• Beranda
  • ...
  • Games
  • Women’s Prison, Game Baru RPG Kasual Dewasa yang Bikin Melek Terus

amdar07
TS
amdar07 
Women’s Prison, Game Baru RPG Kasual Dewasa yang Bikin Melek Terus
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Baru-baru tiga pengembang game yakni Secret Garden, PlayMeow Games, dan Lewd Formosa telah mengumumkan game baru yang diberi judul Woman's Prison. Ini adalah sebuah game RPG kasual dewasa yang tentunya bakal membuat pemainnya menikmati setiap gambar di dalam game.



sumber

Game ini diceritakan bahwa suatu hari GanSist ditugaskan untuk bekerja di penjara wanita. Sebagai sipir, GanSist akan mengurus kehidupan 6 tahanan wanita khusus dan mengungkap rahasia mereka yang paling tersembunyi.

Metode bermain:
Di sini pemain akan bertindak sebagai manajemen penjara wanita, dan narapidana wanita dan sipir tinggal bersama. Selain itu, pemain dapat menjelajahi kehidupan pribadi mereka dan mempelajari kebenaran di balik seluruh penjara ini.
Ada total enam gadis untuk dieksplorasi dalam permainan.

Pemain juga bisa mendekati masing-masing dari mereka, atau pemain bisa mematuhi sipir. Kumpulkan cukup bukti untuk dilaporkan ke sipir dan jadilah penguasa penjara yang sebenarnya. Dalam lingkungan penjara, tentu saja, ada banyak batasan dan peraturan. Jadi, sebisa mungkin berhati-hatilah. Karena jika pemain tidak mematuhi sipir, kemungkinan besar pemain akan menerima kekerasan dari para sipir.



sumber

Komponen utama di dalam game:
- Ada lebih dari 100 pemandangan indah.
- Masing-masing karakter wanita memiliki kepribadian berbeda, jadi kita bisa menguliknya satu-satu tanpa takut kehilangan pengalaman bermain.
- Banyak adegan cinta panas.
- Nikmati pengalaman game RPG yang berbeda dari game-game sebelumnya.
- Ada kunci adegan yang bisa dibuka oleh pemain.



sumber

Jika ada pembaca yang ingin membeli game ini untuk dimainkan. Kalian tinggal langsung menuju Steam yaa. Tetapi, ane mau ingatkan bahwa game ini berisi konten dewasa dan semua karakter di dalam game berusia lebih dari 20 tahun. Jadi, ane minta tolong yaa sebelum memainkannya, alangkah baiknya dipikir-pikir dulu. Intinya gunakan kebijaksanaan GanSist.



sumber

Sebenarnya ane mau nge-review game ini, tetapi tiba-tiba gak jadi. Soalnya game luar biasa berbahaya emoticon-Ngakak (S) Kalau penasaran, cek aja langsung di Steam atau nonton walkthroughnya di Youtube. Siapa tahu ada pendapat, langsung saja komentar di bawah.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Diubah oleh amdar07 19-10-2021 08:08
cor7mollyevapitubelas
pitubelas dan 19 lainnya memberi reputasi
16
15K
67
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.