archangela13
TS
archangela13
Robot Pengantar Makanan Kini Tersedia di Bandara Seattle-Tacoma Amerika Serikat

Kini teknologi semakin maju sehingga mempermudah mobilitas manusia. Berbagai inovasi terbaru diciptakan dan tentunya membuat segalanya menjadi lebih praktis. Seperti halnya di Amerika Serikat, ada sebuah inovasi baru berbentuk robot yang dinamai 'Gita'. Robot ini digunakan sebagai sarana untuk mengantarkan makanan bagi para pengunjung bandara Seattle-Tacoma.

Gita, robot seharga $3.200, dimiliki oleh AtYourGate , perusahaan yang menjalankan aplikasi pengiriman bandara. Bandara Internasional Philadelphia juga memiliki robot pengantar makanan yang mirip dengan yang akan digunakan oleh Sea-Tac.

Penumpang yang sedang menunggu maskapai untuk terbang, dapat dengan mudah memesan makanan di berbagai restoran di Bandara Internasional Seattle-Tacoma dengan menggunakan layanan pengiriman makanan online Order SEA. Dengan biaya $2,99, Gita, sebuah robot beroda, dikawal oleh manusia, akan mengantarkan makanan ke gerbang dimana kalian berada. Robot ini dapat menyimpan hingga 40 pon makanan, tetapi jika dia kewalahan, makanan akan dikirim oleh kurir manusia. Tetapi jika permintaan tinggi, pejabat bandara mengatakan mungkin ada armada robot kurir berkeliaran di terminal di masa depan.

Penumpang maskapai dengan ponsel atau laptop bisa mendapatkan sandwich, kopi, dan makanan lainnya yang dikirim dari 15 restoran terminal seperti Trail Head BBQ, Rel'Lish Burger Lounge, Capitol Hill Food Hall, dan Pei Wei. Pejabat mengharapkan bandara yang memiliki 55 restoran, akan mendapatkan lebih banyak penjual makanan untuk mendaftar dengan layanan pengiriman robot segera.

Selama soft launching, Order SEA menerima 1.200 pesanan makanan, termasuk lebih dari 500 untuk pengiriman makanan di gerbang-gerbang keberangkatan maskapai. Pejabat bandara berharap aplikasi pengiriman akan mengurangi antrean panjang di bandara McDonald's dan restoran populer lainnya di dekatnya.


sumber
gta007phyu.03
phyu.03 dan gta007 memberi reputasi
2
1.9K
16
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & Teknologi
icon
15.4KThread10.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.