• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Santuy ! Bukannya Takut, Warga Malah Asik 'Ngerekam' HARIMAU Dari Dekat Gan !

kamaytea
TS
kamaytea
Santuy ! Bukannya Takut, Warga Malah Asik 'Ngerekam' HARIMAU Dari Dekat Gan !


Santuy ! Bukannya Takut, Warga Malah Asik 'Ngerekam' HARIMAU Dari Jarak Dekat !




warga asik foto-foto dekat harimau.

Apa yang bakal gansis lakukan jika saat berjalan ditengah hutan tiba-tiba bertemu dengan seekor harimau? ya pasti mengambil langkah seribu alias berlari adalah hal yang paling masuk akal untuk diambil, walaupun begitu dengan berlaripun kita belum tentu akan selamat karena jelas kecepatan, kekuatan dan kemampuan seekor harimau dalam berburu bukan tandingan kita manusia normal.

Memang pilihan kita untuk berlari saat melihat kehadiran harimau didepan mata adalah bagian dari reflek, tapi baru-baru ini ada sebuah foto dam video yang viral di media sosial terkait reaksi para warga yang justru asik mengambil foto seekor harimau dari jarak dekat. emoticon-Hammer (S)
Kejadian ini dikabarkan terjadi di daerah Aceh beberapa waktu lalu, saat beberapa orang warga mencoba untuk menghalau serta mengusir seekor harimau yang kedapatan memasuki wilayah perumahan warga,
namun karena warga yang hendak mengusir harimau ini dirasa kurang banyak, maka mereka mengumpulkan warga lain untuk bergabung.


ilustrasi.
pic : google

Video para warga desa simpang di Aceh selatan ini saat bertemu harimau memang membuat netizen tidak habis pikir, bagaimana jika tiba-tiba harimau tersebut seketika panik dan langsung menyerang warga?
tentu ini bisa menjadi sangat berbahaya, walaupun jumlah warga memang banyak, tapi jika harimau tersebut marah dan panik ya bisa menimbulkan korban, hal inilah yang kemudian membuat BKSDA Aceh langsung bertindak cepat untuk segera mendatangi TKP dan merespon kejadian tersebut.

Tim BKSDA juga sudah memasang kamera di beberapa tempat untuk melihat kondisi harimau yang dikabarkan masuk ke pemukiman warga, selain itu mereka juga akan menginvestigasi asal muasal harimau itu karena dikabarkan juga jika harimau telah memasuki daerah perumahan warga yang lain, apakah ini harimau yang sama atau berbeda.


harimau masuk area warga.

Nah mungkin dari kejadian ini kita bisa belajar untuk lebih mementingkan keselamatan ketimbang foto-foto, harimau itu bukan jenis satwa biasa, kemampuan dan kekuatannya sangat besar, jika meragukan bagaimana kemampuan harimau mungkin gansis bisa melihat beberapa kejadian tentang hal tersebut di youtube, bahkan ane sendiri pernah nonton videonya dimana satu desa harus kocar-kacir karena kepanikan harimau saat diusir warga.






Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

orangemonkeyFalianAriduapoliton21
politon21 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
6.6K
47
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.