• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Wuling Cortez CT Type S, Lebih Murah dari Avanza Dengan Fitur & Promo Melimpah

chairulpratama3Avatar border
TS
chairulpratama3
Wuling Cortez CT Type S, Lebih Murah dari Avanza Dengan Fitur & Promo Melimpah


PT SGMW Wuling Indonesia (Wuling Motors) menghadirkan pilihan baru lagi di segmen multi purpose vehicle (MPV), yaitu Cortez CT Type S. Dengan penurunan spesifikasi tertentu, model ini menjadi yang paling murah di antara varian sebelumnya, yaitu dengan banderol Rp209 juta sampai Rp233 juta.



Dari segi spesifikasi, Cortez CT Type S tetap disokong dengan mesin turbocharger berkubikasi 1.500 cc. Mesin tersebut diklaim mampu memproduksi tenaga sebesar 140 tk dan torsi 250 Nm.

Tak hanya itu, Cortez CT Type S juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur modern, seperti one push start/stop button, keyless entry, remote open windows dan bagasi, serta anti-thief system. 



Sementara untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara, Cortez CT Type S juga dibekali dengan sarana hiburan Advanced 8 inci entertaiment system, audio steering dan call button, rear parking camera, rear dish brake, USB charding, juga perangkat keselamatan dari ABS dan EBD, hingga dual SRS airbags.

Jika dilihat harganya, Wuling Cortez varian baru ini memang lebih dekat dengan harga model low MPV, seperti Toyota Avanza ataupun Mitsubishi Xpander.

Dalam rangka hari jadi Wuling yang ketiga di Indonesia, Wuling juga menghadirkan promo khusus termasuk untuk Cortez CT Type S. Konsumen bisa mendapatkan beberapa keuntungan menarik, seperti ;


Quote:


Informasi lebih lanjut mengenai promo ini silahkan cek disni link
0
1.9K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.