa terpasang dengan baik.

Sepeda ini masih bisa memungkinkan untuk dipadukan dengan pernak pernik lampu, mata kucing, pengatur gear, dan penambahan rem depan, bahkan memungkinkan untuk ditambahkan mesin penggerak dinamo listrik dengan baterai kering atau accu.

Adanya kontroversi pada sepeda ini nampak sekilas terlihat tidak bisa berbelok, bahkan dianggap sepertinya sepeda ini hanya mungkin bisa manuver seperti sepeda motor sport yang perlu miring badan pengendaranya.



Sepeda Gemutren ini adalah karya dari bapak pemilik Oto Fiberglass yang mempunyai hobi gowes. dari kegemarannya gowes dan beliau adalah mekanik maka beliau memadukan hobi dan bakat untuk berkreasi membuat sebuah sepeda yang tentunya dengan sentuhan seninya yang penuh perhitungan.



Meskipun demikian, beliau benar-benar rendah hati tidak besar kepala kala mendapatkan pujian akan karya yang telah dibuat dan dengan lapang dada menerima cibiran bahwa sepedanya dianggap sepeda yang tidak bisa dibelokkan dan dianggap tidak savety.



Beliau tidak berharap banyak dengan sepeda itu, bahkan beliau sangat senang apabila ada yang memberikan masukkan yang membangun jika tertarik dengan sepeda tersebut yang masih sangat mungkin untuk dikembangkan.

Mungkin keunikan ini bisa menjadi sebuah iconic tersendiri jika kedepannya bisa dikembangkan dan menjadi sepeda yang bisa dipasarkan dengan produksi masal sebagai karya dalam negeri.

Spoiler for Bengkel kreatif beliau:


Semoga kreatifitas agan ini menjadi inspirasi yang lain untuk mengembangkan ide dan mewujudkannya.

Menerima party cendol
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Dan five star
emoticon-Rate 5 Star

Terimakasih agan sista semuanya.




cah.elekzcheria021amenoame
amenoame dan 15 lainnya memberi reputasi
16
9.3K
67
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & Community
icon
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.