psychoyoun
TS
psychoyoun
Siapa Bilang Selena Gomez Absen Met Gala 2021 Gara-gara Justin dan Hailey Bieber?


Kayaknya masih banyak hal yang bisa dibahas dari gelaran Met Gala 2021 nih. Acara penggalangan dana terbesar yang dibalut dengan fashion show dari para pesohor dunia itu emang menarik perhatian. Sederet artis papan atas terkihat hadir di acara yang digelar waktu Senin, 13 September 2021.

Tapi ada juga nih yang absen. Selena Gomez salah satunya. Absennya Selena Gomez di Met Gala 2021 memunculkan rumor kalau salah satu alasannya tuh nggak mau ketemu Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Justin dan Hailey datang dengan penampilan serasi serba hitam yang kece abis!



Rumir berkembang bilang kalau Selena Gomez ogah memunculkan gosip kalau ketiganya bsrtemu di satu acara bersama. Sebelum Met Gala 2021, Selena Gomez juga absen di MTV VMA 2021. Di acara tersebut, kebetulan atau nggak, Justin dan Hailey juga ikut menghadiri.

Lewat akun Instagram, Selena Gomez akhirnya buka suara alasannya absen di acara-acara tersebut. Masih dalam perawatan buat memulihkan kondisi fisik dan mentalnya jadi penyebab Selena Gomez nggak terlihat di acara-acara besar. Ia menyebutkan kalau dirinya belum siap buat bertemu dengan banyak orang. Terakhir kali Selena Gomez menghadiri Met Gala tahun 2018 lalu. Well~ emang lebih baik mikirin kesehatan aja sih dibanding mikirin yang lain.
phyu.03
phyu.03 memberi reputasi
1
2.8K
14
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.